iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..melaporkan langsung dari ajang IIMS 2018…. secara resmi Suzuki merilis matic entry-level penerus dari sebelumnya yakni NEX II.?Tidak seperti versi sebelumnya untuk next Gen 2 ini bisa ini dibilang jauh lebih Indonesian Taste. Lekuk-lekuknya agresif dan meninggalkan ciri Suzuki yang kebanyakan membulat. Dan sebagai gambaran inilah sekilas galeri dari Suzuki NEX Gen 2….

Suzuki memang masih belum mengumumkan secara resmi banderol NEX II. Tapi ancer-ancernya konon bakal dibanderol lebih murah dari kompetitor. Asyiknya cak…arus listrik udah DC. Terus NEX II ini juga sudaha ada HP charger. Nahhhh opo ora mumet cak. Btw…. detail spesifikasi dan lain-lain akan IWB susulkan pada next article. Sekarang IWB persembahkan sekilas gallery dari new NeX Gen 2. Satu kata….ini baru Mantappp !! (Iwb)

iklan iwb

224 COMMENTS

  1. Knpa ya tiap suzuki ngeluarin model baru
    Tanggapanya jelek2 banget.padahal itu udah lumayan ada kemajuan motornya.
    Coba kalou itu motor honda yamaha. Bentuknya jelek pasti di anggap bagus. Tapi klou suzuki pasti tanggapanya jelek.
    Gsx juga klou misalnya itu motor merek honda pasti di anggapnya bagus garang lah keren lah pasti banyak yang beli.

  2. Jujur bagusan ini drpd meong yg dmirip2in ky mbit,,klo hrgany bagus minimal bs geser meong dl

  3. lampu blkg keliatan oke, tpi bodi blkg knp harus bgtu ya, mengganggu bgt bodi tambahan yg menjulur panjang bgtu, mau seperti mio m3 tpi trllu panjang.. dan speedometer tepok jidat deh.. ini tahun 2018 speedometer seperti tahun 2006an.. jauh bgt sma speedometer motor suzuki di tahun 2008an yg tampil enak di pandang seperti spin, skywave yg bagus bgt, new shogun yg bagus dll. menurut saya masih lebih enak di lihat nex sebelumnya yg desain simple, tpi bukan berarti nex II ini jelek, ini bagus ada kemajuan tpi terlalu maksa.. *semoga bisa bersaing, alangkah lebih baiknya ada pilihan warna seperti address playful, siapa tau memikat dgn warna” kerennya..

  4. Dan tampang utama kunci desain awal terlihat bagus atau tidak, belum terlihat, dari depan dan dari depan dan sedikit ke samping. dari situlah kelihatan banyak yg agak aneh dari desain ini. Apalagi bentuk lampu depan. So?

  5. sumpah keren. gak nyangka kalo ini suzuki.
    warning buat h.
    suzuki udah mulai mengerti kemauan konsumen Indonesia.
    ini lebih cakep daripada duo entrylevel dari merk h dan y.
    kesan garis2 robotik udah ada, tinggal dikembangkan lebih mendalam lagi untuk selanjutnya. yang jelas kunci desain cakep udah didapatkan.
    bisa dipastikan untuk kedepannya produk2 suzuki yang lain juga akan keren2. good job.

  6. Memang ada peningkatan desain…tp terus terang sj masih berat klo hrs berhadapan dg matik yamaha apalagi honda.dibagian buritan lumayan tp di bagian spedometer kebawah masih terkesan kuno meski lebih berotot

  7. bagi saya biasa saja,bagasi kok kecil.shrusnya suzuki liat kompetitor dan buat yg lebih.Ya sudahlah…Bandit 250 4 silinder pun plg mimpi.

  8. warna speedometer gk jelas, harusnya yang warna kuning itu jarum penunjuk ato angka. ini malah garis2 gk jelas, kalau konsep function follow design jelas tidak masuk, apalagi design follow function. terus konsepnya apa?
    gado2 gk jelas, entah kenapa dengan desainer ini,

  9. motor ini harus:
    1.harga harus MURAH tapi tidak murahan, jangan ikuti duo kartel
    2. Bensin harus irit
    3. spare part murah dan mudah didapat
    4. klo mau service gampang cari bengkel
    5. design mengikuti kemauan orang indo
    tolong diperhatikan

  10. WELL DONE SUZUKI MULAI BERUBAH…
    KEREEEN…
    thanks to mas iwhan fotone keren2…
    Tambahin versi Foto Yahudnya mas…

  11. Nah gini donk, naik harga boleh , tapi palstiknya lumayan keren dibanding Nex lawas…
    Kalo Nex jadul plastiknya mirip2 Beat…alias Asal jadi.

    Good job suzuki!

  12. Suzuki memang Inovasi tiada henti…pertama kali motor yang mulai pake JET COOLED sistem kipas ya Suzuki (Suzuki RC), desain Lampu Sein menyatu dengan Headlamp ya Suzuki (Suzuki Shogun 110), REFLEKTOR DIAMOND ya Suzuki (New Shogun 110). Memang merek sebelah banyak yang berusaha membegal Suzuki padahal secara Kualitas Suzuki jauh lebih baik. Aku dah pake RC DK, CRYSTAL dan sejkrang masih pake NEW SHOGUN 125

Comments are closed.