iklan iwb
Screenshot

Iwanbanaran.com – Cakkk…pasti sampeyan setuju bahwa Pecco adala pembalap yang super santai. Mukanya flat bin datar cak. Jadi walaupun kemarin doi terlempar ke 4 dengan gap nyaris setengah detik…Pecco merespon dengan santai. ” Mari kita lihat besok…” serunya. Woww….apa yang sedang disiapkan Pecco ? apakah doi punya senjata rahasia ??

Juara bertahan dua kali MotoGP Francesco Bagnaia benar-benar berada dalam bahaya alias terancam masuk Kualifikasi 1 saat latihan Jumat terakhirnya di COTA. Pecco terlempar kebelakang Namun tiba-tiba Pecco melesat dari luar sepuluh besar ke posisi 4 pada putaran kedua terakhirnya. Walau masih terpaut setengah detik dari Martin doi menegaskan bahwa jalannya FP jauh lebih baik daripada yang terlihat dari luar….

“Sejujurnya aku merasa baik-baik saja. Aku pikir ini adalah hari Jumat terbaik. Feelingku sangat bagus dan kami berhasil melakukan sesi dengan baik. Kami melakukan strategi yang berbeda dengan yang lain, dengan lebih banyak putaran lap menggunakan ban belakang medium. Dan ternyata berhasil sehingga aku senang, tapi kami juga melihat bahwa ban soft memiliki potensi yang bagus, jadi besok kami akan melakukan lebih banyak putaran dengan ban soft untuk menentukan ban mana yang terbaik saat race…

iklan iwb

” Memang Jorge mencatatkan waktu putaran yang sangat bagus, seperti Maverick, tapi mari kita lihat. Besok akan berbeda…” serunya pede. Respon Pecco yang begitu santai menimbulkan pertanyaan apakah tim yang begitu santai menimbulkan pertanyaan apakah tim Ducati memang sedang menyiapkan strategi baru atau senjata baru untuk bangkit hari ini. Jadi mari kita tunggu saja sepak terjang Pecco di COTA GP….gazz !! (iwb)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here