iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kemarin atau tepatnya tanggal 28 Maret 2024, IWB dan segenap Blogger Jabodetabek diundang AHM dalam acara Buka puasa Bareng AHM-Blogger 2024. Sebuah undangan yang dibalut dalam suasana Ramadhan yang damai dan menyenangkan cak. Dan tentu saja ketika semua berkumpul jadi satu, IWB berusaha sekalian mencari info tentang New Beat. Terus gimana hasilnya ?

Buka puasa bareng adalah salah satu bentuk interaksi positif antara Blogger dan pabrikan. Sebab suasananya berbeda cak…terasa damai dan menyejukkan. Apalagi semua Blogger tuwo hadir disana kemarin seperti Vandra, Satar, Alki, DidikNh, Heru Tebe, Kobay, Aripitstop, TMC dan IWB sendiri. Sementara untuk Vlogger juga banyak cak….seperti Jodie, Atenx Katros, Rangga RC Motogarage, Rizky dan beberapa nama yang IWB nggak hafal. AHM HC3 digawangi langsung oleh Pak Antok (GM HC3), Mbak Tika, siska, cak Ari dan beberapa staff lain. Asli seru cak. Karena AHM juga mengundang Ustad yang membantu kita merefresh dan merenung betapa pentingnya tidak hanya memikirkan duniawi wae….ngono cak…

Pada buka puasa kali ini, kita melakukan lelang barang yang nantinya dana untuk membantu anak yatim. Seruu puoll soalnya barangnya bervariasi mulai dari helm hingga juicer. IWB membawa helm Snail FFS1 untuk dilelang sedang IWB sendiri juga membeli juicer. Laahh kok juicer cak IWB ? namanya wae versi sayang istri cak….kudu selangkah lebih maju agar ibu negara happy dan semuanya jadi lancar, bener ora wkwkwk. Yahhh…setahun emang cepat cak. Kalau membicarakan waktu semuanya seperti kilat. Padahal baru kemarin kita buka puasa bareng, kok wis setahun waeee…iyoo ooraaaa. Terus gimana dengan New Beat cak IWB ??

iklan iwb

Nahhh…ini masalahnya. Seperti kebiasaan AHM…setiap jengkal informasi setiap IWB coba buka pembahasan produk baru mereka selalu bungkam. Nggak mungkin dapat informasi dari mereka cak karena jawabannya selalu senyum. Laahh mentall cakkk, oraaaa mempan wkwkwk. So…tetap kita yang harus usaha sendiri ngubek-ngubek menggunakan ilmu terawangan lampah-lumpuh wkwkwk. Jadi jangan berharap apapun tentang spill produk baru dari pejabat AHM karena pasti jawabannya diam….

Last…Buka puasa Bareng AHM-Blogger merupakan acara luar biasa yang patut kita apresiasi karena dengan bukber tsb kita mendapatkan manfaat dari relasi dan persahabatan antar Blogger vlogger…..antar pabrikan dan juga bermanfaat untuk orang lain khususnya anak yatim piatu yang nantinya akan disumbang dari acara tsb. So…maturnuwun buat pak Anto dan Team, semoga berkah dan sehat selalu. Amin YRA…(iwb)

   

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here