iklan iwb

460x110(1)

jakabaring circuit

Bro dan sis sekalian…….entah benar atau tidak, Palembang sepertinya cukup bernafsu ingin meracik sirkuit internasional pasca Sentul dikatakan gagal menjalankan tugasnya. Awalnya semua hanya mengganggap angin lalu hingga baru-baru ini beredar gambar lay out dari Sirkuit yang diberi label Jakabaring diPalembang sana. Wahhh….seriusan ki??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Denah lay out memang cukup menarik. Disana kita disuguhi beberapa fasilitas yang cukup meyakinkan seperti press room/media center, helipad, race director room, tower control hingga parking space. Lalu disisi paling kanan disebutkan adanya sutet disekitar sirkuit….sepertinya benar-benar meyakinkan mzbro. Apalagi dalam lay out tertulis….

Jakabaring Internasional Circuit Palembang Indonesia….wihhh, nafsu bener ki IWB melototinnya. Tapi jujur secara pribadi IWB masih ragu dengan keabsahan dari lay out sebab siapapun bisa meracik dengan menggunakan aplikasi khusus. Apalagi saat IWB telusuri asal muasal gambar hingga detik ini belum tergali secara jelas..siapa pemilik awal dari coretan diatas….

Last……..logis kalau kita sendiri masih meragukan mengingat dewasa ini internet sudah menjadi media yang ampuh untuk menciptakan isu buatan. Tapi tidak ada salahnya kita tetap gantungkan harapan mengingat negeri ini tergila-gila pada Motogp. So…jika Palembang benar-benar merealisasikan cita-cita tersebut IWB rela terbang kesana demi hanya menonton balap roda dua terkencang sejagad ini. Semoga saja benar adanya…..(iwb)

65 COMMENTS

  1. kalau bener dibikin tu sirkuitnya
    enak ane tinggal jalan aja ke sirkuitnya :v
    kalau kang iwan atau rekan bloger mau nginep di rumah ane boleh aja tuh :v
    kalau sirkuitnya jadi ya tapinya kang :v

Comments are closed.