iklan iwb

banner-460x110(1)

Kawasaki Z125Bro dan sis sekalian…..gambar yang sudah IWB kekepin sejak siang tadi dari salah satu web Thailand ini mempertontonkan sebuah motor aneh dengan label Z. Beda dengan varian sebelumnya…..versi Z Kawasaki ini menggunakan mesin satu silinder 125cc. Menurut informasinya…..sang kuda besi rencananya akan rilis tanggal 25 ini. Welehhh….nyleneh ki 🙄 ….

muffler

iklan iwb

Bukan motornya yang nyleneh kangbro. Tapi pemilihan nama Z yang identik dengan street fighter tulen yang kini malah dibenamkan pada motor minimoto. Memang dari sisi desain cukup galak. Tengok saja knalpot model midship muffler….rear fender model gantung…..ban gambot…..suspensi USD dan moncong depan yang begitu agresif. Motor yang rencananya akan dirilis pada 25 Oktober ini baru terjepret didalam pabrik atau gudang penyimpanan. Terus….apakah KMI juga berniat memasarkannya diIndonesia??…

Menilik line up tanah air…..biasanya mereka melakukannya. Intip wae KSR….minimoto yang juga dijual diIndonesia. Sayang….karena statusnya CBU…..secara banderol akan cukup tinggi. Namun menilik market yang tergolong segmented….hal itu tidak menjadi masalah. So….Kawasaki Z125??. Intip wae sosok spyshotnya dari Thailand berikut ini. Apik ora kang??. Mau nggak kalau dijual 25 jutaan? :mrgreen: ….(iwb)

Kawasaki Z125 Kawasaki Z125 Kawasaki Z125
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

93 COMMENTS

  1. Kawasaki jualan setruman aki saja
    Aftersales amburadul,pantasan saja satu persatu dealernya sudah mulai tutup.

    • Mana buktinya klo dealernya tutup? Klo ngomong pake fakta. Gw sampluk bibir monyong lu pake linggis minta nambah luh..

Comments are closed.