iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……mata elang dan radar IWB akan terus membayangi semua pabrikan khususnya pabrikan Jepang. Setelah sebelumnya IWB membahas New NMAX dengan kode project di duga Yamaha BL*…kini yang terbaru IWB berhasil mergokin aktifitas AHM yang kepergok sudah mulai shooting Iklan New Beat 2024 (diduga demikian) kemarin tepatnya tanggal 4/5/2024. Shooting ini dilakukan dikawasan Kemang Bogor…dan ternyata cakkkkkk…ediannn penjagaannya ketat bangettttt !!!!

Seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya dari terawangan… Beat ini akan menjadi motor dengan status level up. Jika sampeyan mengikuti terawangan IWB pasti tahu sebelumnya ada dua mesin yang berbeda yang IWB endus pada Honda Beat. Diterawangan awal…kita bahkan mendapatkan selentingan mesin 150cc. Namun makin kesini terawangan ini makin lemah dan bergeser pada dua opsi saja yakni mesin 110cc dan 125cc. DIsini wae IWB bingung cak…kok ada dua mesin ya…

Hingga pada akhirnya….setelah memantau seksama IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa AHM akan tetap mengandalkan mesin mereka yang dipandang efisien, irit dan bertenaga yakni akan tetap 110cc cak. Yesss….mesin ini akan tetap digunakan pada New Beat 2024. Yess….mesin ini akan tetap digunakan pada New Beat 2024. Kenapa nggak 125cc seperti terawangan kita sebelumnya ? Jadi cak… BeAT dikatagorikan AT Low di AHM cak…jadi AHM akan tetap mempertahankan klan ini mengingat konsumen disegmen ini sangat fokus pada matic yang irit, tidak rewel..bertenaga dan tangguh. Sebab jika mesin diup ke 125cc, maka efisiensi BBM tidak akan maksimal. Apalagi mesin 110cc Honda memang termasuk bertenaga. Sedang yang paling frontal adalah Beat Street..

iklan iwb

Beat dari generasi ke generasi

Yess….Beat Street akan diarahkan ke model fashion low AT. Ketika Scoopy masuk AT Mid, dan fashion model diatasnya adalah Stylo. Vario 160 sendiri masuk kategori AT High. Sedang Fashion modelnya adalah PCX160. Btw…Fashion model itu varian tipe yang dikembangkan dengan icon yang lebih unik, memiliki diferensi dengan induk tipenya…bisa mengarah retro klasik, retro modern atau malah full modern. Kira-kira demikian. Dan kini Beat Street akan mengalami perombakan yang betul-betul signifikan. Itu semua adalah sekilas terawangan Beat yang sudah IWB post beberapa bulan lalu. Hingga perkemarin akhirnya radar IWB menemukan pergerakan real AHM..

Yup…betul cak, IWB mendapatkan informasi sahih aktifitas shooting misterius AHM di sekitar kawasan Kemang Bogor. Informasi ini datang dari followers IWB yang luar biasa memberikan penjabaran kesibukan agency yang ditunjuk AHM. Apakah ini New Beat 2024 yang sedang kita tunggu ??

” Cakkk IWB, Hari ini (5/4/2024) ada..syuting motor Honda baru…..cakkkk….cuma susah sekali ambil gambar nya…. terlalu banyak mata yg ngawasi…. syuting d area perumahan daerah Kemang Bogor……jadi separuh area di tutup jalannya.. karena syuting nya ambil gambar di jalanan…..ada 4 motor berjejer tapi d tutupi yg kliatan cuma roda ban saja….kyak nya motor matic semua….daerah ini kan KLO pagi banyak yg berolahraga termasuk sya….jadi sekitar 500 meter area sterill..yg sya lewati ..mau di pakai take syuting yg sudah siap ….sya pakai headset dan hp di tangan…..tapi susah nya mau ambil gambar…..padahal itu motor sudah di samping sya..yg masih tertutupi …dan si pengendara nya ada 4 .. perempuan muda pakai helm warna putih.semua..pakaian kaos warna pink lengan pendek dan celana jeans cut bray..warna biru……cuma syang gambar motor nya rasa bisa di foto……. terlalu banyak … yg ngawasi……. ” serunya ke IWB. Saat IWB tanya apakah penampakannya ada kemungkinan sebagai New Beat ? doi menjawab…

” Kemungkinan cakkkk tapi susah nya ambil gambar APLGI video….. terlalu ketat….cuma liat sutradara nya wonk londo…. masalah pas aku lewat area sterill mau take ambil gambar…aku lewatin..jadi raa jadi ambil gambarnya…….. nunggu aku lewat area 500 meter ituu… prepare syuting jam 7 pagi ambil syuting steril sekitar jam 8 sampai jam 9 masih berlanjut… masalah di tutup total ke 2 jalur nya….. bener2….deh HONDA…terlalu ketat…..” serunya. Jiannn Followers yang luar biasa….suwun tenan ki infone wkwkwk…

Bahkan doi mengirimkan video lengkap lokasi shooting. Namun demi keamanan IWB nggak akan share terlalu gamblang. Yang pasti jika IWB boleh mengambil intisari surel dari cak X…sebut saja demikian yakni…

  1. Ada shooting motor baru Honda di Bogor
  2. Tidak Terdeteksi motor apa karena dikerudungin
  3. Ada 4 motor yang digunakan shooting
  4. Lokasi disterilkan hingga 500 meter
  5. Sutradaranya orang bule
  6. Mulai shooting jam 7 Bahkan sampai jam 9 masih lanjut
  7. Talent adalah perempuan muda dengan kaos pink lengan pendek, jeans cutbray dan helm putih. Jumlah total 4 orang
  8. Dll

Jujur cak….banyak percakapan IWB dengan followers yang nggak sengaja lewat dilokasi karena memang doi biasa lari-lari disana. IWB nggak akan absolute mengatakan ini adalah shooting New Beat 2024…nggak cak, sebab memang nggak ada bukti. Hanya saja dari analisa dan prediksi serta terawangan indikasinya demikian. Jadi monggo sampeyan tampung saja sebab jika proses shootingnya baru sekarang ini artinya bisa saja peluncuran baru dilakukan diawal bulan Depan ? atau lebih cepat akhir bulan ini ?

Nggak jelas, yang pasti produksi iklan nggak akan singkat karena prosesnya cukup panjang sebab bisa sampai 1 bulan. Jadi monggo sampeyan tampung saja karena Honda diduga sudah bergerak. New Beat 2024 ? bersabarlah karena gen baru ini memang cakepppp…..ora percoyo ? sampeyan buktikan nanti pas peluncuran, bubarrrr celengane cakkk wkwkwk…(iwb)

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here