iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sopo ora mlongo ketika IWB membaca artikel media DP yang membuat perkiraan harga Honda New CRF150. Bukannya apa cak…soalnya banderol yang disebutkan jauh dari angka yang sudah disebutkan oleh direktur marketing PT AHM pak Thomas Wijaya. Selawe yuto kangbro….25 jutaaaa, ediannnn poooo ???…

Artikel perihal bocoran harga Honda new CRF150 media Dapurpacu (DP) pertama kali IWB terima dari salah satu pembaca lewat Twitter.? dan saat IWB baca Memang betul….mereka menyebut angka 25 jutaan. Berikut kutipannya. ” Kemungkinan memang akan menggunakan mesin Verza, karena memakai mesin Verza ini juga nantinya harga dari CRF 150 akan kompetitif, ya angkanya bisa di angka Rp 25 jutaan lah,? terang sumber dapurpacu yang enggan disebutkan namanya. Nahhhh…kenthirrrr kiiii…..

Secara pribadi jelas bocoran harga ini sangat mengejutkan. Karena jauh dari angka awal yang mengatakan diangka 30-35 jutaan. Jika Honda mampu menekan harga di angka 25 jutaan tentu saja akan membuat mayoritas pelaku dikelas ini puyeng pakde. Sayang sejauh ini IWB?pribadi belum dapatkan bocoran Sahih yang bisa dijadikan pegangan. Simpang siur cak….belum terekam jelas. Nah…soal bocoran media juga demikian….

iklan iwb

Tidak satupun diantara mereka memiliki kecocokan. Contohnya di awal berita M+ yang sempat mengatakan di angka 40 jutaan. Kemudian Kompas juga memuat penuturan ancer-ancer harga yang dilontarkan Oleh Direktur marketing PT Astra Honda Motor Pak Thomas Wijaya yang menyebut angka antara 30-35 jutaan. Dan yang terbaru kini Dapurpacu dengan 25 jutaan. Artinya apa??…

Statusnya masih samar dan simpang siur. So…. secara pribadi IWB juga nggak ingin terlalu banyak berharap karena takutnya nanti meleset. Akan tetapi seandainya PT Astra Honda Motor betul mampu mematok harga di Kisaran 25 jutaan dengan alasan buatan Indonesia, tentu eksistensi CRF150 bakal membuat Persaingan di segmen trail tanah air berdarah-darah….

Last…. dari segala informasi diatas bisa dipastikan bahwa bocoran harga trail CRF 150 masih cukup membingungkan. Dan yang unik range hargapun juga terlalu jauh. 25 hingga 40 jutaan….lak yo suwek cak, mumet bathuke rek. Mending kita tunggu aja konfirmasi Setelah semuanya gamblang. Honda new CRF150 dijual 25 jutaan?. Mungkin ora cak menurut sampeyan? (Iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

168 COMMENTS

  1. klo mungkin…mungkin sj leg
    asalkan dg catatan:
    1. shok depan seperti verza/new megapro tetapi dipanjangin (tdk USD)
    2. ring velg `16-19 (bahan seperti klx-s)
    judule…harga 25jt ngarep berat hahahaha

  2. ya harusnya sih berani. yg versi teleskopik pakai range harga 25 saja kanan kirinya. optional buat potensial buyer, ni daerah saya malang bakal ramai nich yg ambil.

  3. Untuk para beye goblox! Mending diem! Gk usah banyak bacot!!
    Gk malu..situ punya trail adja berdaster…pake lipstik pula…
    Goblox di pelihara…
    Kambing pelihara biar gemuk…
    Ya kan mo…???????

  4. 25jt, kalaupun iya, mungkin buat versi terendahnya kang, sok teleskopik, roda ring depan 16 inch belakang 19 inch, imho

  5. wah sekarang mau nyodok kawasaki. smoga kawasaki nglawan balik pakai ninja 250 4silinder, yamaha dgn 3 silinder.trus honda n suzuki jg bakal ikut. biar saling rangsang kasi motor berbobot,bukan pelit teknologi.

  6. Seandainya saya produsen produk A. Saya akan melakukan pnelitian dlm mnentukan harga produk. Salah satunya saya akan buat berita seandainya saya kasih harga 1, 2, 3 kira2 seperti apa reaksi pasar..

  7. Ada paket hemat untuk yang asal punya trail dan instansi, satunya murni untuk yang hobby trabas……

  8. 25juta gk yakin klau 30 baru percaya org USD aja bkn abal” kaya sebelah mana mau mereka rugi kang iwan ingat ini pabrik real mesin bkn pabrik suling ????

  9. Woww! Asli super dahsyat cakk GSX-R150 ini top speed tembus 165KM/h di straight sentul.
    GSX-R 150 yang lainnya kena libas!!
    link video lengkapnya : tinyurl.com/y7shnyob

  10. Statement blunder, ?……… karena memakai mesin Verza ini juga nantinya harga dari CRF 150 akan kompetitif, …….?. Secara tersirat juga bisa disimpulkan bahwa CRF pake mesin murah (cmiiw) Ya semoga meski murah durrability oke, secara ini motor buat bajak sawah.

  11. emang harusnya range harga segitu wak, orang tinggal comot” part dari motor yang udah ada doang… jgn ngulang kasus kayak sebelumnya naro harga mahal dengan fitur lebih tapi udah ke mindset dipikiran orang tentang brand pabrikan sebelah si NINJA n skrg lgsg aja tancep KLX dengan fitur lebih dengan harga jauh lebih murah

  12. Kalo djual dgn hrg 25jt brarti ahm cukup tau diri…tp klo djual diatas 30 jt…brarti ga diri bgt…inga inga….ini mesin versah euuuuy

  13. Kalo djual dgn hrg 25jt brarti ahm cukup tau diri…tp klo djual diatas 30 jt…brarti ga tau diri bgt…inga inga….ini mesin versah euuuuy

  14. Yang komen mesin nya jelek lah, sohc lah, ato apalah,
    Kaya yg mau pada beli aja kalian, bisanya cuman membuli dan bacot doank, tapi belinya kaga, lucu liat komentarnya,
    Jelek2 terus Iyah, beli kaga, wkkwk

  15. mungkin bakalan ada 2 versi,
    yg pertama versi standar yg 25 jutaan,
    dan yg kedua versi adventure yg 30 jutaan.

Comments are closed.