iklan iwb

460x110(1)

motogp-2016-1461074358

Bro dan sis sekalian……topik tentang kepindahan Lorenzo ke tim Ducati masih menjadi bahasa hangat baik didalam maupun luar negeri. Termasuk bos Ducati sendiri mengungkapkan keyakinannya kehadiran Lorenzo bisa membawa tim kearah positif yakni menjadi juara dunia. Dan doi yakin Lorenzo merupakan orang yang tepat…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Pada hari Senin kemarin sudah dipastikan bahwa Lorenzo meninggalkan Yamaha dan bergabung keDucati untuk 2 tahun kedepan (2017-2018). Mesin Desmo sendiri sempat menang ditangan Casey Stoner ditahun 2007 serta kemenangan terakhir mereka (podium satu) pada tahun 2010. Tidak heran tim merah haus akan kemenangan. Dan mereka yakin Jorge adalah orang yang tepat untuk melakukannya….

Seseorang yang telah memenangkan lima kejuaraan dunia seperti Jorge menghilangkan alasan terakhir kamu untuk tidak memenangkan kejuaraan dunia. Kami di sini untuk mencoba menang, so kita tidak ingin memiliki alasan apapun. Aku pikir Lorenzo akan menjadi orang yang tepat untuk menunjukkan hal itu...”seru Gigi Dall’Igna. Sebagai mantan bos racing Aprilia dikelas 250cc…Gigi percaya performa Ducati yang makin kompetitif merubah paradigma Lorenzo tentang mesin Desmo….

“Dengan Lorenzo kita telah melakukan banyak hal positif di masa lalu. Jelas dia ingat ingat semuanya. Ada banyak rasa hormat di antara kami, dan itu banyak membantu proses negosiasi. Pada akhirnya….aku pikir yang paling penting dan kunci Jorge mengambil tawaran yang kita berikan adalah kemajuan mesin Ducati yang kami buat dalam beberapa tahun terakhir..”tutup Gigi….

Last…..Jorge juga didukung penuh Casey Stoner yang berjanji akan membantu Lorenzo untuk meraih hasil maksimal. Bahkan doi sendiri secara khusus menyiarkan tekad tersebut via Twitter pribadi Casey dengan menyebut, akan menunggu untuk kerjasama dibawah payung tim Ducati. Seru tenan ki….kita tunggu saja…...(iwb)

81 COMMENTS

  1. H*nda, satu2nya pabrikan yg paling konsisten men support para pebalapnya utk menjadi yg terbaik!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

  2. 10. Bandit The Gank – April 20, 2016

    Blog aneh. bahasnya motor melulu.

    ———————————–

    Comment of The Day!!

Comments are closed.