iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Ducati baru saja merilis motor baru dengan label Ducati Streetfighter V4 Lamborghini versi 2023. Motor ini hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dari versi standarnya. Yup, mereka berkolaborasi dengan Lamborghini dan melahirkan motor dengan warna khas dari kombinasi emas dan merah. Meski begitu, Ducati memproduksi Streetfighter V4 Lamborghini 2023 dengan unit terbatas, sehingga motor ini termasuk edisi spesial cak. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini?

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini versi 2023 mengadopsi desain padat dengan tarikan garis tajam dan meruncing yang mayoritas tertanam pada keseluruhan bodinya kangbro. Motor ini dijual terbatas alias Limited Edition dan untuk tampilannya dibalut dengan warna menyerupai Hypercar Lamborghini Huracan STO. Balutan warna emas dan merah sukses melekat di motor ini sehingga aura gaharnya makin kentara cak…

Untuk membuatnya berbeda dari versi standar, Ducati Streetfighter V4 Lamborghini versi 2023 menganut desain pelek jari-jari yang mirip dengan Huracan STO. Pada bagian jok biker pun didesain ulang dengan permukaan yang mirip dengan jok mobil. Untuk panel bodinya direvisi khususnya pada bagian undercowl sehingga lebih tajam dan aerodinamis. Tak lupa, Ducati juga membenamkan material karbon pada beberapa area panel bodinya cak.

iklan iwb

Ducati StreetFighter V4 Lamborghini versi 2023 menggunakan basis mesin dari Desmosedici Stradale dengan kubikasi 1.100cc. Mesin tersebut memiliki output power sekitar 208 Hp dan dibantu dengan part motor balap kangbro seperti kopling tipe kering yang berpadu dengan transmisi manual 6 speed. Ducati juga membenamkan kopling dari STM EVO-SBK agar motor menghasilkan performa yang lebih juozz pakde.

Last? Istimewanya, motor ini dibekali nomor seri berbeda yang melekat pada setiap unitnya cak. Ducati menjual Streetfighter V4 Lamborghini versi 2023 dengan produksi hanya 630 unit saja. Namun sayang, untuk banderolnya sendiri belum diumumkan cak. Menurut bocoran yang beredar, motor ini akan dijual dengan banderol 55,995 Poundsterling atau setara 957 jutaan – 1 Milyar untuk market Inggris. Di Indonesia berapa ? prediksi bisa tembus diangka 2 M lebih…sangarrr !! (RA iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.