iklan iwb

IMG-20160524-WA0045

Horaaa umum mzbro. AHM sepertinya tampil all out soal publikasi bebek terbaru mereka. Bukan hanya media yang dirangkul mereka untuk merasakan performa all new Supra GTR150….namun dalam catatan IWB. Mereka juga mengundang Blogger yang bakal mendapatkan rute dari Bandung. Yang bikin IWB tercengang….total ada 22 Blogger Otomotif nasional. Ediannn…banyak bener !!….

Seperti yang kita tahu, perhari ini AHM resmi merilis all new Supra GTR150 di kota Medan. Dijual dengan harga termurah 21.3 juta OTR Jakarta…..bebek yang menggendong mesin layaknya Sonic 150R ini sudah langsung masuk daftar untuk digunakan turing akbar. Bahkan dari beberapa teman diluar Jawa, ada perwakilan yang akan mengikuti turing dengan rute lintas kota ini. Yang mengejutkan….jumlah yang ditantang mzbro….

iklan iwb

Hanya dari Blogger saja total ada sekitar 22 Blogger otomotif nasional. Mulai dari Jabodetabek…Jawa Barat, Jawa Tengah, Yoygyakarta hingga Jawa Timur. Sepertinya mereka ingin menantang masing-masing Blogger untuk merasakan kehandalan sang moped digunakan turing Jarak jauh. Jika tidak salah….rute akan dibagi-bagi. Dan khusus Blogger kita mendapatkan jatah dari Bandung ke Cikarang (apa Karawang yak…lali cak :mrgreen: ). Weleh…masif tenan ki…..

Last…disaat lainnya adem ayem, AHM terlihat tetap agresif dan konsisten melakukan apa yang harus dilakukan. Sebab bagaimanapun publikasi sangat penting untuk membuat produk tetap menjadi bahan perbincangan. Dari sisi Blogger sendiri ketika kita diberikan akses selebar-lebarnya artikelpun jadi lancar karena bahan yang bejibun.?Lha kalau diem dan santai….kita juga jenggoten mau bahas apa. Materi sak incrit, ujung-ujungnya diprotes karena porsi yang jomplang. Padahal kitapun garuk-garuk jenggot pakde. So…Supra GTR150 ??. Tunggu review dan foto detil dari IWB. Tanggal 27 cak…sabar suburrrrr :mrgreen: ….(iwb)

IMG-20160524-WA0050 IMG-20160524-WA0048

IMG-20160524-WA0046

153 COMMENTS

  1. Kira2 blogger baperan kanzeng diundang gk tuh…pasti ga masuk radar ngahaem tuh kanzenggggg tongzeng

  2. Knp iwb aja ya yg sensor komen,,lainnya blm…apa ada campur tngn pabrikan ampe koment saja harus di sensorr…ya namanya jg artikel,kadang bisa ramai kalau ada ceng2an..dan kdang ceng2an itu bisa jdi hiburan mas iwhan,klau pke biintaang2 kyak ada yg aneh kang iwhan..yangg adaa baca kolom komentar malah seriusss terus tak adaa candaan atau hiburan.

  3. pabrikan pake jurus jokowi. blogger2 diajak makan, piknik, dll. akhirnya manggut2 terus.

  4. Efek.AHm.bagi bagi Air mail ke bloger FBH nyari ampaz Cungko dengan cara jilatin majikan nya

  5. Supra GTR Geter Geter Rompal
    hora lucu mosok motor 150 cc di blayer kalau Sudah lewat dua bulan ada bunyi

    ter terr terrrrrr

    ekekekekekekek

    ZLUB

  6. maaf ane bukan sales. tapi maaf klo klo ane bilang tampang honda 150nya jelek! yang jadi bikin jelek lampu batok kepala. lampunya gak singkron dngan lampu tebeng/tameng, klo tampilan tebeng/tameng wis apalah namanya sudah ok.

  7. Semoga tidak terjadi suap suapan dengan 22 bloger yg di ajak nyicipin motor ya masbro… Sebagai masyarakat motor saya berharap sih para bloger yg di undang bisa memberikan penilaian yg objektif dan netral,sehingga bisa menjadi sebuah gambaran bagi siapapun yg ingin meminang motor tersebut. Gitu aja sih harapan saya sebagai pembaca dan sebagai masyarakat motor hehehehe

    • Klau sdh di undang ya berarti harus review produknya dngan bagus,rata2 yang di undang pasti artikel di bloknya di banyakain,contoh utama cb liat bloknya kang ari,dl jarang artikel dr sayap,stelah di bela2in ikut berenang di hutan mangroove dan dpt undangan dr sayap,akhirnya skrg artikel bnyak dr sayap.
      Sebenarnya itu ndak salah dan manusiawi kok

  8. Wuiidiiihh rame tenan ki… soal artikel jomplang lah sensor sana sini laah… kalau diperhatikan soal artikel dibilang jomplang kok ya gak jomplang menurut saya.. kan sudah dibilang sama mas iwan bloger juga seorang pekerja kalau beliau gak dapat info dari nara sumber soal info baru sampai jenggotan juga gak bisa nelorin artikel krn sibuk ngeluarin artikel dari sumber lain… lhaa piye pakdhe (ngopi kata2 mas iwan ki ?) pabrikan yg masif kasih bahan opo yo arep dicuekin lak yo ora tooh.. kayak kawasaki misale.. pabrikan ini jarang banget dibahas krn sangat tertutup, moro2 mak jegeerrr nelorin produk.. begitu juga dengan pabrikan lain… nek dipikir2 sing salah komengtator apa pabrikan..??? Indonesia… Indonesia.. wong2ane isohe mung pinter nyong*r hehee #semoga aman dari sensor… suwun pakdheee. ?

  9. yudibatang hakul yakin ga diundang nih…kemaren baru posting temennya dia cm dua bulan pake sonic..rante kemrosok mesin klotok klotok langsung dijual ..gnti beliin suzuki satria fufi..( komen ane keknya ga dimuat jg nih)

  10. knpa pans boi motor dewa sering blg bloger yg gak liput sesembahannya sllu diblg amplopan lah, dolariah lah, krn pabrikan yg produknya byk dieksport yg pnya dolar, gak mungkin ahmocin jardine singapor pnya dolar buat amplopin bloger. Dulu pabrik motor dewa sering ksh amplop ama bloger saat ms masih lumayan, krn skrg ms mengkeret jd tinggal bloger 3 @tmo yg dikasih amplop, trs bloger yg lain sdh mulai netral diblg amplop.
    #miris

  11. Ipoeel on May 25, 2016 at 2:29 am
    Knp iwb aja ya yg sensor komen,,lainnya blm?apa ada campur tngn pabrikan ampe koment saja harus di sensorr?ya namanya jg artikel,kadang bisa ramai kalau ada ceng2an..dan kdang ceng2an itu bisa jdi hiburan mas iwhan,klau pke biintaang2 kyak ada yg aneh kang iwhan..yangg adaa baca kolom komentar malah seriusss terus tak adaa candaan atau hiburan.

    ———————

    Bkn hiburan tapi nyampah….. Klu dianggap hiburan itu berlaku cm buat jongos jongos kampreters doank.. Ngikakakakakak

  12. Iwakawapan on May 25, 2016 at 8:40 am
    22 blogger ternakan?

    —————

    Eling mas jgn suka sensi tar darah tinggi bisa2 kena stroke…. Ckckckc uasyeeemmm kompor meleduk.

  13. Yakin bisa NgeKill penjualan SABRE?
    Yakin kualitas mesin sebagus SABRE?
    Inget loh ya mesin SABRE sudah teruji sejak old Vixion. Sekarang ada yang bantah?

  14. Kata FBY yang di liput dari honhon adalah motornya..

    kalo dari Yah Mama y di liput cuman jualan Ghombal Amo…

    TherlHalu….

  15. Walah motor Bebek Bapak bapak mesinnya DOHC broo..

    Nah yang Nungging Nungging Ngaku ngaku SPORT anak Muda ko malah Mesine Wadon Tulen aka SOHC Operstruk Jadul…

    Lirik deretan motor yaHamama Jadul RRRRRRRRijekan India…

  16. Loh Ko malah ad y banding bandingkan Supra dengan Mat Sabre ya broo…

    Apakah FBY udah sadar kl Mat Sabre itu sebagai motor Wadon Tulen mesin Bebek SOHC Operstruk y ngaku ngaku Motor Sport..

    Secara Mat Sabre adalah motor Daur ulang yaHamama dari Rhoembeng15 RRRRijekan India dengan mesin Jadul jiplakan GL MAX…

  17. Sing penting amplope kandel
    Pokoke bahas kelebihan motornya harus wah,ndak boleh ada kekurangan,karena ini produk kelas dewa,klau ada kekueangannya nanti amplopnya jg berkurang
    Iyo po ra?

  18. ada harga ada kualitas,
    beda sama merk garpu sendok harga lebih murah kualitas murahan.
    zlubb zlubbbb zlubb

  19. gak usah di gu bris kang yang teriak teriak jomplang.intine artikelmu ini sudah informatif kok.tak perhatikan kadang banjir artikel Y,H,K,S dan arttikel pit jengki.

    yang protes biasanya uteknya sudah doktrin merk akut yang sok pembaca setia.wes to lanjut kang.

  20. 35. Andreiesta – May 24, 2016
    MT_Rider ? May 24, 2016
    Lha pemberitaane timpang lek, honda bgtu masif, tapi kenapa yg lain tidak jg diberitakan tuk pengimbangan artikel? Ingat lek, pean wes koyok panutan, dadi sgt bgtu vital mna kala orang2 akhirnya menjadikan sampean panutan.

    ngapuntene niki terus terang mawon.

    ??????????-

    Entenya yg pasif dan kurang piknik,,, dasar koplak?. burikikikikikik

    Reply
    MT_Rider – May 25, 2016
    Pasif mbahmu kiper?nak pasif aku ra iso ngritisi blog

    —————————–

    Yow wes,, klu kowe mmg rajin sono itung ndiri noh article yg ngebahas honda brp persen dan yg ngebahas yamaha brp persen… itungnya dari awal si Iwan pertama kali mulai ngeblog alias jd blogger….biar gk dianggap krg piknik bhahahahaha.

  21. supra GTR, mematenkan teknologi plastik GeTaRyang sudah diimplementasikan sejak 1997

Comments are closed.