Motogp : Jelang balap Mugello...Dorna kerahkan bodyguard untuk jaga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Woh....

78

Marquez mugelloBro dan Sis sekalian…kabar datang dari Mugelo Italia di mana pagelaran balap MotoGP akan dilangsungkan pekan ini. Tapi bukan perkara balapnya yang sedang kita soroti, namun informasi dari Dorna yang sudah menyiapkan body guard khusus untuk menjaga Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dan tidak wajar. Hhhmm….kayaknya kuatir dicakar fans Valentino Rossi Masbro….

Kontroversi balap musim 2015 ternyata belum juga usai. Hal ini bisa kita lihat bagaimana realtifnya Dorna untuk menjaga Lorenzo serta Marc Marquez yang akan berlaga di Mugelo pekan ini. Maklum pakde…..Mugelo terkenal sebagai sarang Valentino Rossi.  Dan jelas sebagai tuan rumah…..fans Vale pastikan bakal membludak. Inilah yang sedang diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Terus Bagaimana reaksi para pembalap dengan adanya Bodyguard khusus tersebut??…

Well….di paddock Aku tidak tahu apakah perlu. Mungkin di luar paddock. Banyak sekali fans diItalia dan kamu tidak pernah tahu Bagaimana reaksi mereka. Jadi Bodyguard akan siap sedia di sana tapi jika kamu tidak membutuhkan tidak apa-apa. Sebaliknya jika kamu memerlukan mereka akan siap...” seru Lorenzo. Beda Jorge, beda juga Marquez…

Sibocah ajaib terlihat lebih santai. ” Sejujurnya aku baru tiba kemarin dan aku merasa baik-baik saja. Para fans hanya meminta gambar serta foto bersama. Pagi ini ketika aku pergi keluar dari motorhome….aku melihat Bodyguard. Dan Sejujurnya….seperti yang aku bilang sebelumnya ke Dorna….aku tidak membutuhkannya….

“Aku tidak butuh Bodyguard. Aku ingin seperti pada kondisi normal. Ini hanyalah sirkuit yang lain. Jadi aku sudah bilang kepada mereka bahwa aku tidak membutuhkan. Aku merasa baik-baik saja dan ini yang paling penting….” seru Marc Marquez. Yup…. pasca musim 2015 ke 2 Rider memang sering menjadi bahan olokan dari para fans Italia. Hal ini karena mereka berdua Dianggap bersekongkol serta membuat kompetisi menjadi kurang sehat. Itulah yang dipercaya oleh para fans Valentino Rossi….

Last…. perlakuan para Italiano kemungkinan bisa saja berubah tahun depan karena Lorenzo bakal membela tim Ducati yang notabene adalah kebanggaan Italia. Semua hanyalah masalah waktu pastinya. Hanya saja ketika Bodyguard pun dikerahkan untuk mengawal secara khusus kedua pembalap…..tentu balap Mugelo 2016 ini lumayan istimewa. Ono-ono wae cak-cak…. :mrgreen: ….(iwb)

Lorenzo marc

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

78 COMMENTS

  1. 1
    Eri says:

    Podium 1.

    • Triatmomok blogger Ampas says:

      Amankan dari nick Predator a.k.a wahyu nasrul penjual poster peningpale waaaa…

      Haiyyaa wahyu nasrul pengangguran akut waaa…

    • PREDATOR™ says:

      asem bau bangkek
      ternyata atas bwh gw pig bogel kemproh waaa

      haiyyaaa kita ouwlang lg on the way to mugello waa
      naik jet pribadi

    • Silentrider says:

      Amankeun dari CONGOR-CONGOR BLANGSAK…
      Modal bc doang ora gableg duwet…

      Haiyaaaa sales topeng monyet waaaa…

    • Marquezz says:

      Fans rossi kecewa,VR 6 tahun g jurdun,mau jurdun diakali sama marques yg sengaja g nyalip jolor??? makanya baik2 sama junior,diajak tarung disirkuit malah nendang.marques dongkol sengaja lorenzo g disalip dan lorenzo juara ???

    • klothok says:

      Pedrosa kapan nyusul.

      Nguahahah

  2. 2
  3. 3
    Eri says:

    Podium 2.

  4. 4
    dancowk says:

    JORGE MANJA PFFT

  5. 5
    sejutawarnaa says:

    pens karbitan doang yg nyampe nyerang

  6. 6
    Junaedi1982 says:

    Takut disuruh kawin paksa, trus diarak keliling kampung kali 2 sejoli itu..

  7. 7
    valentino roiss 64 says:

    ehem

  8. 8
    Sony says:

    VIP boy

  9. 9
    bark says:

    Dorna Lebay deh ahh.. namanya kompetisi, sudah biasa menang kalah.. Taun kemaren emang valle tidak lucky aja.
    masih ada taun sekarang dan dua taun ke depan buat juara lagi. FBR harusnya santai saja toh..

  10. 10
    Broom says:

    FBH Mahoonda

  11. 11
    satria fu says:

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan menang” tetap sambil tersenyum,

  12. 12
    gedhang goreng says:

    Kalo mbah Darmo cs.pasti minta dikawal Hansip.takut ditimpukin kalo lg nyebar brosur.ngoahahahahaha

  13. 13
    satria fu says:

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya untuk menang” sambil tersenyum,

  14. 14
    cebong says:

    bukan dipercaya lagi lek… tapi mereka memang sudah… dan jolor sudah konfirm… hanya munafik yang bantah… ekek

  15. 15
    cebong says:

    weduzzz… weduzzz ahm silahkan merumput… ekek

  16. 16
    Gundamfreak says:

    Seru kalo beneran diarak di Mugello ama FBR…
    XD

  17. 17
    Yanuar says:

    Konyol Spanyol. Dasar cucu penjajah.

  18. 18
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    Patwal Zaza Pake Body Guard

    ekekekekek

    Ngukkkkkk

    Mencoba Memahami isi hati Fbh

  19. 19
    Reed_22 says:

    Ngeriii juga ƴα̩媪 FBR

  20. 20
    Adam'khan says:

    Jangankan di italia lek,la wong ng spanyol wae fans rossi pun membludak,sya rasa di smua sirkuit bnyK fans rossi.

  21. 21
    SUDOSO AL-Fharisi says:

    Anggota Patwal Pake Body Guard

    Ngah ngah Ngah

  22. 22
    Satria Adhi says:

    Andaikan fans rossi ngamuk thd jorge & marc di mugello.. next race di spanyol giliran rossi dibantai…!! Gituu aja teruss kapan kelarnya..??? Emang si aki2 46 the real provokator..!!!???

  23. 23
    Satria Adhi says:

    Yeeeee kena model trasiii…???

  24. 24
    FBO says:

    Ada ada aja ?
    Lorenzo ama marquez skalian aja disuruh bw bulldog dijamin lbh aman..

  25. 25
    satria fu 08 says:

    sak fans fans ew dikuatirkan ikut brutal sperti barbarian, marc “santai aja brooo saya akan tetap berjuang meski seluruh dunia tidak mengharapkan saya menang” sambil tersenyum

  26. 26
    dancowk says:

    mana nih si PREDATOR aka WAHYU NASRUL ekekekekekek

  27. 27
    blukutuk says:

    ah, kl ancaman fisik mgkin mustahil ya, palingan juga cm ancaman verbal aja, dasar lu sembalap assuuu-dahlah, ngiahaha…

  28. 28
    ipoeel says:

    Cie blg kgk butuh,,pdhl die yg minta,,bisa aja makekes

  29. 29
    Engine says:

    Kalau diperhatikan knp fansnya s Rossi suka nyerang secara fisik mirip anak² ababil pola pikirnya ?

  30. 30
    hudia nagalung says:

    ane pernah dibilang sarang ketombe.

    tapi masi mending dari pada kena sarang lebah. bahaya banget sob

  31. 31
    Lemon says:

    Didepan gua aja gua tepak kususnya baby bodyguard ne..

  32. 32
    Engine says:

    Yg gak mau sambel terasi jangan coba² nyerang s Rossi d blog ini ?

  33. 33
    Marques Bin Rossi says:

    ROSSY FUMMY KUCRUT… ROSSI NYA IDOLA SAYA.. ROSSI PUMMI NYA SAMPAH

  34. 34
    set dah says:

    dr komentar” disini, pantes mereka d jaga bodyguard.
    pens nya rossi kyk org barbar yg ga berpendidikan

  35. 35
    Marques Bin Rossi says:

    Khusussnya rossipummi indonesia abal abal… Jijik gue

  36. 36
    dinata says:

    Adem kalau gak ada para KACUNG JONGOS tukang BC dan bully kelaparan itu

  37. 37
    Marques Bin Rossi says:

    Ngakunya gue sejak SD/ SMP ato jaman jadul ngepans rossi… pas ditanya lahir taun berapa? Oh gue lahir taun 2000an… wkkwkwkwkwkw gue ngakak guling guling berarti duluan gue nonton rossi.. pantesan panatik abg abad milenium…

    • Tukang nyampah says:

      Berarti sampeyan harus inget umur mas, masih banyak yang lebih muda dari sampeyan, cepet tobat mas

  38. 38
    dinata says:

    Marques Bin Rossi…….ane numpang ngakak juga gan, rossi dah bolak bali podium dan jurdun lah dia masih blm lahir hahahahahahahahahahaha

  39. 39
    sacelad prabu says:

    Pendukung harusnya juga profesional, ga perlu cakar2an. yo poraaaa……

  40. 40
    goozir says:

    takut ama fans rossi

    teknologo SixONy dari yamaha yang bikin awet >>goozir.com

  41. 41
    sacelad prabu says:

    Di olah raga juga ada kontowesi yaaak?

  42. 42
    ngawur says:

    takut kalo pak tua kalah… fbr nya ngamuk koyok banteng sepanyol….eee kayak fby…

  43. 43
    MT_Rider says:

    Secara tidak langsung dorna seperti mengiyakan kecurangan mereka

  44. 44
    ngawur says:

    pak tua dipensiunkan dini aja…ganti yg muda2…. sudah lelah keknya…

  45. 45
    Marquezz says:

    Pan rossi kuciwa,rossi 6 tahun berturut turut kagak pernah juara,mau juara dijegal marques.sadis jg marques???makanya baik2 sama junior.junior 2 x juara mengalahkan pembalap aki2 naik mesin carry???

  46. 46
  47. 47

    乛podium 3…..yess NCBR keren bener jadi pengen punya….terpaksa dah lelang OCB…..

  48. 48
    PREDATOR™ says:

    walau jolor bela ducati yg basisnya italy
    gk ngaruh ….
    orang italy kan ngefans the doctor bukan ducati… catet!!!

    kita ouwlang bisa bilang begitu secara skrg ini kita lg ngobrol² sesama rossifumi di italy waaa sambil mkn pizzaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa wedus

  49. 49
    Jhon Gendhon says:

    Fix,fbr memang perlu diruqiyah…atau dibawa ke orangpintar biar dimandi’in banyu kembang sama dibakarkan lele,eh salah,dibakarkan menyan

  50. 50
    dinata says:

    Marquezz BC terus broo lebih dahsyat lagi ayo semangaaaattt becenya biar bisa beli beras pulen buat makan mlm ini, ayo KACUNG-KACUNG DAN JONGOS-JONGOS BECE LAGI….

    KAMI TERHIBUR

  51. 51
    RezekiSeret says:

    fans Rossi udah pada tuir. Emang bisa berbuat apa? Dasar Dorna punya kelakuan ga bener.

  52. 52
    dinata says:

    Yang kalah jumlah fans jangan mewek BECE lagi yg gencar biar lu pade bisa beli nasi bungkus dan gak makan nasi basi lagi….

  53. 53
    nunu says:

    well.. tindakan dorna memang sebuah langkah antisipatif. tapi saat race berlangsung bagaimana?? mau bonceng gitu bodyguardnya?? apa mau ikut konvoi??

    ckckckckk..

  54. 54
    prend says:

    pling klo rusuh fans nya rossi bakal kena cekal tdk boleh nonton langsung motoGP seumur hidup.dan di eropa orang nya dah maju,jarang yg rusuh.

  55. 55
    Djedje says:

    Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs PD sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntun rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  56. 56
    Djedje says:

    Yang ane baca di gpone justru sebaliknya, bodyguard dibutuhin bukan buat melindungin dari “serangan” fans Rossi, tapi buat ngendaliin pergerakan fans, biar gak ganggu pergerakan rider.
    Rossi juga bilang kalo dia butuh bodyguard buat ngendaliin fansnya yang pengen foto n minta tanda tangan.
    Insiden kayak gini udah berapa kali terjadi, DP vs ND di race US, MS vs DP sampe ada surat kaleng ancaman + wartawan juga ngancam MS. gak ada tuh sampe heboh kayak skrg. gak ada tuh nuntut rider buat tanggung jawab krn kelakuan fansnya.
    Ngebanned fans Rossi datang ke sirkuit? mau bunuh diri apa tuh Dorna 😀

  57. 57
    Sempak Semar says:

    Namanya juga dua sejoli, harus saling menjaga…

  58. 58
    Andy Sanz says:

    apalah arti beberapa orang bodyguard berbadan besar layaknya kulkas 2 pintu dibandingkan ribuan orang yg seandainya benar benar rusuh…. kebijakan dorna sungguh aneh dan ga relevan. sekalian aja sewa regu sniper buat mengamankan 2 rider lebay itu… atau supaya makin lebay taruh aja tank abrams di depan paddock lorenzo sama si marquez. biar tambah ngeri…. hahahahaha

  59. 59
    motor cool says:

    lek lek blog sampean komentatore kocak kocak tenan .. ngoahaha

  60. 60
    Setdah says:

    Dorna lebay…
    Giliran rossi di spanyol juga aman2 aja..

  61. 61
    guselo says:

    kalo smpe segitunya,bisa di indikasi brti mereka (entah dorna atau MM atau JL) sblm dtg ke itali mndpt ancaman entah dr Vans VR atau orang itali yg g suka dgn MM & JL,apalagi panitia kelas Dunia, mereka ga mngkin mw ambil resiko krna ini juga sensitif untuk hubungan antar negara,jadi mnrt saya mas iwb, itu Dorna ga ono ono wae.semua d pertimbangkan sangat matang. Nuwun

  62. 62
    andro says:

    saat di sirkuit si march bakal jadi bodyguard lorenzo… ah so sweet…

  63. 63
    aa says:

    hajar bleehh…
    spya daftar taun depan kaga ada jl and mm…
    geuleuuuh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here