iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Suzuki new GSX-R150 memang menjadi motor yang cukup booming akhir-akhir ini. Selain di Jabodetabek…ternyata demam GSX-R150 juta dirasakan di Jawa Timur. Selain karena pemberitaan yang cukup masif, karena Suzuki secara pintar juga memasang diangka yang sangat menggiurkan. Seperti banderol di Jawa Timur berikut ini….

Suwun buat kang Yudha yang ngeshare informasi banderol Suzuki new GSX-R150. Surel yang menginformasikan kesan dan banderol motor fairing pabrikan S ini jelas berguna buat sampeyan yang mungkin belum tahu dan berdomisili di Jawa Timur. Berikut penuturan doi….

Mas, langsung saja laporan pandangan mata di Surabaya Plaza mengenai harga GSX di sini. Asli bener mas, materialnya kelas, dari finishing cat sampai bahan bodynya tebel. Saya lampirkan juga harganya. Salam joss gandos…“serunya singkat…

iklan iwb

Nah…saat IWB pelototin…harga new GSX-R150 di Jawa Timur dijual hanya 28,9 juta. Ediannn…ini murah cak secara di Jatim banderol motor biasanya ampun jabang bajul tenan (untuk melakukan komparasi dengan produk lain bisa sampeyan cek sendiri)…

Suzuki juga memberikan cash back langsung 1 juta. Jadi DP 2,9 juta hanya perlu bayar 1,5 juta sudah bisa boyong sang fairing. Selain itu….versi nakednya atau GSX-S150 dilego 24,9 juta OTR Surabaya. Sebagai informasi…Satria Black Fire aja dijual 23,3 juta. Hal ini karena pajak di Jatim memang tinggi….

Artinya….GSX-S150 hanya terpaut kurang dari 2 juta dari Satria. Mesin 19,1ps…..sport naked dijual 24,9 juta….sopo ora ngiler cak. Apalagi cashback 1 juta juga berlaku baik untuk versi fairing (R) atau naked (S). Kenthir tenan ki racune….

Last…..IWB sarankan untuk jajal langsung jika memang ada test ride GSX-R/S biar bisa menyimpulkan motor ini layak untuk dipinang atau tidak. Saran IWB…gocekan kursi yang kuat cak sebab sekalinya sampeyan merasakan nafas 13,000 RPM nya ketika dibetot….celengan iso ambrol tenan. Eh…btw Suroboyo piye?. Wis akeh sing nunggang GSX150 apa belum ki ?? (iwb)

103 COMMENTS

  1. numpang curhat ae cak
    awale pengen tuku R15 seken (soale murah) 2015 mung 21jt, tapi ndelok cbr seken K45G mulai akkeh lan murah maleh pengen cbr.
    lha kok moro moro metu suzuki gsx r iki
    ra kakean cangkem keleng fby fbh (seng dorong mesti tuku)
    aku cak langsung tuku ng deller suzuki
    seng garai kepincut model kuncine jan edan, posisi riding penak cak, karo new model (bakal dadi artis lak mandek nang trafic light)
    Btw cak ono livery limited teko suzuki gsx kuning

  2. Mau konfirmasi aja mas iwan, saya dari kediri kmrn saya tanya ke dealer langsung bahwasana harga 28,9 itu masa promo sampai tanggal 4 maret aja setelah tanggal itu harga menjadi 31 untuk area eks kediri kota

    • Wah…kayaknya nggak kang. Full Maret kang. Email resmi aja nama dealer dan bukti-bukti lain bisa saya forward ke Suzuki

    • Berarti ada pihak yang notabene bisa bermain angka, coba share aja mas iwan supaya konsumen tidak khususnya di area kediri tau harga plot 28,9 soalnya seperti itu kemarin penjelasannya, dan bahan bukti bisa sebagai referensi foward, suwun mas iwan

  3. Kang iwan, pokoknya itu para fb fb jgn di banned yaa, seru kang baca mereka ribut

  4. Jos murahnya kang! murah berkualitas. sayang masih belum sreg sama lampu depan dan jok belakangx. semoga facelift ke depan lampu depan ama jok belakangnya di revisi. bangkit suzuki!!!

  5. Kang bro sekalian perlu banget tahu nih…sekarang ada promo helm KYT Vendetta 2 visors untuk setiap pembelian GSX R 150 dibulan sept-nov 2018…ayo buruan.

    Bagi yang berminat silahkan mampir di sini dealermotorsuzuki.com/promo-helm-gsx-r-2018/

Comments are closed.