Siapa bilang TVS Apache RTR 160 tidak bisa dimodif….?!

16

TVS RTR…..motorsport pabrikan India berlambang kuda berlari ini diam-diam sepak terjangnya memang patut diwaspadai. Setelah sukses menelorkan TVS RTR 160, tidak tanggung-tanggung Apache modifan juga ikut nampang bukti keseriusan mereka dalam menggebrak pasar tanah air……..

Seluruh body dibalur warna oranye….dipadu abu-abu gelap pada bagian butut membuat tampilan RTR Apache makin beda. Tren modifikator selalu mengarah kebagian suspensi depan yang menganut upside down sistem…dipadu dengan cakram model kembang. Tidak lupa foot step standart dihilangkan serta diganti foot step racing. Jok pengendara dirubah menjadi split seat supaya nuansa sport terasa. Apalagi bokong belakang dibuat meruncing dengan rear lamp sipit khas moge…hasilnya lumayanlah. Sejujurnya bagi yang terbiasa melihat modifan motor Jepun…memang Apache RTR serasa agak kaku. Tapi bagaimanapun patut diapresiasi hasil karya mofikator ulung dibelakangnya. Monggo dinilai sendiri foto-foto yang ada. Siapa bilang TVS Apache RTR susah dimodif….?? ternyata tidak terbukti brother……(iw/13/11/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Sendal bolong

    Pertamaxs disini gan.. :mrbean:

  • Hourex

    Mz Bro Iwan@
    mbok di gusah disik kue sing nangkring..
    Jd ga konsen ngeliat detail motore..
    Mataku mlirik neng cekere terus Bro..

  • Kodok Ijo

    Apachenya putih warnanya dan mulus bodynya 😉
    Tau aje nih yg bagus2, ternyata selera kite sama bro, hihihi…

  • badboy

    kok kayak byson ya..

  • iguana

    Kayaknya byson deh,bkn tvs -,-

  • jujur… kepengin juga beli ni motor… keren.. tapi kurang fairing….
    http://www.speedlover.tk

  • jms mania

    mantaph bokongnya!!
    Maksudnya bokong apache, serasa moge cuy..

  • iwanbanaran

    @ HOurex
    Pengennya gitu mzbro. Dilalah nggak mau pergi-pergi malah pose nangkring dimotor…yo wis apa mau dikata wakakakak…….
    @ Kodok
    Yang liat difoto aja pusing.Apalagi yang jepret mzbro….mumet euy 😆
    @ badboy & Iguana
    Bukan mzbro…itu TVS Apache RTR160
    @ jms
    Hhhmm emang berat…jadi ada distorsi nih gara-gara siputih xixixixi….

  • Tulus Budi

    itu katanya Apache tapi pake lampu bebek RockZ….

  • jadi Byson dong??..xixiix :mrgreen:
    mirip bner

  • sobek2

    susah modip apache..
    Palingan ganti lampu doang
    sama silencer klapot yg lain nehi2 kalo gak sekalian extreem modif nya

  • ivangrandongx

    itu platnya nangkring dimana bro iwan
    xixixixixix
    opo kya byson

  • eko boedie

    bro..didol borongan ra kuwi..dua dunya mantap

  • liljohn

    jadi ngiler liat spgnya…eh maksudnya apachenya! xixixi…

  • makanya brooo…jgn pake motor penjajah(JEPUNG) mulu..hahaha…beli merek aja lw…TVS tuh pabrikan motor yg udah sepuh juga…dah 100thn exis…

  • teletubbies

    buat saingan sama perja ya menang ini kmana mana