iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. cedera tulang memang tidak sembarangan. Tentu saja cukup sulit untuk bisa pulih 100% dalam jangka waktu yang hanya 23 hari. Itulah yang saat ini dirasakan oleh Valentino Rossi. Mengisi posisi terkencang ke-18 serta terakhir ke-10, pembalap legendaris tersebut mengakui bahwa rasa sakit itu masih ada…..

Aku rasa performaku tidak terlalu buruk. Aku lumayan gembira sebab tidak terlalu banyak merasakan sakit. Yang terpenting adalah aku merasa nyaman di atas motor serta tidak mendapatkan kesulitan khususnya saat mengendarai M1. Rasa sakit itu pasti ada namun tidak terlalu mengganggu. Sejauh ini aku gembira dengan performa motor. Kita harus fokus untuk mendapatkan poin tidak untuk kejuaraan…” seru Rossi…

Dari pernyataan Valentino Rossi sepertinya Doi tidak mau memaksakan diri karena sadar betul posisinya kangbro. Dengan gap angka diatas 40-an poin jelas tidak mudah. Itulah kenapa Vale berpikir realistis untuk mencari poin dan tidak harus memaksakan diri. Mengingat performa Maverick Vinales yang terus berkembang seharusnya cukup realistis jika Rossi mematok target 7 besar. Berat sih cak…tapi tetap terbuka…

iklan iwb

Last, para pembalap saat ini memang memiliki kecepatan yang lumayan seimbang di Aragon. Sepertinya bakal cukup ketat cak. Sebut saja Johann zarco, Andrea Dovizioso, Lorenzo, Dani Pedrosa ataupun Maverick Vinales. Oleh karena itu potensi Rossi untuk masuk podium memang sangat tipis. Judule ora ngarep cak. Btw…. sebentar lagi bakal masuk sesi kualifikasi pakde. Kita lihat saja siapa yang akan sabet pole position. Okrekkk….(iwb)

30 COMMENTS

  1. J.zarco, m vinales, m marquez, j lorenzo, v rossi, d pedrosa, a dovizioso, kadang juga c crutchlow .
    Sejak awal seri itu2 terus, nyang lain pada kmana??

  2. Ora menang orapopo mbah,ora juara yo orapopo….nanti biar dibikin pengakuan menang sama fansmu,nanti bikin tropi sendiri dari fansmu..
    Jangan lupa pesen titel baru dari fansmu…
    Memang enak kok mbah punya banyak fans tapi bloon
    Ekekekeke..

  3. rasa sakit karena taktiknya dapat diatasi oleh marqez ditambahi kaki yg cedera parah
    itu sakitnya dobel2 kapten

Comments are closed.