iklan iwb

Supra X150

Bro dan Sis sekalian…..sepertinya Astra Honda Motor (AHM) enggan menunggu lama. Setelah sukses meluncurkan produk terbaru mereka yakni all new Supra 150R di kota Medan, kemarin mereka langsung mendistribusikan motor ini ke seluruh tanah air. Konfirmasi Berdasarkan informasi dari Bro Riza yang mengaku mergokin langsung arak-arakan truk membawa bebek super tersebut. Wihhh….cepet tenan pakdee !!

Menurut bro Riza…. truk dengan isi penuh Supra GTR 150 terpantau di sekitar jalanan Pekalongan Jawa Tengah. Truk berukuran besar tanda proses distribusi memang datang langsung dari Jakarta. “Siang kang Iwan saya cuma mau lapor kalo penditribusian Supra GTR150 udah nyampe di daerah Pekalongan. Tapi saya ngelihat doi masih diatas truk dan maap belum sempet poto soalnya lagi buru-buru mau msuk kuliah.?Itu aja kang Iwan laporannya
Terimakasih….”serunya ke IWB. Hhmm..sayang tenan ora kejepret….

iklan iwb

Kendati demikian sebenarnya manuver Honda tidaklah mengejutkan. Sudah menjadi habit mereka ketika peluncuran maka produk langsung didistribusikan secara instan. Hal ini berdasarkan pengalaman dari beberapa motor sebelumnya dimana tidak butuh waktu lama untuk tiba di dealer. Tanah Jawa biasanya menjadi target pertama lalu melipir ke daerah lainnya. Plus minus sekitar 2 minggu maksimal barulah akan menyeberang ke beberapa pulau termasuk Sumatera Bali Lombok Kalimantan ataupun Papua. Mungkin fruit as pertama Masih sekitar Bali dan Lombok….

Yup….distribusi melewati pelabuhan biasanya akan mereka lakukan 2 minggu atau 3 minggu setelah produk rilis. Jadi yang terdekat dulu Masbro. So….IWB yakin bagi Sampeyan Yang berdomisili di kota kecil tidak akan butuh lama untuk bisa melihat sosok terbaru dari bebek Honda berlabel Supra GTR150 ini. Lha kuwi wis dicicil mzbro…….

Last….turing kbar akan digelar untuk menyambut kedatangan sang moped. IWB dan para blogger lainnya mendapatkan jatah rute dari Bandung ke Cikarang. Tercatat sekitar 22 blogger dilibatkan untuk merasakan saya langsung seperti apa performa dan kenyamanan ditawarkan oleh Honda terhadap produk terbarunya. Ditunggu saja review lengkapnya. seperti biasa galeri foto akan menjadi menu utama bagi para pembaca warung ini. Sabar nggih cakkkk !!! (Iwb)

119 COMMENTS

  1. Pak bimbang – May 26, 2016

    Coba jelaskan kok motor ini bisa disebut adventure itu dilihat darimananya?

    #TanyaSerius
    Reply
    ———————————————————
    Sebelum ane jawab, coba jelaskan dulu kok mxking bisa ngalahin roket itu ceritanya gimana? ????

    #TanyaSerius
    zluubbbhh

  2. Moga moga aja diterima disisinya para biker. Launching kurang greget, no indent, no respon, dont worry be happy. Dari harga kayaknya sih, condong ke mahal cuan banyak ketimbang low price cuan dikit tapi over pembeli. Artinya AHoM pilih jual 1000 cuan 1milyar ketimbang jual 5000 sama2 cuan 1milyar. Piye jal??? customer free choice, choice to murah berkualitas akhirnya hati senang” Semoga para sales bisa jual tu motor super dahsyat

  3. Dari design cocoknya All New Revo 150.
    Klo All new Supra GTR 150 kudune double headlamp donk???
    Jelas2 lampu depan mirip evolusi revo 2007, kok dinamain Supri GTeeR 150???
    Kudune Revo GTeeR 150!!!
    Gregetke ki jajaran AHoM…

  4. MT_Rider – May 26, 2016

    Body nya bisa buat bangunin orang sahur gak? Kan GeTeR tuh
    ——————————————————–

    BC lu ora mutu cong

  5. kayaknya ada fitur build in vibrator… dari namanya aja uda supra gtr… ( super getar)

  6. Ditunggu revienya kang iwan.
    Sama review perbandingan sama si eking.
    Soalnya bingung milih mana dari keduanya.

  7. MAHAL!
    DESAIN JELEK (bagian belakang noh liat, klo ente msih bilang bagus, berarti ente koyok kebo ketulup)
    BODI MULTILAYER tidak terjamin solid, (geter)
    STRIPING ANEH
    TANPA BAGASI
    BANYAK CAT DOFF YANG MUNGKIN TIDAK BERTAHAN LAMA

Comments are closed.