iklan iwb

46-valentino-rossi-ita_gp_5977.middlePasca race Sachsenring….Rossi akhirnya mengakui bahwa doi melakukan kesalahan karena tidak masuk pit lebih awal. Tidak hanya itu, hanya mampu finish diposisi kedelapan….Vale juga tidak memiliki feeling yang sama diatas motor kedua. Wah…ancene flag to flag ora tahu sukses ki pakde Rossi….

Sungguh mengecewakan bagi kami karena aku sebenarnya kompetitif pada kondisi kering dan situasi normal. ?Aku percaya diri bisa tampil bagus serta bertarung untuk juara. Namun sayang Sachsenring adalah balapan setengah-setengah. Dan itu tidak mudah. Mungkin Jika aku masuk ke pit dan mengganti motor 2 atau 3 lap lebih awal hasilnya akan lebih baik…..

” Mungkin bisa finis ke-6 dan bukan ke 8. Namun masalah terbesar adalah Aku memulai balapan kedua dengan sangat lambat. Aku tidak cukup kuat karena tidak memiliki feeling yang sama pada motor kedua.?Dovizioso dan Crutchlow berhenti pada lap yang sama. Namun mereka mampu masuk podium. Ini adalah pertanyaan besar apakah aku bisa lebih baik membalap dengan ban slick…..

iklan iwb

” Soalnya aku memiliki feeling yang buruk dengan ban intermediate. Tapi tidak ada yang tahu…..Apakah aku bisa lebih kencang dengan ban Slick atau malah sebaliknya makin parah. Mungkin masalahnya pada motor kami yang mana dengan kondisi trek seperti ini….masih lembab dan sedikit basah lebih sulit dikendalikan serta kurang memberikan feeling positif….”tutur Vale…..

Last…..walau hanya menempati posisi delapan, posisi Vale sebenarnya tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan pembalap Yamaha lain. Intip saja hasil dari Lorenzo yang hanya finish di posisi ke-15. Selain itu Pol Espargaro juga tidak mampu menyelesaikan balapan karena crash. Dengan hasil Jerman dipastikan perjuangan Valentino untuk mengejar Marc Marquez semakin berat mzbro. Semoga saja segera bangkit supaya persaingan makin seru. Bener nggak cak…..(iwb)

89 COMMENTS

  1. Saya adalah RossiFumi dari jaman 250cc
    Liat balapan kemarin untuk pembalap seperti Rossi adalah balapan paling bodoh
    Ambisimu melebihi bakatmu

  2. Pembalapnya keras kepala? y satu Mewekan?
    Pabrikannya Budeg?..
    Salesnya Pekok??
    Tukang BC nya Pekok Akut?..
    Motornya Kwalitas RECALL daleman import India?

    Kombinasi y Cucok menjadikan yaMaho Seeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan…….. ZZZZZzzzzzzzzzzzzooonkkk jadinya

  3. Valentino Rossi akui tidak mudah balapan pake motor Kwalitas Recall daleman Import India…

  4. Disinyalir kuat motor pk Dhe Rossi belum di Recall karena Voucher Recallnya di embat sales sales yaMaho di tuker Nasi Aking sebelah KFC…. wkwkkwwkkwkwkw

  5. HAHAHAHAHA. MBH DARMO MBH DARMO JDI KACUNG NYA ROSSI LO AJA DII TOLAKK KOG BISA BISANYA SMSAN SMA ROSSII. HAHAHAHA.
    MAKLUMMMIN DEHH. FBY KOG.

  6. balapan kalau hujan berhenti trus balapan lagi, itu kita ouwlang gak mudheng babar blass
    aneh balapannya

  7. Satu satunya peserta motogp pabrikan dengan dalemanmesin part import India cuman yaMaho.. maklum mereka mentok cuman mengandalkan pembalap kelas dewanya macem rosi n lorenso..

    Tpi ap daya motor Kwalitas Recall buatan yaMaho Seeeeeeeeeeemakin di depan… katanya sih… wkwkwkwkw

Comments are closed.