iklan iwb

R15Iwanbanaran.com – Kangbro…..bahas perkara ini sebenarnya sudah basi. Kenapa?. Sebab banyak Blogger sudah bahas perkara di atas. Namun apa jadinya ketika penunggang diatas R15 adalah lady biker. Melaju dengan santai….IWB menemukan pemandangan unik ini saat menjelajahi jalanan Jawa Timur. Unik karena sang lady bikers tanpa canggung njepit bocah laki yang disinyalir sebagai adiknya dalam satu jok. Alhasil??. Perasaan nggak nyaman banget ya kang…

Awalnya IWB tidak menyangka sosok rider penunggang R15 adalah lady biker. Namun setelah melihat rambut tergerai dan melihat lewat kaca spion….bisa dipastikan penyemplak R15 merupakan wanita. Namun bukan itu yang menarik IWB. Soale wis umum cak….banyak koq cewek nunggang motorsport. Tapi yang menarik perhatian IWB adalah…. betapa tersiksanya boncenger dibelakangnya….

Yup….bocah yang disinyalir sebagai adiknya ini duduk dengan posisi maju ke depan turun dari jok belakang. Mungkin tindakan dilakukan demi alasan safety karena seperti yang kita tahu posisi split seat R15 memang cukup tinggi. Jadi ketimbang doi harus bungkuk untuk memegang pundak sang kakak, lebih baik posisi duduk turun dalam satu jok. Alhasil??. Rider depan harus maju hingga nempel ke tangki. Lalu boncenger juga tidak kalah tersiksa….

iklan iwb

R15Karena posisi boko*g dipaksa kedepan sementara kaki tetap menginjak foot step belakang…..maka dengkul seperti menekuk tidak rileks. Yup…filosofi peracikan desain R15 memang tidak untuk kenyamanan. Namun lebih mengejar pada desain sporty, racing look serta agresif. Untuk mewujudkan hal tersebut designer Yamaha tidak memberikan kompromi. Total memang…namun ada poin-poin tertentu yang tergadaikan khususnya sisi comfort untuk berboncengan….

Uniknya…guna mengakali hal tersebut, biker menggunakan jalan pintas dengan cara menarik boncenger dalam satu jok. Tindakan ini ternyata cukup masif sebab Kendati IWB saat ini sedang berada di Jawa Timur, pemandangan di atas tetap terlihat. Yah…. semoga saja pada next R15 Facelift, pabrikan garputala lebih sudi memperhatikan kenyamanan secara total. Tidak hanya untuk Rider didepan, namun juga boncenger belakang. Agresif, sporty, keren namun juga nyaman. Boncengan dengan R15 seperti digambar ??. Sing enom-enoman pasti seneng ki. Nahh…nyengir to, ketahuan sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

R15

121 COMMENTS

  1. Msh enak ini .

    Lah fbh bawa mbit bonceng anak bini. Bininya di taruh dek depan sedangkan anaknya duduk bonceng belakang.

    Nguahaba

  2. Ane perhatikan posisi duduk rider r15 bikin tersiksa emang, boro2 jadi keren malah duduk ridernya kelihatan aneh terutama kalo postur ridernya agak tinggi. Istri ane aja sampe komen klo liat rider r15 : “kasian bgt tu bawa motor, liatnya aja bikin pegel”

    Betul, mudah2an jadi masukan bagi yimm supaya r15 next gen bisa sporty & lebih nyaman dikendarai

  3. jujur kalau buat Postur badan saya
    R15 rada pas
    Tapi kalau kelas nya beat mio sama FU kata orang jawa bilang nya wagu
    tapi kalau vario Ok lah sama n max

  4. tau darimana mas iwb itu anak dudukny ga nyaman?? hehehe…

    ya mudah2an next R15 lebih nyaman lg, sporty dan murah.. aamiin…

  5. haiyyaaa skrg hrg bekas r15 terjun bebas waaaa

    mending kalean owlang beli ninja250 waaa
    lu owlang mo jual jg gk rugi waaa

    percaya daghhh kata owe waaa

    • Wkwkwk motor rasa racing dengan gaya NUNGGING Dan nunduk2,,. Wkwkkwk…

      Motor kencang it kata yg punya , lek ,

  6. Udah jangan dibikin nyaman segala r15 facelift, tetep pada karakter sekarang aja agresif & sporty, klo mau nyaman jangan pake R15 gitu aja.
    Om IWB mah rese, nanti klo didinger orang YIMM trus R15 facelift dibuat nyaman & elegant gimana?? Tanggung jawab loh..

    • Setubuh..

      Wong katanya ga nyaman aja ttep diikutin sbelah kok, plus embel2 dohc wala2 overstroke muka bantet..

      Jgn hilang identitas lah, Ttep ikutin DNA design corporate yamaha, tajam, racy, agresif & super keren..

      Jgn tkut gbs jualan, krn emg market sport fairing 150cc udah ga sebanyak dulu, pling byk laku brp ribuan sih.. Jadi ga usah tanggung2 bkin design, di bikin nyaman / engga, marketnya emg segitu2 aja

      #R15user
      #Gue bangga sama motor gue

  7. Cari motor yang buat boncenger nya nyaman tapi malah pilih motor sport full fairing, berarti yang pilih motor tsb kalo gak lagi ndagel, mabok lem, keblinger, mendem oplosan ppfftt…
    kalo pingin boncenger nya nyaman mending motor matic, kalo pingin motor sport full fairing cari yang jok nya masih tandem (itu saja gak 100% nyaman) jangan yang split seat, old CBR K45 saja gak nyaman bagi boncenger cuma menang gampang menggapai jok nya saja karena gak nungging tapi akhir nya merusak design motor itu sendiri.
    sudah deh… kalo bahas motor sport full fairing terutama jok model split seat jangan koment kurang nyaman apa lagi koment gak bisa bonceng anak istri ppfftt… gendeng mangan semer iku jenenge, karena motor sport full fairing terutama jok model split seat bukan peruntukan buat kenyamanan tapi mengejar masalah design motor tsb.

  8. Mana neh berita hasil kejurnas IRS seri 4? Hwehwehwe.
    Udah dikepret amlop kah sama si H karena hasilnya jeblok semua? Hwehwehwe

  9. iki judule “MAJU KENA, MUNDUR KENA” eh salah ding ” MAJU ENAK, MUNDUR ENAK”
    ekekekekekekekekekek…..

  10. Jiaaaahhhh……….bukan yamaha saja bray…malah honda pun ngikutin yg tadinya cbr150 k45 dengan buritan pendek,malah di ubah dgn all new cbr150 dgn buritan nungging…..kalau sdh bicara kenyamanan ya tidak ada istilah “mendingan” bray…nungging ya tetep saja nungging,soalnya R15 atau all new CBR150 sama2 nungging……

  11. Gini saja bray…..contoh kalau elu pergi ke pesta dan elu memakai baju renang,terus elu merasa tidak nyaman….apakah elu akan menyalahkan pembuat baju renang..??? ya enggak lah bray….elu saja yg bego,pergi ke pesta pakai baju renang ya pasti tidak akan nyaman….

  12. Wkwkwkwkwk motro serba salah aka menyinksa biker sama boncengernya.. ngaku ngaku disain sport tpi mesin Wadon tulen PNP sama bebek SOHC Operstruk.. pantesan y naek Lady Boker aka Ibu ibu. disinyalir udah familiar dengan mesin Bebek SOHC Operstruk.. wkwkwkkw

  13. Yaahh kalo itu mah masalah kenyamanan aja lah, jago juga untuk perempuannya bisa bawa motor R15, ini membuktikan bahwa motor Yamaha yang mana saja memang mudah di bawa oleh semua kalangan termasuk perempuan 😀

Comments are closed.