iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Marquez akui sulit kendati kecepatannya tidak buruk diatas mesin Ducati. Mengisi menjadi pembalap tercepat ketiga pada latihan bebas hari Jumat Marc tetap terpaut cukup jauh dibandingkan dengan Martin yang jadi pembalap terkencang di COTA. Lebih lambat nyaris setengah detik, Marquez akui Ducati beda dibandingkan Honda. ” Ducati beda dengan Honda..” serunya !…

Marc Marquez melakukan awal yang ‘tidak nyaman’ dalam debutnya di Ducati disirkuit MotoGP tersukses yang pernah ditaklukkan yakni, COTA, pada Jumat pagi. Untungnya modifikasi berhasil dilakukan oleh tim Gresini ditambah pemahaman tentang bagaimana Desmosedici harus dikendarai di trek Texas di mana ia menang tujuh kali diatas mesin Honda membuat #93 naik ke posisi ketiga dalam catatan waktu….

“Aku senang, terutama karena kami bereaksi dengan baik. Kami memulai balapan FP1 dengan sedikit rasa “tidak nyaman”. Lalu kami tenang, kami bekerja cukup keras dengan tim. Aku mencoba memberikan informasi kepada mereka, mereka mengerti apa yang aku butuhkan, kami bekerja dengan baik dan sorenya aku membalap dengan lebih baik. Memang sulit karena Ducati beda dengan Honda..

iklan iwb

” Aku perlu memahami cara mengambil keuntungan dari masing-masing motor. Sebab gaya berkendara Ducati berbeda total dibandingkan dengan Honda, jadi aku harus belajar dan disore hari aku mulai memahami [apa yang perlu aku lakukan]. Posisiku tidak mudah sebab Masih ada 3-4 pembalap – seperti biasanya! – sedikit lebih cepat dari kami, jadi mari kita lihat apakah besok kami bisa menjadi lebih baik.”….

” Yang menjadi tantangan adalah kualifikasi sebab Time Attack di sini super sulit mengingat banyak titik hard braking sehingga akan mudah melakukan kesalahan. Aku tidak buruk, tapi dalam hal kecepatan, kami berlima sangat mirip, jadi kualifikasi akan menjadi penting jika ingin meraih hasil bagus….” seru Marc…

Last…Marquez mengakui bahwa kualifikasi pada Sabtu pagi akan menjadi sangat penting. Btw….Fabio di Giannantonio dari VR46 menjadi pebalap GP23 terbaik berikutnya di urutan kesembilan, sedang rekan setim Marc yakni Alex, hanya berada di urutan ke-13, yang berarti dia harus ambil bagian di Kualifikasi 1. So…kita tunggu saja sepak terjang Marc cak…hmm, koyone kok abot tenan yo…piye menurut sampeyan ? (iwb)

4 COMMENTS

  1. Marc so humble that never want to sesumbar kowarkowar Cakkk

    Do you jagoin em am 9 tiga apa RepesoL Onhad Cakkk ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here