iklan iwb

460x110(1)

Yamaha_NMax150_movistar (2)Bro dan sis sekalian….baru beberapa jam IWB merilis kode project Yamaha B65, dilalah muncul sebuah bocoran yang memberikan indikasi bahwa B65 merupakan maxi scooter 150cc alias bukan 250cc. Dan info tambahan lain….B65 diduga sebagai versi facelift dari NMax150. Wahhhhhhh…..serius???….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

iklan iwb

Setidaknya itulah hasil penyelidikan dan info terbaru yang masuk kenewsroom IWB. Iki sing paling anyar kangbro. Awalnya IWB hanya mengamati blue print chasis atau frame. Dan Maklum saja IWB memiliki tebakan kearah XMax250. Lawong tulang tengah sasis khas maxi scooter. Namun saat dicross check ulang….skutik ini disinyalir bukan 250cc. Namun arahnya 150cc. Lho koq iso??….

Karena untuk ukuran 250cc pipa knalpot terlalu kecil. Selain itu kodenya beda pakde. Kalau diubek-ubek ulang Maxi scooter 250 mengusung kode B74….bukan B65. Dan uniknya B65 ini memiliki sasis yang mirip sebagai varian Maxi skuter. Ciri yang sangat kental adalah hadirnya tulang tengah berukuran besar. So….logis jika B65 merupakan next NMax150 facelift. Mungkinkah Yamaha merilis varian lain maxi skuter selain NMax untuk 150cc?….

Sejauh ini masih nihil. So….kans terbesar memang versi facelift NMax150. Yah…seperti NVL ama NVA wae kangbro. Desain sendiri belum tergali. Namun dari bocoran yang IWB terima….bentuk knalpot berbeda. Penasaran?. Monggo ditunggu wae karena B65 ini diduga baru akan terlihat polanya ditahun 2017. NMax 150 facelift?. Edian juga ki Yamaha kalau bener, persiapannya jauh bener yak…..(iwb)

125 COMMENTS

  1. itu tandem.nya Nmax kang..

    embekha mah emang DUNG*
    mereka suka mutar balikan pakta

    ekekekekekekek

  2. Kalo dari desain jelas keren pcx darimana mana, gak kayak nmak yg katro, hidung pesek pantat jeber nguhahaha

    • Keren tapi pake rem fuso, stoplamp spacy ??

      Mubazir buang duit 40 juta buat metik amburadul

      Wakaka makin panas makin kentjang

  3. Dulu, sekarang dan masa depan, tetap H*nda yg ada di hati konsumen
    Market Share telah membuktikan

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

    • ekekek

      dulu sekarang dan masa depan tetep di Hati Konsumen MaHonda jualan Rongsok

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc …ekekek

  4. Komitmen perusahaan dalam mendukung dunia balap Tanah Air diwujudkan melalui keikutsertaan pebalap binaan AHM dalam ajang IRS 2016. Dengan semangat Satu HATI, pebalap kami telah menorehkan banyak prestasi pada ajang balap ini yg tentunya suatu awal yg baik menuju kancah balap Internasional mengingat pabrikan sebelah (Y*m*h*) hanya bisa balap di sirkuit alun2 dgn pembatas karung beras
    sekian

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  5. Msh diduga..
    Repot lek klo msh dugaan dan spekulasi, aplg sehari 2x dugaan yg berbeda..
    Yg baca aja galau, aplg yg minat beli..

  6. Yaelah ini blog isu dan opini mulu, kalo iya Nmax knapa gak coba komparsi sasiy yg baru sma sasis Nmax beneran jangan pakai ilmu aneh” la cuman komparsi biasa aja, atau ini strategi?

  7. Saudara nya Nmax kali… gak mungkin kalau Nmax facelift imho, perasaan wak haji pernah prediksi ada matik baru tapi mesin sama seperti Nmax.

  8. 1 aza saran ke yamaha.. Tu body belakang n-max bikin rusak pemandangan, coba di bikin model lancip kaya s-max dong.. Jgn kaya n-max sekarang, depanx modern body belakangx retro.. Ga jelas jadix. Ntr kalau forza brojol kalah design n-max kalau pertahanin body belakang kaya sekarang.

  9. ga salah berapa bulan ? , Masih tahunan bro, baca makanya, baru keliatan rupanya aja masih 2017, MASIH rupa, Kovlak lu, tidur dlu sono

  10. Kalo dari desain jelas keren pcx darimana mana, gak kayak nmak yg katro, hidung pesek pantat jeber
    nguhahaha

    • Kalo dari daya beli jelas cuma mentok mbit..

      Wakaka nasib metik sohc 2 klep rem fuso.

      Salam smart

      • PCX jauh lebih ndesoo..muka kayak kutang nenek2 ngondoy wakaka pantat kayak spacy

        Wakaka metik rem fuso operpreet

      • Yang bikin metik rem fuso penjualanya sesak napas

        Wakaka ribuan dibanding ratusan coy

        Abis ini pasti larinya ke MS wakaka kalah debat ngeles..

        Salam metik sohc 2 klep

  11. ekekekek

    Komitmen untuk jadi Kelinci Percobaan Kalau Gagal dibuang ibarat habis manis dibuang

    Pembalap Yamaha sudah Kipas2 dollar pembalap Ahhaember masih sibuk Promosi

    Tata Mobil India Dohc
    Honda Jazz Sohc …ekekek

  12. ekekekkek

    AHHaaaEmber baru nyiapin mesin foto copy Buat jungkali Nmax

    Yamaha Sudah melangkah lebih maju ke depan

    Hhhahayhaayyy

    • Mesin fotocopy tapi fitur lebih banyak lebih nyaman kenapa ngga? Ujung”nya yamaha juga jiplak semua fitur”nya honda. Jadi ya follower teriak follower kayak lo ini. ga malu mas bro ternyata produk pujaannya juga suka jiplak produk sebelah?

      • ekekekke
        lebih nyaman dr mana
        fitur aja banyak masalah

        ngapain Maluu ????? ekekekekek
        jiplak dr mana ….
        smart lock Side stand stop Engine udah jamak di motor2 …

  13. Yg ada nmak mak yg copy pcx, secara pcx lahir th 2010, sedangkan nmak mak baru kemaren 2015
    Ngoahahaha

  14. mungkin marquez bosen sama rcv-nya, motor lemot ga bisa nyalip M1, jadi pilih N-max yg value for money

  15. mungkin jalan bareng…Nmax tetep lanjut & ini Xmax 150 dgn berbagai kelebihan nya lek, kyknya sdh iss… harga mepet PCX… Gmn…???

  16. Ngeri nih kalo baca komentarnya malah kaya lebih lengkap buat perbandingan kalo mau beli motor baru, tapi konsumen di jaman dewasa sekarang yang informasi serba mudah di dapat tambah bisa memilih dengan lebih leluasa lagi…. mo dipake buat ngangkut galon ke, buat style doang ke, apa ngider bakso sekalian….. kalo pun produk itu fungsional dan menunjang kebutuhan kita sebagai user kenapa tidak… Mungkin dari berbagai latar belakang konsumen ada yang berpendapat bahwa benda bergerak adalah jenis aset/investasi yang menyusut….jadi selama aset/investasi itu masih bisa menghasilkan lebih….. …….manfaatkan…..semangat buat Kang Iwan dan semuanya, buat pabrikan juga terus berinovais beri kami lebih dari apa yang kami butuhkan..hehe (ngarep)… maju terus otomotif Indonesia…

  17. B65 kira2 desember berbarengan dgn b74 tipe matik tapi namanya apa blm jelas,proyek sedang berjalan kirim sample

  18. Kalau sampai spion dipindah dari stang ke tebeng depandan dudukan plat nomor depan dipindah ke bawah tebeng depan pada NMAX facelift, runtuh sudah pertahanan saya.

    Atau mungkinkah B65 adalah SMAX 155?

Comments are closed.