iklan iwb

460x110(1)

ESP Cover

Bro dan sis sekalian….perhatian senantiasa IWB curahkan untuk mengikuti perkembangan new produk dari seluruh pabrikan. Setelah sebelumnya kita menduga bahwa project ini akan lahir cepat namun dilapangan berbeda karena cenderung mengalir tidak terburu-buru. Dilalah fasenya kini sudah mulai melangkah ke yang lebih tinggi. PP1 cak !!!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Yup…..jika tidak salah memprediksi, Honda K81A yang diduga sebagai Beat 125cc ini rumornya sudah masuk tahap PP1. Tahap ini adalah trial awal gerbang pertama sebelum menuju ke PP2. Biasanya rentang waktu yang dibutuhkan untuk kesana bisa mencapai 2 bulanan dan paling cepat sebulan. Namun IWB nggak ngeh apakah AHM mematok time line yang super ketat, hanya mereka yang tahu. Emang K81A ki opooo??….

Seperti yang sudah IWB singgung, K81A diduga sebagai Beat 125 PGM FI. Varian ini memang masih misterius sebab sekarang sangat sulit untuk memecahkan puzzle yang bertebaran. Semua makin runyam karena sounding lain mengatakan…K81A bisa saja merupakan skutik new produk untuk melawan X-Ride. Dengan kata lain….

Positioning berbeda dibanding Beat. Isu liarpun mengatakan….K81A adalah all new dengan basis skutik nyomot Remix. Soal inipun masih simpang siur dan belum bisa dibuktikan akurasinya. So….lebih baik kita ikuti saja polanya pelan-pelan. Semoga saja setelah masuk PP1…IWB mampu menguak lebih jauh atas status dari K81A. Semoga saja. Eh….jangan-jangan sampeyan ada yang lebih tahu ki. Share dong pakde…! (iwb)

82 COMMENTS

  1. masih inget gak ente tangki pigson penyok kena burung nya yng naik. ngerem ndadkan. Akakka. Lupe apa belagak pikun. Kebanykan brutu pntat ayam ente jadi pikun…..

  2. Sekali H*nda tetap H*nda, yg lain NO!
    Kualitas terbukti, garansi mesin 3th!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!

  3. beat tetap 110cc sing gada lawan sekarang…

    itu honda extreem matic 125cc…remix….mungkin…

    wkwkwkwk

  4. Ubh mindset publik sgt sulit jadi YIMM hrs bt produk yg bener” in value,trlalu byk line varian tp smua “sama” brrti anda menerapkan prinsip “putus asa”..hrsnya belajar dr nmax dmn fitur, desain dan jeroan all new,faktor after sales yamaha yg msh hrs byk di benahi, d bbrp daerah msh byk dealer/bengkel resmi yg “nakal” baik teknis maupun non teknis..intinya kami ingin produk yg fresh dan kualitas, tantangan bt RnD YIMM

Comments are closed.