iklan iwb

Marquez mugelloBro dan Sis sekalian…kabar datang dari Mugelo Italia di mana pagelaran balap MotoGP akan dilangsungkan pekan ini. Tapi bukan perkara balapnya yang sedang kita soroti, namun informasi dari Dorna yang sudah menyiapkan body guard khusus untuk menjaga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dan tidak wajar. Hhhmm….kayaknya kuatir dicakar fans Valentino Rossi Masbro….

Kontroversi balap musim 2015 ternyata belum juga usai. Hal ini bisa kita lihat bagaimana realtifnya Dorna untuk menjaga Lorenzo serta Marc Marquez yang akan berlaga di Mugelo pekan ini. Maklum pakde…..Mugelo terkenal sebagai sarang Valentino Rossi. ?Dan jelas sebagai tuan rumah…..fans Vale pastikan bakal membludak. Inilah yang sedang diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Terus Bagaimana reaksi para pembalap dengan adanya Bodyguard khusus tersebut??…

Well….di paddock Aku tidak tahu apakah perlu. Mungkin di luar paddock. Banyak sekali fans diItalia dan kamu tidak pernah tahu Bagaimana reaksi mereka. Jadi Bodyguard akan siap sedia di sana tapi jika kamu tidak membutuhkan tidak apa-apa. Sebaliknya jika kamu memerlukan mereka akan siap...” seru Lorenzo. Beda Jorge, beda juga Marquez…

iklan iwb

Sibocah ajaib terlihat lebih santai. ” Sejujurnya aku baru tiba kemarin dan aku merasa baik-baik saja. Para fans hanya meminta gambar serta foto bersama. Pagi ini ketika aku pergi keluar dari motorhome….aku melihat Bodyguard. Dan Sejujurnya….seperti yang aku bilang sebelumnya ke Dorna….aku tidak membutuhkannya….

“Aku tidak butuh Bodyguard. Aku ingin seperti pada kondisi normal. Ini hanyalah sirkuit yang lain. Jadi aku sudah bilang kepada mereka bahwa aku tidak membutuhkan. Aku merasa baik-baik saja dan ini yang paling penting….” seru Marc Marquez. Yup…. pasca musim 2015 ke 2 Rider memang sering menjadi bahan olokan dari para fans Italia. Hal ini karena mereka berdua Dianggap bersekongkol serta membuat kompetisi menjadi kurang sehat. Itulah yang dipercaya oleh para fans Valentino Rossi….

Last…. perlakuan para Italiano kemungkinan bisa saja berubah tahun depan karena Lorenzo bakal membela tim Ducati yang notabene adalah kebanggaan Italia. Semua hanyalah masalah waktu pastinya. Hanya saja ketika Bodyguard pun dikerahkan untuk mengawal secara khusus kedua pembalap…..tentu balap Mugelo 2016 ini lumayan istimewa. Ono-ono wae cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Lorenzo marc

78 COMMENTS

  1. fans Rossi udah pada tuir. Emang bisa berbuat apa? Dasar Dorna punya kelakuan ga bener.

  2. Yang kalah jumlah fans jangan mewek BECE lagi yg gencar biar lu pade bisa beli nasi bungkus dan gak makan nasi basi lagi….

  3. well.. tindakan dorna memang sebuah langkah antisipatif. tapi saat race berlangsung bagaimana?? mau bonceng gitu bodyguardnya?? apa mau ikut konvoi??

    ckckckckk..

  4. pling klo rusuh fans nya rossi bakal kena cekal tdk boleh nonton langsung motoGP seumur hidup.dan di eropa orang nya dah maju,jarang yg rusuh.

  5. Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs PD sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntun rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  6. Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs DP sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntut rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  7. apalah arti beberapa orang bodyguard berbadan besar layaknya kulkas 2 pintu dibandingkan ribuan orang yg seandainya benar benar rusuh…. kebijakan dorna sungguh aneh dan ga relevan. sekalian aja sewa regu sniper buat mengamankan 2 rider lebay itu… atau supaya makin lebay taruh aja tank abrams di depan paddock lorenzo sama si marquez. biar tambah ngeri…. hahahahaha

  8. kalo smpe segitunya,bisa di indikasi brti mereka (entah dorna atau MM atau JL) sblm dtg ke itali mndpt ancaman entah dr Vans VR atau orang itali yg g suka dgn MM & JL,apalagi panitia kelas Dunia, mereka ga mngkin mw ambil resiko krna ini juga sensitif untuk hubungan antar negara,jadi mnrt saya mas iwb, itu Dorna ga ono ono wae.semua d pertimbangkan sangat matang. Nuwun

Comments are closed.