iklan iwb

Suzuki (1)

Bro dan sis sekalian…sebuah surel datang dari Bro Nova yang berhasil jepret sosok motor Suzuki keluar dari pabriknya di Tambun. Yang membuat penasaran adalah proses pengangkutan dimana motor dibuntel ketat bak lemper tanda identitas berusaha ditutupin. Pertanyaanya iki motor Suzuki opo ???

Bro Nova mengirim gambar hasil jepretannya. Tidak banyak kalimat yang diucapkannya di email. Singkat padat dan bikin penasaran. Justru itulah yang membuat IWB mumet. “Ini motor opo yo kang ? Baru keluar dari Pabrik Suzuki yang di Tambun Bekasi” serunya. Byuhhh…garuk-garuk jenggot ki. Kenapa..???

iklan iwb

Karena jujur agak sulit menganalisa mengingat Suzuki termasuk anteng banget. Hanya saja kalau kita mengamati secara detail…tiap sisi dan lekuk body, motor ini termasuk gambot. Sisi persisinya padat dan membulat. Dengan kata lain motor bukanlah bentuk naked…

Suzuki (2)

Akan tetapi lebih condong kepada desain fairing atau bahkan bisa juga maxi scooter. Maklum kangbro Suzuki juga memiliki varian skutik besar seperti Burgman 200. Cuma kalau Burgman kenapa harus diberongsong koyok nogo sari yo cak?….

Entahlah…IWB belum berani jawab gamblang. Bisa saja memang varian yang sudah ada dan akan dikirim kedealer. Kenapa dibuntel?. Biar nggak kena hujan atau panas. Mungkin lho ya. Selebihnya…tentu hanya driver dalam kendaraan pengangkut tersebut yang tahu. Harapan kita sih bener-bener new produk ki cak biar Suzuki bisa dilirik biker. Motor dalam buntelan?. Kalau menurut sampeyan opo yo cak?? (iwb)

158 COMMENTS

  1. Saudara-saudara, itulah motor All New Thunder 2016, kubikasi 150cc bermesin DOHC punya Satria.

  2. Ini motor nekad nek ora ya motor piring, nah kui sangarepe jok koyo wong lemu weteng wadah bensine kang, ya kapasitas >10L

  3. Di Buntelllllllllll Di Buntellllllll?. wkwkwkwkwkwkwk

    Jadi Inget motor Ngaku ngaku Naked ko Malah Buntelan kabeh..
    Mulai Knalpot puanjang di buntel plastik
    Tangki LPG 3Kg di buntel plastik
    Mesin Unyu unyu SOHC Operstruk di buntel Plastik

    Nah yo y Naked y mananya Pk Dheeeee?.???

    Lirik yaMaho Mat Sabre Daur Ulang pretelan dari Rhoembeng15 RRRRijekan India Muke Njebeber?.,.

  4. Lek, kuwi sengojo diumbar.

    nek niyate ditutupi mesti nganggo mobil box.

    ono-ono wae tingkah sijuki..

  5. yg jelas bukan 150 ataw matic… kayanya sport fairing 250 cc ke atas… yg nonjol d depan itu spion… boncenger bertingkat kaya ninja250/r25/cbr 250… knalpot pendek kaya r25… bagian yg blakang itu kaya cantolan nopol n rating belakang…

  6. Mz bro sing dibuntel boten lemper kemawon,apem karo pisang goreng ugi dibunteli.La yen sing dibunteli rapet nganti ketok ayu niku jenenge Suzuku(maksude susu UHT gambare Sembodro).La sing Suzuki niku marai illfill,Honda lan Yamaha ditumpake ning Carry mung ditaleni.Dadi ketok gantenge.

Comments are closed.