iklan iwb

Honda Beat_POP (3)Bro dan sis sekalian….sebuah surel menarik dilayangkan salah satu pembaca warung ini. Tanpa sengaja….nguping….dan akhirnya dishare. Dilalah tema yang diangkat adalah tentang BeAt X. Wekss…opo maneh iki??…

Tersebutlah kisah….jiaahh, wis koyok sandiwara radio. Tapi ini benar mzbro….sebuah surel masuk kenewsroom IWB. Email yang cukup membuat penasaran karena melibatkan dua orang yang sedang makan siang. Uniknya….kedua orang ini sedang ngobrolin motor baru yang disebut BeAT X. Weleh…opo maneh kuwi. Berikut detil surat elektroniknya…..

Malam kang Iwan.?Baru pulang kerja ane mampir di warkop daerah Pejaten, lalu dua orang masuk pemuda usia 35an sambil ngobrol2 masalah kerjaan,

iklan iwb

Pemuda1: lo masih gawe ditempat lama?
Pemuda2: masihlah, gmn lagi namanya nyari duit
Pemuda1: gue mau ganti motor nih ganti Yamaha yang buntutnya macem vixion keren juga itu
Pemuda2: tahan dulu aja motor baru honda banyak yang keluar tahun ini biar buat perbandingan lo nti, ada honda supra sm beat X. Bla bla bla (bahas motor2)

Lagi nyantap mie rebus langsung mikir tiba2 Dari obrolan itu krn agak rancu dengar beat X,?beat X yg mereka maksud namanya memang honda beat X atau “X” nya itu menyamarkan nama barunya??

Apa kang iwan udh tahu info mengenai penamaan honda beat yang baru??.?Klo dilihat dr potongan pemuda itu kyknya sales honda kali ya..

Sekian infonya.. Salam

Nah….unik to. Disana disebut sebagai Beat X…walau jujur IWB sendiri tidak menemukan atau setidaknya belum mengendus indikasi nama BeAt untuk calon Beat 125cc. Bisa jadi X ini memang untuk menyamarkan. Tapi bisa juga memang label nama. Maklum AHM paling demen embel-embel X. Hanya saja untuk matic….IWB sedikit pesimis sih. Yo wislah….dipikir bareng-bareng wae cak. IWB wis ngantuk berat ki. Beat X ??. Mending sekarang dlosorrr sik….dipikir sembari ngimpi wae :mrgreen: ……(iwb)

107 COMMENTS

  1. Kalo memang beat buat ngejegal kompetitor, pelajari dulu apa yang kurang dari kompetitor, menurut saya sih begitu, contohnya ban depan belakang gedein, dan kalo memang 125cc ban gede buat ngimbangi bobot motor yang ringan kang, secara yang 110cc aja lumayan tarikannya, apalagi yang 125cc, kalo ga diimbangi ban gede dibawa jalan pantura yang ada ngambang hehehe, pernah bawa beat di pantura soalnya.

  2. motor honda memang motor legenda. aku ingat dulu orng klo naik motor, entah motor yamaha,motor suzuki atau yg lainnya pasti dibilang naik honda. tapi sayang sekarng………………………..???

  3. semoga honda verza akan ada generasi penerusnya menjadi Verza X
    karena kita semua tahu verza sekarang sudah menjadi tren di kalangan anak muda dan tidak sedikit juga orang tua yg menyukainya
    itu semua karena verza hadir dengan mesin berteknologi honda jepang yang irit, canggih, kencang dan nyaman dikendarai

    pokoknya kalau belum coba honda verza bakan nyesel deh
    Verza memang idola kita semua !

  4. masio dikasih label X Y Z, nek mbit tetep ae motor…. hadeeehhh… ora pengen nduwe blaasss… kebanggaan seorang bikers hilang seketika

  5. Kang kenapa kog top speed scoopy susah banget naik nya, uda dapet 100 kpj aja sulit kecuali turunan. Bisa gak kang di test dino cpa tau memang ad potensi buat dioprek n nambah lagi speed nya. Wassalammm

  6. Beat memang pantas dapet penyegaran
    Karena body beat fi kurang bagus dibandingkan beat karbu

  7. Wow lagi laku2 nya dah dapat penyegaran,lain matik yamaha kalo dah g laku baru diadakan ganti striping???

  8. Awas ada matik yg bisa angkut beras 2 ton??? dan pulang pergi jakarta bandung kagak pernah isi bensin ??? ampe segitunya buat ngibulin konsumen???

  9. Ai Wahyu oulang kaya wah.kdng kaya monyet wah.low olang seling2 mampir ke luma ai bial low olang tau motor ai.haiyaaa kalian olang pada blom tau motor ai wah.mampir ke fb ai wahyu nasrul low low olang biar tau ai wah.

    Haiya cilaka chihuahua melas wah

  10. bukanya gampang bro… ane punya beat gak pernah ngeluh kayak gitu….

    yakin ente punya motor beat?????

    berani sumpah?????

  11. disinyalir beat x ber-
    -skok USD
    -ban super gambot
    -lampu full led
    -Mesin DOHC twin cylinder
    -irit. 1/80km
    -ride by wire
    dan bla bla bla
    😀

  12. yang jadul aja masih laku keras apalagi di peslip lagi .. ga kebayang nasibnya AEROX .

  13. Wiiiih the king of matic…dandan again nih..wuuuzzz wuuzzzzz….

    Yg lain semakin ketinggalan..?????

  14. nanti iklannya copas mio..
    kalo mio Zeeeeeeeeet
    kalo beat eeeeeeeeeeks

    wwkwkwkwkwkwkw

  15. mas iwan, apa mungkin ini diferensiasi dari beat series?? mungkin X artinya crossover? BeAT crossover yak.. 125cc kah?? kebetulan kan AHM belum ada lawan buat xride 🙂

  16. .,.itu kalo disebut buat perbandingan sama Aerox kira-kira motornya bakalan gede kya Vario apa tetep kecil kaya Beat mas iwan?

  17. .kalo buat perbandingan Aerox nanti tu beat X bakalan segede vario apa tetep segede beat mas iwan?

  18. beat fi gak se-enak beat karbu. jadi kapok beli beat fi kang. makanya sekarang ganti vario 125 aja. semoga aja beat yg baru sama kek remix + mesin lebih powerful

  19. Dengan adanya kompetisi , persaingan secara sehat , tentunya konsumen juga diuntungkan. Karena banyak pilihan dalam menentukan tunggangan harian. Masing masing merk punya kelebihan dan kekurangan masing masing .. tinggal kita pilih mana yg sesuai dengan mobilitas kita.

    Dulu .. 20 tahun yg lalu , kalau mau beli motor saya juga bingung, tapi bingung karena ngga ada pilihan , hehehe ..

    Sekarang lebih bervariatif ..

  20. Mbeat ..berias..hati2 ??MIO series makin semaput..beserta para sales and fby

    Mbeat King of matic ..???

  21. Cukup dp 500rb…MIO series kejet2. Di gaplokin …mau MIO smile.. MIO sporty..MIO j..MIO GT…MIO GT garuda..MIO zzz…

    Apapun lawannye… Mbeat semakin di depan…Dan YAMAHA and MIO sempakkknya semakin di belakang….

    Ayooo salesss Dan fby….mana perlawananmu….

    Akakkaka akakak.

    Mantabsss mbeatt…..wuuuuzzz wuuuzzz??????????????????

Comments are closed.