iklan iwb

Ktm duke Iwanbanaran.com – Bungah cakk….jelas kabar ini menjadi kabar gembira buat para konsumen yang sudah menunggu kedatangan KTM RC dan Duke 200/250 yang dibeli lewat PT penta Jaya. Lha piye pakde…produk udah nyampe dan sekarang berada area pabrik KTM. Foto terlampir menjadi bukti bahwa sang produk sudah siap didistribusi. Akhirnyaaaa…..mantaaapppp!!

Informasi terupdate yang IWB terima dari Dalie (Marketing Division KTM Indonesia) unit KTM yang diimport dari India sudah masuk ke Gudang atau Pabrik KTM di Gresik. Beberapa foto yang IWB dapatkan terlampir menjadi bukti sang kuda besi sudah siap dilempar kepasar. Pertanyaannya…..kapan???…

“Kami harapkan mulai masuk tahap pra delivery/PDI dan persiapan pengiriman unit ke Dealer-dealer KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung secara bertahap. Diharapkan Senin ini 24 Oktober ini sudah mulai didistribusi ke konsumen secara bertahap…..”seru Dalie ke IWB. Wahh….wis siap tenan ki. Menurut Dalie lagi….produk nanti rencananya akan diserahkan secara simbolis….

iklan iwb

Maklum cak….produk adalah unit pertama pasca turun harga. Biar makin nampol efeknya….bener ora :mrgreen: “Minggu depan kalau sudah didelivery sebagian kita akan serahkan secara simbolis langsung ke konsumen disaksikan oleh media. Rencananya demikian. Tunggu kabar dari kami…..”tutupnya….

Last…..KTM memiliki potensi besar menjadi produk idola baru pasca Duke dan RC banderol dikoreksi cukup signifikan. Harga terbaru tersebut nyaris turun 75 persen dari sebelumnya. Termurah 33 jutaan (Duke 200) dan termahal 48 jutaan (RC250). Dan terbukti pasca new price dirilis Penta Jaya….KTM Duke dan RC langsung diburu para biker. So pakde…..jika sampeyan salah satu yang sudah inden…monggo ditunggu wae cak. Kurang sak incrittt manehhh :mrgreen: ……(iwb)Ktm

Ktm datangKtm?ktm

82 COMMENTS

  1. yang ngaku ngaku pabrikan global merk jepang tapi daleman aka part part Import dari India kwalitas abal abal aMbrol bin Prothol….

    Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan

  2. Boleh Optimis dong……menurut saya sport Honda unggul khan krn banyaknya Varian….tp kalo head to head antara Vixion 150, CB150% dan bentar lagi mbrojol Suzuki GSX150 R rasanya dan perkiraan saya paling lama 6 bulanlah merk Honda akan mendominasi sport dgn syarat Head to head…….saya nggak ada kepentingan apalagi nyeles….krn tunggangan saya bukanlah produk jepang…….

  3. Pak De Iwan bisa kasi info lokasi dealer ktm penta untuk daerah jatim terutama Surabaya atau Tulungagung Pak de?
    Suwun…

  4. Sampai hari ini unit belum dikirimkan ke konsumen, ini sumber berita nya darimana kalo senin 24 Okt udah mulai dikirimin?

Comments are closed.