iklan iwb

Sonic 150r warna baru 2017 (1)

Cadasss kangbro. Para pembaca warung memang juozzz luar biasa. Setelah IWB berikan petunjuk diartikel sebelumnya, akhirnya kini penampakan new color & striping Sonic 150R terjepret dengan gamblang. Dishare oleh bro Rian, motor ini ternyata sudah nyampe Yogya. Wihhhh….wis rata ki distribusinya !

iklan iwb

IWB sudah berikan clue sebelumnya diartikel tanggal 16 Juli disini?bahwa AHM diam-diam sudah menyiapkan warna dan striping baru ayago Sonic 150R. Dilalah hanya jedah dua minggu, penampakannya sudah gamblang karena Honda mulai mendistribusikan keseluruh tanah air….

Nah…untuk warna baru ini, Honda menawarkan sesuatu yang beda. Yakni cast wheel dilabur dengan merah….jian ngejreng tenan pakde. Padahal sebelumnya mereka tidak memiliki varian red dan hanya black matt serta orange Repsol. Namun dipertengahan tahun ini sebaliknya….

Sonic 150r warna baru 2017 (2)

AHM berani menelurkan Sonic dengan pelk merah. Lalu untuk grafis…emboh ki kang. Koq kayaknya seperti karikatur dengan konsep tribal yak. Tapi memang jadi lebih teenager banget dan terkesan galak. Dari informasi yang dishare kang Rian….ayago dengan new color dan stripe sudah tiba di Yogyakarta….

Assalamualaikum kang.?Langsung aja tanpa babibu hehehe.?Posisi di jogja cc sebelah monjali kang…..posisi motor ditutup gabus tipis dan ditaruh tengah hahaha...”serunya via surel. Weladalah…jian paparazzi kelas kakap ki pakde Rian. Top tenan jadi pembaca lainnya tahu. Btw selain warna hitam terlampir…..AHM juga menawarkan merah dengan kombinasi putih. Sampeyan tunggu wae kangbro…sak incrit maneh nyampe dealer tuh :mrgreen: ……(iwb)

Sonic 150r warna baru 2017 (5) Sonic 150r warna baru 2017 (3)Sonic 150r warna baru 2017 (4)

141 COMMENTS

    • tisue om,,, smp mewej gitu,,,,, hag hag hag, yg sabar ya oooom kuatkan hatimuuu

  1. Kang iwan.. kenapa ngga di spam aja komentar yang berlebihan. Bikin pengunjung males kang.

  2. Ini adalah motor yg memang layak di bully,mosok motor kok tifiss amir?
    Awas boolnya keiris…
    Ekrekrekrekrek….

  3. hini hotor hikin haya hojel hojel saja.. hana hakanan hanak haya helum hada hagi.. haduh hikin husing haja hini hotor herlalu heren , hudah hirit , henceng , hertenaga hak hayak hotor hebelah .. huuhhhh

  4. Lampu sonic, cb150, cbr, vario, sinare nyolok moto…. Pngn tak bualang paving nak pas simpangan.

  5. Wih banyak sales sales n tukang BC sebelah lagi Kozel kozel… Therlhalu ini Honda semua segmen di babat Abis….

Comments are closed.