iklan iwb

banner-460x110(1)

pirelli angel ct (5)

Bro dan sis sekalian….dirilis langsung dipabrik terbaru mereka Cibitung, secara resmi Pirelli merilis ban model crossply untuk bebek serta sport 250cc (300cc juga bisa) dengan label Angel CT. Mewarisi family Angel series….Pirelli berjanji bahwa mereka menjual teknologi dan tidak suka gimmick tanpa bukti. Pohhh…..emang kelebihane opo ???….

iklan iwb

muffler

Menurut Gianluca Renato….Pirelli Angel CT adalah ban yang digarap serius untuk pasar Asia. Oleh karena itu R & D varian ini mengambil 3 negara sebagai random sampling keadaan jalanan Asia yang cenderung panas. “Tantangan kami adalah bagaimana meracik ban dengan kondisi Asia Tenggara khususnya Indonesia yang cukup panas. Oleh karena kami menggunakan kompon beda dengan Eropa ataupun Amerika yang cenderung dingin….” ujar kepala R & D Pirelli. Emang bedanya dimana??….

Campuran kompon dengan silica baik untuk Amerika dan Eropa karena hawa dingin. Sementara karbon black bagus untuk cuaca panas tapi grip kurang dicuaca dingin. Indonesia memiliki kedua kondisi sehingga lebih rumit. Belum lagi musim hujan yang membuat jalanan licin. Oleh karena itu kami mengkombinasikan keduanya dan jadilah Angel CT. Ban ini lebih “robust” kuat sehingga memiliki umur cukup bagus dengan grip terbaik…” tambahnya lagi…..

Last……Angel CT sudah mulai didistribusikan keseluruh tanah air. Factory hasil joint ventura antara Pirelli Italia dan Astra Otopart (60:40) ini mampu memproduksi 700 unit ban dengan target ditingkatkan menjadi 1700/hari pada 2017. Dan untuk tipe Angel CT dijual dengan ukuran ban terkecil 70/90 depan….80/90 belakang serta terbesar 110/70 depan serta 150/60 belakang. Sayang sejauh ini belum diumumkan banderol resminya. Menurut Thierry (Pirelli)…..mereka masih menggodok pricing terbaik untuk pasar Indonesia. Penasaran sosok Angel CT yang IWB maksud?. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye….ganteng ora kangbro pattern-nya?. Kita kupas kelebihan ban ini lain waktu. Sabarrr nggihhh :mrgreen: ……(iwb)

pirelli angel ct (1)?? pirelli angel ct (3)pirelli angel ct (6) pirelli angel ct (2)pirelli angel ct (4)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

83 COMMENTS

  1. nunggu ECUnya aja buat dipasang di beat biar kenceng seperti motogp. kalo ban cukup bawaan pabrik aja.

  2. patternnya mirip Michelin Pilotstreet,tapi ini pake tekukan garis tegas,kalo PilotStreet cuma garis lengkung aja…

  3. Saya lebih suka ban dalam negeri, harga terjangkau dan kualitas pun sudah teruji. Fdr, irc, swallow, corsa, dll… Buat apa pake yg mahal kalo yg murah pun ada dg kualitas setara. Itu saya, kalo kalian sih terserah. Duit lu terserah lu yg make juga lu…

  4. Wah pny astra.cbr twin pst pk ini neh…pny yahomo ckp ban bekas daur ulang..kye k56f jgvpk pirelli neh.atsu smua unit mtr ahm pk pirelli neh..fby cm ngiler neh.hbs dr deler yahomo fby diajarin klo pirelli itu ecu..alangkah buodo nya fby

  5. Dari jaman doeloe juga pirelli mah emang produsen ban masbro,F1 sama Superbike juga jadi pemasok tunggal ban di balapan itu. Sebelum michelin msuk lagi ke moto gp si pirelli sempet mau masuk tapi doi ga bisa bikin yg pas buat moto gp. Kalo Magneti Marelli batu produsen ECU. Tahun depan magneti marelli jadi pemasok tunggal ECU di moto gp. Beda bro Pirelli sama magneti marelli….

  6. cocok nih buat motor yamadut, biar benturan lebih smoth, velg krupuknya jadi lebih awet.. sayang pabrike joint ama astra.. ah sudahlah kojel” sik

  7. Patternnya kurang bagus dan terlalu umum utk sebuah ban baru,, IRC dan Dunlop punya ato sdh punya lebih dulu bentuk pattern kayak gitu.

  8. Terakhir pakai Pirelli emg mantap, enak, awet
    Smg produk yg baru ini tersedia utk uk ban sampai 200/70-17
    Hahaha

  9. Terakhir pakai Pirelli emg mantap, enak, awet
    Smg produk yg baru ini tersedia utk uk ban sampai 200/55-17
    Hahaha

Comments are closed.