iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…akhirnya berkat share gambar dari cak cak Ryuga, sosok Suzuki new Bandit 150 terbuka gamblang. Gambar yang jelasss karena merambah bagian muka. Dan digambar ini pula bisa kita pastikan headlamp tidak bulat seperti yang sudah IWB beberin kesampeyan pada artikel sebelumnya. Tapi shape mirip dengan FUFI namun ada beberapa revisi ulang…

Jujur, dari angle ini IWB lumayan mengerutkan dahi sebab Suzuki harus lebih bekerja keras. Tapi ingat cak…sekali lagi jangan justifikasi dari hanya gambar spyshot. Sampeyan harus lihat versi akhir sebab seharusnya sosoknya akan jauh lebih cakep. Nah…dari spyshot yang dikirim cak Ryuga, sampeyan akan melihat sebuah motor dengan desain yang tidak jauh dari GSX-S150 khususnya bagian samping…

Shroud lancip dengan tanki masih mengandalkan shape versi GSX-S. Tapi untuk Bandit jauh lebih enak dilihat khususnya dibagian fascia depan. Kemudian sentuhan Suzuki juga sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya. Satu hal yang menjadi masukan penting yakni seharusnya posisi headlamp bisa sedikit diturunin supaya memberi kesan gahar. Jadi jangan terlalu keatas cak…pasti feelnya beda…

iklan iwb

Secara dimensi bisa dipastikan motor ini akan sangat bersahabat untuk rider dengan postur tubuh 160-an cm sekalipun. Monggo intip seat atau jok yang cukup rendah. Btw semua memang masih spyshot. IWB tetap sarankan intip hasil akhir pada masspro. Sebab beberapa poin cukup berbeda dengan sekilas “mimpi ngawur IWB”. Apa ini artinya produk masih terus digodok dan dikembangkan??

Bisa jadi. Desain memang soal selera. Dan tentu semua IWB serahkan kesampeyan untuk memberikan penilaian…apakah desain ini sudah optimal ? IMHO secara umum motorsport Suzuki ini akan jauh lebih enak dilihat dibandingkan GSX-S150. Dan yang terpenting…mesinnya kuencenggg cak. Turing oke, geber-geberan oke…..plus banderol top terjangkau (ngarep). So…tetap menggiurkan kiiiieee. Nah…kalau menurut sampeyan cak….piye dengan desain dari Bandit 150 ? wis cocok apa belum ? apa saja yang perlu direvisi dan dipertahankan? monggo berikan opininya….(iwb)

354 COMMENTS

  1. JELEK, kalo kaya gini mending gak usah dijual sekalian deh.
    gak menarik sekali…. wahai orang suzuki kalau ngedesain motor jangan jelek gini lah. percuma buang-buang duit buat RnD

  2. heran dengan suzuki knapa gk bisa design model yg lbih bgus.pdhl bnyk kreator design yg mumpuni sprti julak sendie

  3. apapun bentuknya dan sebagus apapun, tetap aja masih dibawah Honda dan Yamaha, itu fakta tak terbantahkan!

    • coba dibalik, sebosok apapun, sedowngrade apapun tetap aja laris jika itu honda dan yamaha itu fakta tak terbantahkan!

  4. Design aneh lagi ni suzuki… pdhl klo dipepetin ke design nya B-King bakal seru pasar naked 150di indonesia.. tp klo design gak aneh ya bukan suzuki, yg penting material bahan motornya masi jauh lebih waras dibanding 2 pabrikan jepun yg produksi indo sekarang..

  5. Aku oleh ngguyu a lek delok model e sepeda motor iki? Aku netral lek, cuma lak pasar e Indonesia yo ojo model sing koyok ngono

  6. Kaya TVS Apache…
    Mending gsxs yg sekarang diganti jok tandem aja udah keren koq…
    Desain yg ini mah jelek cak…

  7. mungkin referensi designnya ngambil bandit versi motoblast. padahal punya julaksendi lebih bagus.
    tetapi memang suzuki sedang bangun dari mati suri. jadi ya harap maklum.

  8. Suzuki-san, gimana kalau bikin saja sayembara terbuka buat desain motor anda. Soalnya jujur saja, desain(er) motor anda buruk. No offens.
    Banyak desain yang lebih baik di internet, yang bisa anda pakai sebagai acuan. Mesin dan rangka suzuki sangatlah bagus, sayang sekali harus tersia-siakan oleh desain body yang buruk. Engineer nice, Body artwork nope.
    Jual saja produk terbatas(segmented).

  9. Saya suzuki lovers, pengguna satria f, smash, skywave… Tapu jujur liat poto ini pingin nyuruh tutup dealer suzuki, wkwkwk

  10. Jelek bilang jelek. Jangan jash josh mulu. Gsx s design juga hancur dlu dipuja puja jash josh faktanya jualan mengkeret. Neh motor juga nasibnya bakalan sama. Daur ulang sana sini gak niat. ????

    • Kalau YAM##A dibilang jelek ya jelek

      Yg lain nya jelek di puji setinggi langit, monggo di cek semua artikel tentang yam##a selalu di jelek2in

  11. orang lain pada bilang kaya satria fu fi, apa cuma ane yang bilang kalo ini mirip sama cb150r lawas…??
    by the way, desain nya cakep bro!

  12. Lek aq mbiyen ora gelem tuku vixion anyar gara2 lampune elek ora sangar blas karo bodine kurang ganteng, arep tuku gsx s jok mburi nyikso sing digonceng, tabungan tak goceli rapet 2 gae tuku bandit tibakno lampune tambah ngene koyo lampune verza, vixi anyar hadewwww jan kurang asik iki. Angen2 ku dhukur Lek Iwan nang Bandit iki soale ndelok Nex2 iso berubah tuambah ganteng koyo ngono

    • kok ra jikuk ncb wae mas ? body jelas ganteng, mesin ya lumayan lah. wlpn isih joss old cb mesin e. bandit mesin ra usah di ragukan, tp body ne kyk e kurang ganteng

  13. Bikin ala2 rebel tapi 250cc aja susuki.
    Tren sekarang nunjukin otot mesin+lampu bulet.. bukan plastik.
    Retro

  14. Kenapa ya?, setiap spyshot pasti fotonya jelek n ngeblur, padahal hp skarang dgn harga 1jt an aja, kameranya udah cukup hasilnya.

  15. Modelnya India banget dan timing sudah menurun. Harapan Gagal Lagi!!!! Suzuki harus lebih banyak belajar dr Kompetitor lain u lihat trend keinginan pasar.

  16. Nunggu kepastian bentuk aslinya. G mau ngebacot dulu. Kalo keren bilang jas Jes jos tapi g mungkin beli. Kalo jelek tinggal di BC…

  17. Satu lagi calon produk gagal suzuki. Dan justru menambah beban marketing. Gini kok Bung Iwan bilang SUZUKI TELAH BERUBAH. Yang berubah itu apanya ya?

  18. kok dr spyshoot kyk aneh ya ??? kayaknya masih ganteng ncb, tp cb nanti kalau udah keluar resmi..

  19. sudah kuduga pasti desain body blkng nya bakal mengecewakan…. ayolah suzuki berbenah donk di desain…

  20. Klo desain kyk gni d paksain d jual bisa2 malah tutup dealer.. Desain seperti ini sudah membosankan.. Skr arahny lbh ke retro modern atau old sklyn seperti bandit 250 lbh bagus..

  21. Ane cm ngincer performa top, durability mesin mantap, irit, jok tandem, finishing jempolan, plastik body kualitas expor so… bungkuss!! Thx IwB updatenya.

  22. Hadohhh.. lampunya ketinggian itu, mungkin blm terlambat kalo mau direvisi. Tolong dipikirkan lg Pak Itayama.

  23. Kalo dari spyshot sih Parah Amat, padahal amat aja gak parah
    Tapi entahlah kalau sudah keluar, apakah bisa diterima atau justru jadi masalah dan desainnya payah

  24. Wkkkk…kenapa pada heran sih?kekatrokan itu segera datang bung…
    sijuki kualitasnya jempolan?halah z*mbr*****ttt…

  25. tapi klo mau coba2 mau beli ya monggo,trus klo dah kapok boleh kembali pada merk pilihan sebelumnya…
    ekekeke

  26. Bodinya gak nyambung di tengah2 aneh! Kenapa bisa ya? Spakbor kenapa gak berubah? Dpn dan belakang pakai gsx? Not good! Knalpot kenapa gak dibuat baru kok cuma pakai tutup? Bikin dong yg mirip gsx s 750 jgn gepeng punya gsxs150.

  27. Saya yakin mas, design model begini sulit diterima masyarakat. Kurang greget, sepertinya harus belajar melihat design dari perspective masyarakat.

Comments are closed.