iklan iwb

460x110-460x110(2)

picanto

Bro dan sis sekalian….saat ini kita sedang dihebohkan oleh ulah salah satu pengendara Picanto bernopol B 1191 SZN yang bertindak bak koboy menembak Xenia bernopol B 1125 KVI. Kejadian sendiri baru berlangsung kemarin (27 Juli 2015) sekitar jam 15.00 WIB KM 34 di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sebelum persimpangan Jagorawi. Mirisnya biang masalah hanya perkara tersinggung dijalan raya. Byuh….koq makin serem ya bro….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x160idul fitri

Kasus penempakan yang masuk kategori percobaan pembunuhan ini sudah ditangani aparat kepolisian. Menurut Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq pelaku dengan nopol Picanto B 1191 SZN masih dalam tahap pencarian. Adapun kronologis kejadian detil dituturkan korban sebagai berikut…….

Senin 27 Juli 2015, saya bersama Istri dan 2 anak saya (5th dan 1th ) pergi menuju daerah Bogor. Kami menuju Bogor menggunakan Toll JORR. Suasana toll saat itu lengang tidak begitu padat. Posisi saya mengemudi, di sebelah saya baby car seat, kedua anak saya di baris tengah bersama ibunya, biasanya anak saya yang paling kecil duduk di baby car seat.

Beberapa kilometer menjelang persimpangan Jagorawi Pondok Indah saya pindah dari lajur 3 (paling kanan) ke lajur2 (tengah) karena siap-siap beberapa km di depan harus belok kiri ke arah Jagorawi. Tiba-tiba mobil Picanto merah memotong persis di depan mobil saya dengan sangat dekat dan kecepatan tinggi, yang menurut perhitungan saya sangat berbahaya memotong dgn kondisi saat itu, karena posisi saya dan mobil truk di depan saya sebenarnya tidak terlalu jauh juga. Sontak satu mobil kaget, istri saya sampai komentar, ?ngawur banget itu mobil?. Terus terang saya emosi ketika itu, wong saya jalan santai, pelan, bersama anak-anak mau refreshing malah ketemu sopir ngawur kayak begini mau bikin celaka saja.

Setelah memotong lajur saya, Picanto merah berada di depan saya karena posisi terjepit tidak bisa ke kanan lagi. Lalu saya kasih dim (lampu jauh beberapa kali) dengan maksud memberi sinyal kalau cara menyetirnya membahayakan mobil kami. Kemudian lajur kanan kosong dan Picanto merah pindah ke kanan, setelah itu lajur 2 kosong dan saya mempercepat laju kendaraan, namun sesaat mobil saya sejajar dengan mobil picanto, tiba-tiba ada semacam suara benturan diikuti dengan kaca retak, sesaat saya pikir mobil saya dilempar batu atau apalah dari mobil Picanto tersebut karena saya ingat mobil Picanto kaca sebelah kiri terbuka sesaat sebelum mobil saya sejajar dengan Picanto. Saya cek kaca kembali, kaca pecah dan ada lubang kecil 1 buah. ASTAGHFIRULLAH, mobil saya ditembak!

Situasi saat itu saya bingung harus bagaimana, lalu saya inisiatif ambil lajur 3 mengikuti mobil tersebut, tidak berani terlalu dekat karena dia bawa senjata (waktu itu masih berfikiran senjata api). Setelah itu mobil tersebut ke kiri dan melambatkan mobilnya sambil membuka kaca pintu sopir, lalu memandang ke mobil saya (seperti menantang) dan kemudian melaju lurus ke arah toll Pondok Indah, tidak tahu harus bagaimana lalu saya berinisiatif memfoto mobil tersebut.

Sementara saya merasa foto sudah cukup lalu ambil kiri kearah jagorawi dengan harapan bertemu petugas secepatnya.

Terus terang kami sekeluarga shock dengan kejadian ini. Alhamdulillah sekeluarga selamat.

?????? ??????? ???????? ???????? ?????????? ???????? ????????? ??? ??????????? ?????????? ??? ??????? ???????

?Kita milik Allah semata dan sesungguhnya hanya kepada-Nya semata kita kembali. (QS. Al-Baqarah [2]: 156). Ya Allah berilah aku pahala dalam musibah yang menimpaku, dan berilah aku ganti yang lebih baik daripada musibah yang telah menimpa.? (HR. Muslim)

Note:
Kejadian sekitar jam 15.00 km 34 JORR sebelum persimpangan Jagorawi PIM

xenia korban

Ngeri mzbro. Dari kejadian diatas bisa disimpulkan bahwa jalan raya bisa menjadi pemicu konflik konyol jika kita tidak mampu menahan emosi. IWB masih teringat kejadian aksi baku hantam biker vs mobil ataupun mobil vs mobil yang melibatkan salah satu PNS diBogor Jawa Barat sehingga membuat satu nyawa melayang percuma. Btw….dari hasil investigasi, senjata yang digunakan pelaku adalah jenis soft gun (tapi koq bisa sampai mecahin kaca mobil ya bro?! 🙄 ). Apapun itu, kita berharap….aparat keamanan segera bisa menangkap pelaku untuk memberikan efek jera supaya aksi koboy seperti diatas tidak terulang kembali. Stop kekerasan dan mari saling menghormati sesama pengguna jalan !!….(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

123 COMMENTS

  1. Setau saya airsoft gun dengan harga dan kelas tertentu, penetrasinya cukup kuat kang buat nembus kaca dari jarak sedang/dekat. apalagi bb/pelurunya ada juga yang materialnya berupa biji logam/kaca.

  2. Ediaaaan beneran yah,, semoga driver kia picanto di beri ampunan dan di bukakan mata hatinya,,,,bagi korban sabar ya bang,,, harus lebih sabar lagi apa lg bawa anak istri yg penting anda dan keluarga selamat tidak kurang apapun.

  3. Verza and pasukan Matic hon hon itu jenis motor dengan mesin apa yah? Jangan mesinya Yamaha di kasih label honda? Secara mesin SOHC gitu loh?

  4. Mungkin bisa pecah karena jarak nya Kurang dari 15 meter
    karena air soft gun juga termasuk berbahaya jika di gunakan terlalu dekat
    mungkin Driver nya adalah FBH kambing Lagi nyupir mobil majikan nya

    ekekekekekekekekekek

  5. Itu AIR GUN. Bukan AIR SOFT GUN. Daya tembaknya tinggi. Pake high pressure gas. Buat latihan personil militer.

  6. Sudah waktunya tiap mobil di pasangi kamera video. Makin stress nih para pengendara nya. Disinyalir pengendara picanto adalah Jessica SNSD.

  7. pasti yang nembak tetangganya FBH,
    karna FBH tu GOBLOK2,
    mana tau bentuk dan gunanya air soft gun,,

  8. Air gun itu lek (bisa juga soft gun yg udah dimodif tekanannya). Pelurunya bukan bahan plastik, pake bahan logam (besi/timah). Kalo sempat kena kepala bahaya bener… Plat nomor ada, bisalah ditangkep kalo polisinya sregep.

  9. Wahyu Saputro – July 28, 2015
    Kamu suka nonton MotoGP?
    Yapzz?
    Tahukan mesinya DOHC?
    Yupzz
    Nah teknologi motogp sekrang dah bisa dipinang ke rumah!!!
    Lha kok iso ( nganti ngowoh)
    CB150 dan SONIC150 Terbaru dah pakai mesin DOHC lohh!!!
    Wahh kerenn HOnda?
    Eits g cuman itu, mesin ini di suport langsung oleh team HRC itu loh teamnya Marc Marquez dan Dani Predosa.
    Wahhh kerenn banget Honda..
    Ada lagi? Itu mesin RCV213 tunggangan Marc Marquez di bikin versi Baby nya, namanya New Baby RCV213.
    Jadi MotoGP=CB150/SONIC150 Paham kan!!!! Mantap

    =========================================

    WKWKWKWKWK TOLOL BANGED NIH JONGOS AHM… WKWKWKWK

    thread apa yg dibahas apa…

    SALESMEN SEJATI MUNGKIN… WKWKWKWK

    TIDUR JUGA PALING NGIGONYA TENTANG NYALES… WKWKWKWK

    JONGOS MAKSIMAL…
    😆

  10. sedikit kritikan buat kang Iwan, tolong dibedakan antara senjata dan mainan. Airsoftgun itu bukan senjata, tapi mainan, karena tidak bisa mengeluarkan api akibat pembakaran mesiu. definisi senjata api bisa dibaca di UU darurat. Airsoftgun tidak dapat digunakan untuk memecahkan kaca mobil karena FPS(feet per secon) nya (apalagi untuk model pistol) maks 400 menggunakan green gas. Klo untuk jenis yg Airgun memang bisa karena menggunakan BB berbahan besi (seperti punya senapan angin) diameter 4,5mm. Jika airsoftgun diameter BB 6mm bahan plastik

  11. mgkin AHM perlu persenjatai tim SWATnya pake Airsoft gun jg, biar kalau ada rider NVL bisa didor semuah, so ada kesan kalo pake NVL itu gak aman, lebih aman pake new CB150…., bebas dr tembakan SWAT….

  12. @Papaeimo : di airsoftgun tidak ada yg namanya peluru, “munisi” yg digunakan adalah BB (ball bearing) berbahan plastik berbentuk bulatan berdiameter 6mm. klo airgun diameter 4,5mm

  13. Malu2 in, norak, 4L4y, belagu, sok kuat, merasa dirinya yg sempurna bagaikan seorang dewa, lu gak sadar kalau sudah meniup terompet iblis, apapun alasannya aksi penembakan seperti itu tdk dpt dibenarkan, buat korban lain kali lebih sabar lagi, gak usah pake ngedim2 laahh, boros aki.. mending lepas gas, injek rem dikit beres daahh..

  14. Semoga dituntaskan oleh polisi sampai pelakuknya tertangkap. Plat nomor dan mobil sudah jelas, apa sulitnya menemukan rumah dan nama pengemudinya?

    Kalau dipeti-eskan, masyarakat bisa2 curiga pelakunya oknum keparat.

  15. Disinyalir kuat suara tembakan adalah dari suara meriam ujung kulon aka knalpot Group MIO bantet aka Bugel mak gedemblung… Bhret Bhret Dhuor Dhuor… Buorosnya Minta ampun gk ketulungan… wkwkwkwkwkw yaMaho jadinya

  16. Untung senjata api masih belum boleh sembarangan dimiliki di negeri ini. Blom lagi kalau senjata berat seperti bazoka dan peluncur roket bisa masuk. Kalau senjata api legal dan mudah dimiliki, maka bisa-bisa jalanan di negeri ini seperti MEDAN PERANG. Ini salah satu contoh kegagalan negeri mendidik rakyatnya, dan mudah-mudahnya di era pemerintahan saat ini pendidikan moral lebih diutamakan. Lebih condong ke “doing” bukan sekedar “knowing”. Dari sisi agama, para pemuka agama harus lebih mengajarkan umatnya untuk “doing” kebaikan bukan sekedar “knowing”. Lebih seimbang antara relasi vertikal (kepada Allah) dan relasi horisontal (antar manusia).

  17. Hal kayak gini harus ditangani serius, dan perlu ditindak tegas si pelaku. Dengan diketahui plat no kendaraan harusnya tidak sulit melacaknya, malah bisa dibilang sangat mudah.

  18. Jaman saiki sing waras mending ngalah..Lha wong saiki nek salah ora terima disalahke malah mbalik nyalahke kok…

  19. Astaghfirullahaladzim… ngeri 🙁 tapi syukur Alhamdulillah seng ditembak selamet, tak ada seng wassalam, paling avanzane koco pecah kenek peluru

  20. WADUH…COBOY SENIOR SUDAH MASUK JALAN TOL. KASI TAU WAK POLISI BIAR DIAMANKAN, BAHAYA KUWI SOALE NEMBAK SEMBARANG-SEMBARANG.

Comments are closed.