iklan iwb

460x110_tire

yamaha-nvx-150-14

Iwanbanaran.com – Keren cak….asli keren. IWB harus akui kali ini Yamaha sukses membuat IWB bengong dan susah berkedip. Teaser yang baru dirilis oleh Yamaha Vietnam ini menunjukkan gambar gamblang dari NVX 155. Frame by frame hingga mata IWB terhenti pada konsol speedometer. Yup….terlihat modern dan futuristik dengan layar menggunakan full LED 5,8 inch. Sadizzzz cakkk !!…

iklan iwb

Yamaha sukses memberikan kejutan dengan menampilkan tayangan teaser NVX155. Skutik berlabel Supersport Matic ini memang benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda khususnya detilnya yang termasuk extra ordinary. Dan setelah melototin satu persatu, berikut detil NVX yang bisa IWB gali…

1. Ban belakang 140 dan depan 110 mm dengan pelk 14 inch…..gambot habis. Walau identik dengan NMax, kelebihan NVX adalah pelk yang 14 inch (Nmax 13inch)

yamaha-nvx-150-12 yamaha-nvx-150-11 yamaha-nvx-150-10

2. Speedometer full digital termasuk RPM dengan luas layar 5,8 inch. lebar bener kangbro. Pasti lega ki kalau ngintip speedo..

yamaha-nvx-150-13

3. Bagasi 25 liter muat untuk menampung 2 helm half face dan bawaan lain

yamaha-nvx-150-1

4. Kehadiran smart key yang bisa menghidupkan mesin hanya dengan memutar tuas. Apakah immobilizer?. Soal ini belum gamblang. Dikontrol tersebut kita juga bisa melihat tombol buka bagasi dan bensin…

yamaha-nvx-150-4 yamaha-nvx-150-5

Yup…..segala fitur yang bikin leleh tenan cak. Dari informasi yang diumbar Yamaha Vietnam, NVX 155 ini akan dirilis secara resmi dibulan Oktober. Terus gimana dengan tanah air?. Apakah sang kuda besi juga akan diluncurkan disini oleh YIMM??…

Cukup sulit emang menyimpulkan. Karena IWB mendapatkan info secara ciri-ciri NVX mirip dengan kode project B65. Hanya saja kenapa kita tidak menemukan wira-wiri testing seperti halnya NMax-250?. Masih misterius. Bisa jadi memang produk ini masih belum final alias on progress. Anehnya TPT sang kuda besi sudah kelar….makanya perlu kita pantengin serius cak….

Last….Yamaha NVX 155 dipastikan akan hadir ditanah air, itulah keyakinan IWB. 99 persen IWB produk ini akan menjadi line up lain untuk memperkuat posisi NMax 155. Artinya persaingan antara Yamaha vs Honda memang cukup panas dan IWB mendengar YIMM akan menggedor kembali tahun depan. Wiihh…seru ki. Nah….seperti apa teaser lengkapnya?. Intip wae video dibawah ini. Ambrolllll cakkkkkkk….(iwb)

Teaser Yamaha new NVX 155

HP klik disini

yamaha-nvx-150-15 yamaha-nvx-150-9 yamaha-nvx-150-8 yamaha-nvx-150-6 yamaha-nvx-150-2yamaha-nvx-150-3yamaha-nvx-150-7
MVAI-Banner-1

112 COMMENTS

  1. Kyknya fitur di atas buat facelift nmax kang terus fitur old nmax di pake buat nvx buat menekan harga biar bisa bacok si variyem 150.

    Nguahaha

  2. Yamaha sudah d jln yg bnr..tinggal benahi skutik yg dbwhny sprt Mio series bwt banny lbh gmbot n fiturnya canggih

  3. keren!
    apa model smart key (atau apalah namanya itu) mau dibawa ke indo juga? yg udah udah biasanya jadi kunci juga

    IMHO

  4. Kalo diliat dari desain & feature kok ane ga yakin ya posotioning nvx dibawah nmax, nvx hanya kalah rem belakang tromol aja. nvx mungkin buat jaga2 kalo honda buat new airblade di Indonesia.

  5. Kok yamaha vietnam designnya kece2 ya?
    Liat mx king, mantep bgt bodynya..
    Sekarang ada nvx.. mantap
    Keluaran yimm parahhh bgt.. nmax designnya ga keliatan wah, aerox design hancur. Gimana sih design yimm? New r15 sama piksen mending suruh vietnam buat duluan

  6. Modelnya sip,tapi kalau untuk mengganggu vario,masih berat kalau harga diatasnya,masyarakat sini masih suka model yg minimalis mewah.terutama perempuan.ingat pembeli dan pemakai matik 75% perempuan.

  7. Kalau yg bakal lauching di Indonesia benar2 dengan semua fitur diatas owner Nmax pun merasa tersakiti dan miris kang, masa lebih murah bisa dapet lebih?

  8. Dengan segala fitur yg ada,motor ini posisinya dibawah atau diatas nmax Kang?
    Kalo dibawah nmax,bukankah nmax kalah fitur?
    Kalo diatas nmax,mengapa sering dikatakan bhw motor ini diharapkan untuk melawan vario?

  9. Manteb full digital speedometernya..
    Tapi gak suka sama desainnya body depan yang gendut2 mebulat gitu, berasa motor jadul deh, harus belanjar sama vario 150 nih yamaha

  10. Udah lah mau ada apa engga atau lebih bagus mana ente pada beli produk vario atau nmax??terutama yg saling jelekin satu sama lain??

  11. Kang iwan, itu bagaisnya bisa buat helm full face ga? Secara volumenya 25liter. HSX125 Helm-in yg punya bagasi 19liter muat buat helm full face dgn bentuk bagasi menyesuaikan bentuk helm…. Mohon infonya kang, soalnya percuma aja kalo bagasi besar tp ga muat helm full face macam spacy yg ga semua helm full face muat

  12. ane kasih bocoran… begitu nvx brojol…gak lama nmax bakal minor change…tambah smart key,SSS,Imobilizer…jadi harga nvx tetap dibawah nmax.

  13. Silahkan dibeli buat yg komen jas jos jes juss..

    Aerox juga pas mu keluar kalian jas jos jes juss.. tapi penjualannya (…) inti nya yamaha bikin motor bukan buat dipuja puji model & fiturnya.. tapi biar di Beli motor buatannya. Ingat DI BELI, motor bukan Lukisan yg boleh cuma di liatin doang.

  14. nvx keluar seharga vario 150 mantap kalo betul..
    smax brojol seharga vario 125.. mudah2an..hehe
    motor metic jadi pada segede gaban..
    persaingan mulai mengarah ke gambot gambotan.. meninggalkan yg ramping2 dan cungkring2..

Comments are closed.