iklan iwb

Marc vs lorenzoBro dan sis sekalian…..menarik mendengar komen Marc saat bertarung melawan Lorenzo di Mugello dilima lap terakhir. Marquez mengakui ?dia sudah berusaha maksimal ?untuk menjegal Lorenzo. Doi Tidak memikirkan kejuaraan….dalam pikirannya hanya satu yakni……gempurrrr !!!. Jiwa fighter beneran euy….

Aku sudah melakukan race dengan sangat baik karena Mugello merupakan sirkuit yang paling susah buatku. Jadi aku gembira walaupun finis di posisi kedua apalagi kami hampir menang. Kita torehkan last lap yang sangat luar biasa dan Sejujurnya aku lupa dengan kejuaraan yang aku pikir hanya satu Yakni gempurr….

iklan iwb

? Sayang seperti biasanya aku selalu kehilangan sedikit akselerasi. Jadi ketika masuk tikungan terakhir aku mencoba untuk menutup dan juga sudah siapkan diri saat keluar karena aku tahu lorenzo akan dapat menyalipku sebelum garis finish. Sepanjang race aku selalu masuk slipstream. Sebenarnya aku tidak pernah benar-benar pernah bisa mendekatinya. Bisa menyalip hanya karena dia melakukan kesalahan pada Gear di tikungan pertama. Tapi aku mencoba untuk selalu tetap di sana dan itu adalah sebuah tontonan yang sangat luar biasa bagi para fans…..

” Kita masih dalam perebutan gelar juara dunia dan poin 10 tidaklah jauh. Tentu saja aku lebih suka finish di depan. Tapi aku yakib pasti kita kesana….” seru Marc. Marquez sendiri mengakui bahwa dia juga merasa sedikit frustasi karena selalu kehilangan waktu saat akselerasi. Tapi Marc percaya bahwa Honda bakal bisa memecahkan masalah tersebut…

? Ya….kamu akan merasa frustasi tapi saat tiba dipaddock shuhei Nakamoto dan seluruh staf Honda berterima kasih kepadaku atas race yang kami lakukan. Karena mereka tahu kita sedang kesulitan. Kita bekerja 100% untuk terus mencoba memperbaiki ?dan aku tak bisa berkata apapun Sebab aku tahu Mereka sedang bekerja keras…..” tutur Marc Marquez. Selain menyoroti tentang duel melawan Lorenzo Marquez juga memberikan komentar atas ketidak beruntungan Valentino Rossi….

Valentino tidak beruntung tapi pada akhirnya kamu akan mengambil keuntungan dari kondisi tersebut karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi padanya di masa depan. Apakah keberuntungan akan datang kepadanya atau tidak. Reaksi para fans di Mugelo Tentu saja tidaklah yang terbaik oleh karena aku tidak melakukan selebrasi di podium. Tapi pada akhirnya semua juga akan menikmati pertunjukan saat last lap dan ini sangat penting....” tutup Marc Marquez….

Last….. poin Marquez dengan Lorenzo sekarang terpaut sekitar 10 angka. Tentu saja gap point tersebut Tidaklah terlalu besar dibandingkan Valentino Rossi yang kini harus mengajar Lorenzo dengan 37 poin dibelakang. Namun ?sekalinya HRC bisa memperbaiki kekurangan RCV yang sedikit inferior soal akselerasi dibandingkan M1….bukan tidak mungkin kompetisi akan semakin ketat antara 3 pembalap top yakni Lorenzo, Marc Marquez serta Valentino Rossi. Kita tunggu saja kompetisi antara Honda melawan Yamaha mzbro. Panas terus cak :mrgreen: …..(iwb)

153 COMMENTS

    • Marques klasemen no 2 lo kata goblok,rossi yg g pernah juara lagi dan klasemen 3 disebut apa cung?? Super goblok tah ?

        • Pedrosa skill,mental dibawah duo yamaha dan kurang agresif.dikasih motor bagus jg g bakal juara,lihat marq yg baru ikutan gp,bisa jurdun 2 x diawal debutnya.skill,mental,pengalaman jauh dari duo yamaha.tapi motor sangat mendukung tuk juara ???

  1. ga lama lagi lorenzo pasti akan memusuhi marquez,gp mugello mungkin akan menjadi awal dari permusuhan mereka. lorenzo pasti jengkel dengan gaya balap marquez yg memacu motornya dan terlihat sangat membahayakan.

    • Jl Juara tahun kemaren jg ditolong marques,rossi tuh yg gondok sama marques.pembalap sekelas rossi bisa zonk 6 tahun ber turut turut ??? dulu begitu mudahnya juara dunia di honda

  2. Masih Ada 12 seri lagi Mas-Bero,,
    Beda cuman 10 pts’
    Lorenjo sudah pake mesin ke-4 dari 7 mesin,
    Marquez baru pake mesin ke-3 dari 7 mesin,,
    Orang yg cerdas and bisa mikir pasti bisa menilai siapa yg bakal Pesta di bulan November nanti,,

    Nggoooaaahhhhaaaaahhhaa

  3. Jogo cocotmu, fby opo mesti sales…???
    Opo bedane penghianat kro provokator
    Cuuiihhh

  4. Bagi kaum songongers silahkan menepuk dada selagi sempat.. Sebab bs jadi seri berikut tak sempat lg bicara songong karena honda bs saja jadi lebih kompetitif…

    • ekekek..
      ngebul kena nyamuk DBD #93 langsung koit..

      ngebul yg barokah ..

      ????

  5. Sudah-sudah,

    Mau siapapun yang menang atau kalah di nikmati saja racenya, dan pada faktanya saat ini YAMAHA masih di pimpinan klasemen. Mau rider, tim atau konstruksi? ?

    Masalah Engine di motogp itu engineer motogp lebih faham, kita hanya bisa mengira sesuai sedikit data yang tersedia.

    Marc Marquez berbica seperti itu intinya memotivasi dirinya dan tim agar lebih bersemangat, itu wajar dalam satu kompetisi.

    Jangan terhasut oleh Sales, mau mereka berbicara MS, atau apapun yang di sebut pengalihan…intinya Juaranya Yamaha untuk saat ini.

    #optimis YAMAHA juara musim 2016 ?

  6. GEMPUR TAPI GAK MENANG YOW RUGI KANG IWAN. KALAU KALAH 1000 ALASAN KELUAR SEMUA
    MENDINGAN DLOSORRR AE!!!!!!!!

  7. Sudah-sudah,

    Mau siapapun yang menang atau kalah di nikmati saja racenya, dan pada faktanya saat ini YAMAHA masih di pimpinan klasemen. Mau rider, tim atau konstruksi? Betul… ?

    Masalah Engine di motogp itu engineer motogp lebih faham, kita hanya bisa mengira sesuai sedikit data yang tersedia.

    Marc Marquez berbicara seperti itu intinya memotivasi dirinya dan tim agar lebih bersemangat, itu wajar dalam satu kompetisi.

    Jangan terhasut oleh Sales, mau mereka berbicara MS, atau apapun yang di sebut pengalihan, karena mereka berusaha melindungi dirinya.?

    Intinya Juaranya Yamaha untuk saat ini.

    #optimis YAMAHA juara musim 2016 ?

  8. Marc tidak punya tata krama yg baik dalam balapan. Seperti dikatakan oleh Jorge kemarin: tidak wajar dalam motogp nyalip orang dgn lifting (standing/wheelie). Cukimai!

  9. saya prediksi, saya ulang lagi prediksi saya ya!
    Yamaha Factory bakal meninggalkan jauh semua lawannya di MotoGP. Jauhhhhh….

    • ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      monggo siap tisu..

      ????

    • Kang Udin itu kan hanya nama di kolom komentar mas, dan berprofesi sebagai tukang nasgor ?

    • ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      mau tisu…. ??

      ????

  10. gimana pak alex yg terhormat klo recik v nya di ganti mbiit bletak duoor …kan dia raja nya matic pasti yamaha kalah….soal nya pada kaget starter electric nya …di kira bom dari isis wk wk wk

  11. jangan salah kang,,poinnya pedrosa udh deket rossi,,bisa bisa rossi kesalip,,,hahahaha

Comments are closed.