Harga new CBR150 28 juta….??

46

Belum dilaunching….new CBR150 sudah membikin geger dunia persilatan. Nggak tanggung-tanggung, tercatat ditanah air serta negara tetangga juga tidak luput dari eforia peluncuran motor sport baru dari Honda ini. Hmmm….begitu luar biasanya aura Honda CBR….

Tidak heran…motor kubikasi 150cc DOHC ini merupakan favorit motor 4 tak dalam hal kecepatan. Soalnya gampang dioprek dan dibikin ngibrit dengan berbagai alternatif suku cadang racing yang bertebaran dipasaran. So tentu saja kedatangan CBR anyar telah ditunggu para biker yang fanatik akan CBR series. Apalagi Honda kali ini berencana menelurkan 3 varian sekaligus untuk pasar asia yaitu CBR125, CBR150 dan CBR 250. Sementara ini CBR150 akan menjadi pembuka jalan buat saudara-saudaranya kelak. Menurut berita CBR150 akan dilaunching pada tanggal 30 October 2010 diThailand. Terus gimana dengan yang ditanah air..?? hmmm menarik memang jika ngomongin market disini. Kalau kita tilik dan telisik berdasarkan masa kekaisaran Hori…….bukan tidak mungkin AHM akan membuat kejutan buat para biker kita. Tindak-tanduk Honda seakan-akan tiada ada sekat saat ini. Ibaratnya semua dilakukan yang penting halal. Siapa menyangka PCX akan dipasarkan disini. Siapa menduga Scoopy mengaspal ditanah air. Siapa bermimpi Dazzler mengganti Megapro….motorsport Cruiser monoshock pertama dari AHM. Lha terus apa hubungannya dengan CBR..?? yakinlah bahwa motor racing Honda itu pasti akan mengaspal diIndonesia. Semua hanya tinggal menunggu waktu….dan ingat, Honda selalu mempersiapkan semua dengan matang alias tidak grusa-grusu karena menyangkut dengan SDM mekanik Ahass serta suku cadang buat siCBR kelak. Terus bagaimana dengan harga banderol nantinya…???

Yup….pertanyaan cerdas. Dan saya rasa AHM juga pastinya memikirkan segi tersebut. Akan dibawa kemana nih kelak produk. Karena jika dibanderol dengan harga diatas 35juta….otomatis Honda membuka market sendiri alias tidak ada lawan. Yo ora seru lek ora ono musuhe….soale Yamaha dengan Vixie bakal tetap melenggang santai tidak  ada yang ngrecokin. Tapi harga tersebut terpaksa dilakukan seandainya pihak AHM tetap kekeh mendatangkan CBR150 secara BU. Jadi untuk memangkas harga mau tidak mau mereka harus menCKD. Walau tidak bisa mengurangi harga hingga separuh dari harga BU setidaknya dengan CKD CBR dipastikan bisa dilepas kisaran dibawah 30juta. Masih berdasarkan rumor serta selentingan jika jadi mengaspal ditanah air motor pure sport Honda ini diusahakan tidak lebih dari 28juta. Walah…..sik larang yo?! Siapa tahu pengabutan injeksi diganti dengan sistem karburator…..bakal lebih murah lagi hasilnya. Lha terus gimana nasibnya Tiger kalau kayak gitu??…biarlah AHM yang mikir sendiri…aku emoh dikongkon mikir. Lawong mereka dibayar buat set up strategi koq. Yo ra bro xixixixi…..btw monggo dipantengin foto-foto new CBR150 biar bisa menilai sendiri bagus tidaknya. Yuuuuukkk mariiiii….(iw/20/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Spies

    Pertamaaax…

  • Spies

    Keduax…

    *sisain buat ketigax ah..hehe..
    Baca doloo…

  • dicky

    podium 3…..

  • Spies

    ^
    ^^
    bro dicky tnyta yg dpt podium 3..hehe..

    Moga2 bisa dijual dbwah 30 jt..syukur2 klo bisa CKD..
    Nabung ah mulai sekarang…

  • sembalap

    sayang banget buntut’e koyo motor cruiser!

  • iwanbanaran

    @ Spies
    Doa semua biker tuh bro…moga-moga meeting AHM bisa menelurkan keputusan CKD….

  • iwanbanaran

    @ Sembalap
    Nggak tahu saya juga lbh suka rear lamp CBR lawas. CBR anyar mirip banget kyk Dazzler aka NMP…..kalau depannya kata teman mirip kayak Yamaha RZR dulu wkwkwkwk…..koq malah ora karu2an pendapate

  • shumy27

    wah,raseneng ama tanduk dibelakang ama lampune.misal nanti diCKD ama AHM,moga disesuaikan dgn selera pasar disini.jujur,lebih seneng kalo tampilane kaya FireBlade!!

  • Spies

    Amiiien…
    Ayo Horie-san…
    CKD-kan motor impian sayah…

  • Spies

    @shumy27
    kayaknya nggak akan ada penyesuaian deh..
    Liat aja NMP..plek jiplek sama dazzler..cuma beda bbrpa detailnya dikit..
    Ah..kok AHM jd kurang kreatif gini yak..
    Gimana seh kerjaan RnD nya…

  • roby

    iler ane netes teru ne mas iwan xixixixiii :mrgreen:
    Yah mari kita semua para biker berdoa agar CBR anyar ini di CKD kan sm AHM…. Amin 1000x 😀

  • iwanbanaran

    @ Shumy27
    Benar kata bro Ben (spies)…kayaknya tipis bro…
    @ Spies
    Jalan satu-satunya biar greget pengaruhnya emang harus CKD. Moga Hori san masih seperti yang dulu….halah kyk judul lagu xixixi….
    @ Roby
    Ati-ati bro…banjir ntar wkwkwkwk. AMiennn semoga begitu adanya…

  • Spies

    @iwanbanaran
    CKD nggak yaa…

    *sambil liatin cicak di langit2…xixixi…

  • Hourex

    Asem tenan ni, motor saiki ko uapik-uapik kwabeh..
    @juragan Iwan
    urik sampeyan Bro.. Waktunya org laporan kok ngeluarkan artikel.. Jd gak kebagian apa2 ni..
    PISS..

  • Marwoto oto

    Isek kelarangen..nek dibawah 23 jt aku langsung tuku 😀

  • Kepengen…
    Moga ada yang beliin…
    :mrgreen:

  • iwanbanaran

    @ Spies
    Aminnn…
    *Sambil dongo wiritan…
    @ Hourex
    Sorry bro…wedusku wis podo wareg kabeh. Mangkane iso posting artikel hehehe…
    @ Marwoto
    Lek dibawah 23jt, Keboku padang rumput tak dol mazbro…ijol CBR xixixi….

  • iwanbanaran

    @ Cyber
    ATPM sekarang emang pada krng ajar bro. Bikin mupeng….

  • damhar

    cumo iso klamut-klamut thok..tapi tetep hati kecilku mendambakan PCX merah (koyok sinetron ae.. :mrgreen: )

    “..Yo ora seru lek ora ono musuhe….soale Yamaha dengan Vixie bakal tetap melenggang santai tidak ada yang ngrecokin. ”

    Koreksi dikit mas, kalo versi mbahyut Edi, September ini vixion sudah ditumbangkan NMP..entah gimana lagi kalo CBR bener2 28juta..

  • bang ,,, honda itu kalo launching motor pasti over-price…
    CBR thailand, disana dijual 19 juta
    kalo sampe indonesia sampai 38 juta!!!
    agak susah bwt berharap ini akan murah

  • Romi

    Top tenan AHM dilihat dr modelnya spt motor sport touring tp klo kompresinya msh 11:1 bikin kantong ‘kering’ minimal peratamax, bsa jg dipaksain minum premium ttapi performa & ketahanan msin menurun pstinya. Belinya sih sanggup tp ngerawatnya yg bingung. Paling enak ya melihara motor kenceng tp perawatannya mdh minimal bisa minum ap aj.

  • Bako

    harganya brpa dan spesifikasi lenkapnya !!!!

  • Dani.P

    harganya jgn lebih dari 30 jeti donk……..
    nek lebih dari itu aku emoh lah………….

  • kpn di launching???
    dah brpa warna ???

  • masih cakep yang lawas

  • yeBe

    dibanding CBR yg ni kayakNya lebih keren yg lawas dech..

  • VIXION/YZF-R15 VS NEW CBR150 🙂

  • endrik

    cepetan keluarin dong di indo jangan lama2

  • yhiping

    kalau harga 25jetiii ajahh… pake karburator, . . . wuh bakalan pada beli semua, dan mereka kan teriak “INJEKSI ??? APA APAAAA AN” wkwkwkwk
    pastilah karburator gilee…
    semakin gila aje tu tunner tahah air…
    vixion . . . da da dah . . . 😛

  • putri pertamax 92

    Apapun yg trjadì…New CBR 150R hrgane 30-37 jt…
    Coz d Indonesia,msìh bnyak org yg suka kebut2an….Apalagí klo CBR jd d CKD,pztì ni motor jd mtor psaran…G’ spesìal d mata cwe’,kyax Satria FU…Wkwkwkwk
    pa lagí CBR Kompresíny tìnggì,hrus mnum pertamax..

  • keren bgt…cukimay..

  • azod-racing

    wadduuuwwhh ane yakin klo harganya dibawah 28 jeti ane mau nabung dari sekarang tuh..

    moga ajj ada rezeki nomplok tapi halal..aminn..

  • Blackeyes

    Aminnn…. langsung tancap gas wesss ane tak beli satu kalo hargane 28jeti tapi izin emak dulu yo….owalahhh.

  • Xperia

    wah.. kalok bgitu caranya.. ane bntu lewat doa chuiy.. amien deh
    btw.. CKD apaan ??

  • dhuta

    di bawah 23 jute aku tuku

  • rizki

    ayo dong ahm indonesia launching neh si kepot yang 1 neh…muantebbbbb……yakin yaker nihhhh

  • enakan ninja KRR 150, harga 31.jt bsa lari 200 atau lbih km di sentul… ngapain beli cbr-150 cuma lari pling pol 170km…ogah la yau beli cbr

  • zakaria

    cbr harga 28 jt mau nabung deh dari sekarng
    sayg minggu kmaren dh beli bebek
    jadi nabungnya harus lamaan dikit
    tapi kalu jejran ama KRR c kyknya ambil KRR aja
    coz klau skrng gue gak mikirn boros irit
    kan diruma ada dua bebek
    so cbr atau KRR nya buat weekend aja
    hehehehehe
    “ngimpi”

  • andi

    jadi kapan nih pastinya cbr 150 launching di indonesia ?? motor lama udah ke legoo ..
    tinggal nunggu cbr nya aje nih , rela nih kuliah skrg cm naek angkot krna nungguin cbr masuk indonesia… 🙁

  • assy5150

    hahaha….d bwh 30jt,ngimpi kalleee…..gue jg mau!!!

  • lumanou

    logis kok di harga 28jt an..

    yg cbr250 aja dilepas di 40jt an..:D

  • adit

    mtr ni lumb d CKD gan
    d jkarta bsa d atas harga CBR 250r std
    bkisar 42 jtan wew

  • irfan

    ane dah liat,,dah pegang,,cuma belum test drive ,,,,,tapi versi thailand,,mirip 90 persen sama yang 250r

  • adi putra

    ini cbr250 atau 150 baru,ko gg bedanya yaahh?? kl benar 150 boleh dong daftar harganya ??mumpung saya belom beli new megapro neh . thankz gan

  • anonymous

    sayang bentuk lampu depan ama belakangnya jelek.. masi klah jauh ama old CBR..

  • Leonardy

    KERENAN YANG LAMA! MENDING NINJA RR DEH