iklan iwb

460x110(1)

YAMAHA-R15-FACELIFT-COLOR-2
“Yamaha r15 facelift hasil renderan lek Joe..”

Bro dan sis sekalian….misteri facelift Yamaha terhadap R15 versi 2016 sepertinya makin terbuka. Hal ini bisa IWB dapatkan dari informasi bro Juanda yang memberikan konfirmasi bahwa Yamaha bakal memiliki warna terbaru YZF R15 berkelir gold seperti milik Xabre atau biasa kita sebut gun metal pada Xabre150. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Yamaha dipastikan sudah menyiapkan YZF R15 versi 2016. Hanya saja selama ini kita masih buta sosok facelift yang dimaksud. IWB sendiri sudah memprediksi YIMM sementara ini hanya akan bermain pada permainan striping serta warna. Dilalah selang beberapa hari atau tepatnya tadi malam bro Juanda memberikan informasi bahwa doi mergokin truk pengangkut yang membawa R15…..

Mungkin terkesan biasa. Namun menurut doi…..warna yang digotong belum ada pada line up Yamaha sebab color yang diusung adalah gold atau gun metal seperti yang kita kenal. “Dear mas IWB. Saya Juanda….pembaca setia Blog IWB. Hanya info saja barang x berguna. Tadi pas pulang kerja saya melihat truck berisi R15 Facelift dengan warna gold seperti Xabre 150. Dan untuk headlamp semua ditutupi sepertiya memang ada perubahan. Maaf tidak ada foto karena keadaan jalan yang semrawut krn jam pulang kerja. Thanks and regard…” serunya. Nah…menarik to….

Last….dari penuturan diatas bisa disimpulkan….YIMM sudah mulai melakukan distribusi new R15 2PK. Poin dua….IWB cukup yakin warna gun metal menjadi line up new R15 2016 . Yang ketiga soal headlamp…..entah kenapa secara pribadi masih belum terlalu yakin sebab cover bisa saja memang dipasang untuk melindungi reflektor terbentur atau lecet dalam proses distribusi. Mana yang benar?. Kita buktikan wae sebentar lagi. Kurang sak incrit kiq pakde. New R15?. Penasaran juga euy. Semoga ada susulan foto ki…..(iwb)

95 COMMENTS

  1. kog bau lele gosong yak… cuih… rupanya rombeng jadul.. wkwkwk

  2. naikin kompresi aja udah cukup, powernya juga naik
    selama ini kan kompresi tetangga lebih gede dari r15.
    naikin 11,sekian. wess apikkk. 😀

  3. Dobolllll….. FBY jangan banyak mimpi… pigson cuma ganti headlamp ama spakbor aja udah dibilang facelift…
    facelift itu ganti body, atau mesin… itu baru namanya facelift…
    ganti spakbor mah di bengkel pinggiran jalan kampung aja bisa… nggak usah ke dealer… wkwkwk…

  4. Klo liat ni rongsok15 atau yg 25 di pameran khusus yamaho atau display diler-nya dijamin impressi daya-tarik mongtor2 yamaho (efek cat n stikernya) cukup menggoda apalagi yg custom stripping TAPI anehnya klo liat yg uda dijalan jd biasa aja yg rongsok25 — malah illfeel jdnya macam rongsok15 ini asemmmm 😀

    Jd mending liat yg dijalan saat dipakai orang n jgn di pameran, mata bisa tertipu HAHAHA 😀

  5. yg dilihat yg belum di cuci ya wajar…karena asumsinya bisa macem2 klo dijalan..klo yg dipamerin ya itu yg maksimal looks nya..karena pasti bersih org tuk pameran.

    sekarang klo cbr dibuat main ujan2 an apa ya akan semengkilat saat dipamerkan?

    anda memang penggiring opini yg gk cerdas.

  6. aduh kasihan nih yng gi pacaran.. buat boncengin pacarnya, kasihan2 liatnya gak tega lucu, ceweknya ditaruh diatas.. diangin-angin-in.. kayak mau terbang.. malu ah

  7. R15 motor juara di ITS150cc february 2016 di borong posisi 1 sampe 8 sedang sisanya dibelakang pasukan pecundang cbr150

  8. Dear Mas iwan,

    Yang comment ga jelas nama terang dan ngasal aja postingan nya ga jelas maksud dan tujuan silahkan dihapus saja dari kolom pembaca diatas.
    Trims.

  9. Pangeran Pangoboyo – March 6, 2016
    20Hp ???
    wahahahahahaha ? ?

    komennya jam 4 pagi wajar sih masih ngantuk,, ekeke
    sing penting bangune subuh ngejar solat ye sing jangan komen baru balik dari Organan,,
    ekekek

    mahoo mahooo yamahooo

    ———————————————–

    20 PHP mgkin

  10. 47. fu lovers – March 6, 2016
    daripada beli motor rongsok gini model katro yg overprice.

    jelas satria fu fi lebih juara.

    di kamplengi ampe mesin mbleduk tuh sohc jadul

    ————————————————————-

    Jgn gitulah mas bero,,, tar fansboy dan sales yg sembunyi diketeknya Suzuki malah jd keki dan minder………. ngiekekekekekek

Comments are closed.