iklan iwb

spyshot suzuki gsx150 2016 (2)

Aslinya IWB sempat tersenyum membaca komen yang kadang memang seenak udele dewe. Lha piye….perasaan tiap produk selalu ada aja yang dibully. Klotok-klotoklah…kepala sinchan kek…endas lele kek….ngebul kek…tekok kek…jiannn emboh banyak bener. Sekarang ada lagi pakde….masih berupa spyshot, komen negatif belum-belum sudah nongol pada calon yang disinyalir sebagai mini GSX. Khususnya menyoroti fender atau spatbor belakang yang disebut kayak pelepah pisang. Sebuah olokan yang sempat menjadi milik Vixion namun kini pindah ke GSX. Jiann tenan koq. Tapi saran IWB sih…segera cabut bully-an tersebut karena kalau IWB analisa tidak demikian. Lho..emange piye??….

Jangan terkecoh dengan rupa spatbor belakang yang terkesan lebar bener. Sebab IWB curiga secara mekanisme motor yang diduga sebagai mini GSX dan diracik oleh PT SIS ini memiliki desain fender fleksibel seperti halnya Gixxer India. Tapi bukan berarti rekayasa lho pakde alias tambahan untuk kamuflase….beda kasus ki. Fender memang satu kesatuan desain agar secara fungsi maksimal. Namun pabrikan disinyalir akan membuatnya easy unplug seperti halnya Yamaha Byson….

iklan iwb

Yup….Yamaha Byson memiliki model spatbor dengan adaptor tambahan yang bisa dilepas dan dipasang secara mudah. Jadi kalau saat musim kemarau….lepas bagian bawah dan bisa di install lagi saat musim hujam agar lumpur nggak nyiprat kemana-mana. So…IWB sendiri cukup yakin mini GSX tersebut tidak jauh berbeda dengan motor racikan garputala. Untuk bayangannya sampeyan intip wae gambar dibawah ini…..

fender gixxer 150 (1) fender gixxer 150 (2)

fender spyshot suzuki gsx150 2016 (3)

Yup….lebih kurang demikian. Sampeyan lalu bisa bandingkan dengan gambar spyshoot. Nahh…wis dapat gambaran to pakde. Jadi saran IWB jangan terlalu prematur menyebut spatbor pelepah pisang karena ketika dicopot adaptor tambahannya…sosoknya akan jauh berbeda. Ini analisa IWB….piye analisa sampeyan ? :mrgreen: ……(iwb)

102 COMMENTS

  1. Semoga nasibnya seperti satria fi…….booming dijagad blogsphere,mlempem dipenjualan
    ekekekeke…

  2. cakep juga kalo musim ujan di pasang spakbor tambahan kayanya aer ga muncrat ke rider yg diblakangnya deh

  3. Modelnya kayaknya mirip dg Gixxer 150SF versi India cm beda model jok yg udah pake model split berundak serta model stang yang udah versi clip on dg posisi agak rendah

Comments are closed.