iklan iwb

cbr150r video iwb

Bungah alias gembira mzbro. IWB sangat terkejut respon terhadap video review Honda all new CBR150R yang IWB racik di Iwanbanaran Youtube channel begitu bombastis. Berkat sampeyan dan para loyalis serta pendukung plus produk sendiri, video menjadi daya tarik tersendiri sehingga meledak dan sukses mendobrak angka 1 juta views. Ediannn maturnuwun cakkkkk !!!!…

iklan iwb

Video berdurasi 11 menit 41 detik ini IWB racik secara spontan saat peluncuran all new CBR150R. Tapi siapa sangka video review frame by frame ini ternyata disambut luar biasa oleh para audiences. Jujur semua ini diluar dugaan sebab video terbaik yang pernah IWB buat hanya tembus kisaran 500 ribu view…itupun butuh bertahun-tahun. Sedang all new CBR150R tidak….

Video IWB upload tanggal 19 Februari 2016. Jadi kalau kita hitung kasar masih berjalan 4 bulan. Sak incrit pakde. Artinya perbulan video review mampu menjaring 250 ribu view. Sebuah pencapaian mencengangkan. Bahkan dari beberapa audiences IWB banyak melihat komentar dari negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia. Artinya…..all new CBR150R sudah menjadi hot topik secara Asia. Ini luar biasa….

Last….video Yotube berjudul “Honda all new CBR150R 2016 review fisik” ini direspon 740 komen serta mendapatkan 2,925 likes 1,004,265 views. IWB sendiri mengakui…video jauh dari kata sempurna. Lawong digarap dan diedit sendiri cak. So…sebuah prestasi luar biasa dilihat hingga 1 juta kali. Sepertinya kunci boomingnya video adalah produk itu sendiri yakni all new CBR150R. Menjadi topik bahasan di berbagai forum ataupun grup dan kini mampu menjebol record best views di Youtube channel IWB. Apakah semuanya akan berbanding lurus dengan penjualannya nanti?. Kita lihat saja mzbro…..(iwb)

Video Youtube review all new CBR150R yang booming

HP klik disini

113 COMMENTS

    • Headlamp z800nya dicopot truz didol cung,duite gawe tuku quota….ngaku ouwlang kayah koq ora gableg quota….Jlub

  1. Maap lho ya!
    All New CBR150R ini berani nyentul atau mburiram kagak?
    Masa motor mahal dan keren cuma berani di track karung!

    • Maaf juga lo ya!
      kamu cewek beneran apa cew jadi”an nyet?
      Biasa mangkal dimana nyet?
      Serius nanya!

  2. Jujur ane ikutan buka. Cuma pengen tau sorotan lampu cina silau kriyep2…. Sama cat yg lunturrr

  3. Cbr ke supra’an..sisi mesin dohc operpruttt.bebek plek sekelas motor CBR..gila ngahaem

    • Muka lele,sincan dan sapri ke meong’an sohc ngebul series sport kok mesin sohc dobol dan ngebul berjamaah ala metic mochin.

      • waw CBR rasa supra.malu dong kalau berhenti di lamer jejer supra.
        haiyya mesin kita owlang cuma sekelas supra waa
        haiyyaaa
        ???

    • riview R15 tidak butuh kayak gitu bro…. kwalitas yamaha itu kwalitas dewa… gak level kalau di adu ma cbr… beda kasta

      R15 itu kasta tertinggi
      kwalitas dewa
      motor sempurna
      motor tanpa cacat

  4. Mas IWB, ya betul mas memang produk Honda CBR150R itu sendiri yang menarik. Saya bukan pendukung pabrikan Honda. Lha wong saya pernah punya Suzuki Bandit dan Yamaha Jupiter MX.

  5. mantab, saya juga termasuk yg like dan nonton sebelum akhirnya beli ini all new cbr150r

  6. Motor terkeren ketimbang R15 mata lele alias vixion fairing bengkelan.. mesin baru tapi belum tampil diajang IRS

Comments are closed.