iklan iwb

david-emmet

Bro dan sis sekalian….rasa heran jurnalis asing atas sulitnya Indonesia mengadakan race Motogp ternyata juga dirasakan Blogger Motogp kawakan….David Emmett MotoMatters. Memiliki fans Motogp yang luar biasa besar membuat mereka tidak mengerti…..kenapa hal itu tidak serta merta membuat negeri ini sekuat tenaga memperbaiki sirkuit yang sudah terlalu usang??. Dikupas secara tajam….berikut beberapa poin analisa mereka….
tmc-nmax(1)

Dorna tertarik dengan Indonesia??. Jelas dan sangat gamblang. Menjadi negeri yang mampu menjual 8 juta unit setahun jauh diatas India yang hanya 2.5 juta membuat Dorna berpikir keras gimana race Motogp bisa diselenggarakan diIndonesia. Sayang…..menurut investigasi Motomatter…..usaha mereka selalu mentok ditengah jalan. Tidak didukung berbagai pihak membuat semuanya seperti menabrak tembok tebal….

iklan iwb

Masalah utama negeri ini adalah sirkuit. Kondisi Sentul jauh dari standart Motogp baik soal safety ataupun trek. Namun untuk upgrade kelevel standart diajang balap bergengsi dibutuhkan biaya yang sangat besar. Dan diperlukan figur kuat serta uluran tangan pemerintah. Secara tajam…..Motomatter mengupas tanpa tedeng aling-aling. Nah….penasaran isinya??. Intip saja artikelnya disini mzbro. Kudu baca…..bagus banget soale. Kalau kesulitan….monggo minta bantuan saja sama mbah Google. Dijamin manggut-manggut sampeyan Saking nggak mudengnya. Lawong boso Inggris je :mrgreen: ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

58 COMMENTS

  1. ternyata sebelumnya emang ada kesalahan tulis oleh david emmet. dlm komen2 di bawahnya ada yg nanyain trus di ralat sama david.

  2. Begitu baca…
    “that members of the KPK, the anti-corruption agency set up to combat the corruption of the police, constantly find themselves being arrested on a range of trumped up charges”
    Wkwkwk…mak jrooooottt…!!?
    Semoga dibaca ama para penguasa di negeri ini deh…
    Setuju ama hukum di negara Tirai Bambu…koruptor di dor aja lah..

Comments are closed.