iklan iwb

460x110(1)

IWB YM

Bro dan sis sekalian…diam tapi menghanyutkan, mungkin peribahasa tersebut kali ini cocok kita sematkan pada YIMM. Lha piye mzbro….baru kemarin rilis Mio ZZZZZZZZeettt (bacanya panjang lho :mrgreen: ), dilalah dari informasi yang IWB terima…..mereka dijadwalkan akan kembali merilis produk baru Jumat ini atau tepatnya tanggal 8 April 2016. Byuhhhhh…opo manehhh ikiii??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Tidak banyak informasi yang IWB terima. Namun secara gamblang disana disebutkan….lauching produk akan dilakukan pada tanggal 8 April 2016 atau besuk lusa (Jumat). Peluncuran sendiri jika tidak salah akan dilakukan pada sore hari sekitar jam 5 atau 6 di booth Yamaha di IIMS Kemayoran. Pertanyaannya…iki produk anyar opo manehhhh???….

Misterius…asli IWB nggak mudeng tenan pakde. Tapi dari analisa IWB kalau produk facelift produk masal kubikasi kecil sepertinya bukan. Hebat bener kalau minor facelift striping sampai ada ritual launching resmi. Opo big bike yo kang. Maklum….selentingan tahun lalu YIMM bermaksud membawa beberapa motor anyar termasuk MT10. Tapi sepertinya sih tidak dalam waktu dekat. Jangan-jangabn MT09-Tracer ya cak. Emboh…mumet wis….

Last….apapun itu IWB akan berupa memberikan report langsung dari lokasi. Sing sabar kangbro….toh kurang satu hari lagi. Seperti biasa IWB akan berupaya meracik liputan selengkap mungkin termasuk video review sebagai ritual wajib warung ini. Yah….moga saja memungkinkan soale venue kayaknya bakal ramai bener. So…produk baru Yamaha??. Kalau menurut sampeyan sendiri opo kang?. Ada yang sudah tahu??…….(iwb)

maxresdefault (1)

117 COMMENTS

  1. Yg di launching yamaha mt-09 tracer kalau g salah. Om leopold uda diundang juga sama yimm buat 8 april atas perilisanya

  2. juozzzzzz……akhirnya YAMAHA mau rilis mongtor bermesin sedot WC
    MANTAPAAAAAP
    B-)

  3. Kyaknya di blog sebelah kemarin pernaah bahas TPT dr yamaha Tricity..
    Mgkn Tricity yg akan lauching 😀

  4. Code product nya YTV 250 MP, Yamaha Tractor Vehicle 250 cc Multi Purpose.
    Diproduk khusus buat balapan di sawah, tinggal ganti ban bisa buat balapan di sirkuit. Ganti ban nya lagi pake seluncuran, bisa buat balapan di laut atw di danau. Ngahaem mana bisa bikin yg ginian! Mesin 4 cylinder 16 klep, bukan lagi dohc tp Quartet Over Head Campsaft (QOHC), 68 HP, 60N-m. Gitu Om….

  5. Wah keren kang kalo beber mt 09 tracer
    Moga ada mt25 tracer set harga 60jt kasih fitur yg kumplit, josss

  6. apah?
    suling terbaru Zzzz

    pabrikan menjijikan
    iklannya bisa ngibul keterlaluan
    jakarta bandung bolak balik ga isi bensin?
    pembodohan!!
    miong angkut beras 2Ton??
    pembodohan!!

    pabrikan kibul2

  7. Paling launching jas ujan sama sarung tangan…….namanya perluasan usaha…..hi…hi…hi….

  8. atau AEROX dilaunching lagi dengan discount 75% Plus hadiah jas ujan dan sarung tangan…..karena habis dilaunching kemarin dulu si AEROX kok gak laku laku…..

  9. Yang cuma bisa kebeli BEAT, mending diem… Yang mau dilaunching motor seharga 270 jutaan, lek !!!

  10. staf pak ALeXonApril 6, 2016 at 9:57 pmPercuma sih mau produk yamyam baru jg , mau ngalahinms 70% bisa ?Hhmmmm????

    MS 70% tp masih copypaste dan bece

  11. Ngopi dulu aahhh biar nggak ngantuk.. bakal seru ini..monggo duluuurrr..lanjuuutttt..HIDUP BIKERS INDONESIA ! MERDEKA !!!

    apapun motornya
    ridernya teh orang waras

  12. yamaha kayaknya launching mt series wak… kmrin ane ke iims liat dari bawah, silindernya ada yang 3 ada yang 4… moge series smua wak… kayaknya loh ya..

Comments are closed.