iklan iwb

valentino graziano rossi

Vale….The Doctor….VR46….bagi warga Tavullia Italia dielu-elu bak dewa. Sepak terjang rider bernomer 46 ini tidak pernah lepas dari dukungan Italia. Bahkan dunia yang diisi oleh fans Vale sulit untuk menggeser hati kepada rider lain. Alasannya simpel…belum ada sosok rider sekarismatik Valentino Rossi. Seorang Davide Brivo (Manajer Yamaha Racing) serta Collin Edward (mantan pembalap Motogp) pun angkat bicara dalam video documentary yang dirilis oleh Monster Energy berikut ini….

iklan iwb

Rossi menceritakan kenangan masa kecilnya saat bersama ayahnya. Graziano Rossi begitu setia menggembleng Vale agar mencitaitai roda dua….gebrakan pertamanya yakni kelas paling bawah ditahun 1996. Tidak butuh lama bagi doi untuk merangkak naik keatas dikelas 250cc, 500 dan akhirnya ke kelas Motogp. Karirnya diajang balap bergengsi dunia termasuk cemerlang dan masuk menjadi legend. Mungkin bagi haters…opini tersebut bisa saja sebaliknya. Tapi fakta berkata lain. Doi merupakan icon yang sulit tergantikan….

Kenapa hal itu bisa terjadi ??. Apa yang membuat orang-orang menyebut Valentino adalah pembalap luar biasa “the greatest” ?. Video yang dirilis Monster Energy ini mengulas dengan dalam sosok Vale dalam sebuah video dokumentary. Episode satu secara ekslusif mengulas beberapa opini dari sumber-sumber saksi sejarah Motogp. Karakter Vale didalam ataupun diluar trek. Kenapa Rossi banyak dicintai para fans dan bagaimana komentar bos Yamaha atas pembalap mereka, serta kenapa eksistensi Vale memberikan dampak positif bagi Motogp secara global?….

Video episode 1 ini mengulas dari sisi tersebut. Monster Energy merilis video chapter 1 dan kabarnya akan kembali merilis chapter 2 pada akhir Mei 2016. Episode kedua berjudul Racing Mugello bakal mengunjungi Ranch atau sirkuit pribadi Vale….bisnis The Doctor yang meliputi apparel dsb serta fokus pada misteri Vale dibelakang layar. Tapi yang episode satu dulu pakde…..alon-alon. Dan berikut video lengkapnya. Siapin onde-onde yak, lumayan lama ki mung 9menit 20 detik (nyindir ki soale kurang panjang). Cekidottttt kangbrooo !!! (iwb)

HP klik disini

valentino rossi video (6)

valentino rossi video (5)Screenshot_158 valentino rossi video (1)valentino rossi video (3)

104 COMMENTS

  1. Tapi ada benernya juga kata si lin jarvis kang iwan
    Basket bintangnya michael jordan
    F1 bintangnya schumacer
    Golf bintangnya tiger woods
    Maka …..
    Motogp bintangnya valentino rossi

  2. bisa di maklumin para haters, krn blom ngerasain motor 2 tak, jd agak norak bela” in sesembahannye.

    motogp skrg gak bisa sebesar ini tanpa andil rossi, pembalap sekaligus entertain sejati, dulu mah GP dari 125, 250 & 500 ketutup gaungnya dr WBSK.

    Gw cukup bersyukur adalah ANTV yg pertama kali siarin GP 3 kelas di tipi nasional, di siarin langsung, melotot ber jam jam depan tv broh nonton ampe abis puassssssss……

  3. Yang lebih kenceng ato finish duluan emang banyak tapi sampai saat ini yang bener2 menghibur ya cuman 46,,dilihat dari selebrasi,aksi overtake ampe konflik sama Marq n lorenzo tetep menarik buat disimak
    Go vale 46

  4. Buat para haters rossi yg baru lahir baru melek moto GP kalian kumur2 septik tank sana dulu sebelum koment, masih minta uang jajan sama mamakmu ngomongnya gitu cuiiihhh….

  5. 21. PREDATOR? – May 13, 2016

    kita ouwlang FBR sejati waaa
    bukAnya gk pgn nonton
    tp sayang kuoota waaaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa
    Reply
    ——————————————————-
    Poster predator sehat???

  6. yang lain bisa memenangkan balapan, tapi belum tentu bisa memenangkan hati penonton..
    ini bukan sekedar kompetisi adu cepat, tapi juga memberikan hiburan yg memikat..

    itulah rossi dengan segala apa yg sdh ia berikan, sangat pantas jika ia menyandang gelar “Legend” terbaik spanjang sejarah motogp

  7. penggemar rossi wajib main valentino rossi the game kang yg di release june 2016 buat ps4

Comments are closed.