iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Jian ramai tenan mzbro persaingan roda dua kedepan. Setelah tetap kekeuh menggunakan mesin satu silinder….KTM mulai merubah strategi pengembangan produk mereka. Diangkat oleh AutoEvo….pabrikan Austria berniat meracik sport berkubikasi kecil menganut twin engine. Keluarga baru diduga memiliki kubikasi 250cc atau seperempat liter. Juozzz gandozz!!….
460x110(4)

iklan iwb

Siapa tidak kenal KTM. Produsen Austria yang separuh sahamnya dimiliki oleh Bajaj ini terkenal didunia racing. Tidak ada yang meragukan keampuhan mesin satu silindernya. Mulai dari Duke serta RC series…..keduanya terkenal kencang. Namun untuk menggedor pasar Asia…dibutuhkan mesin dua silinder dan mereka sadar betul akan hal itu. Menurut AutoEvo…..motor ini dikembangkan untuk membidik pasar India serta Asia. Tapi tidak menutup kemungkinan juga merambah Eropa. Wah…mahal dong harganya kalau gitu??….

Tenang. Dari rumor yang berkembang, KTM bakal melibatkan pabrik diChakan India agar banderol bisa kompetitif. Yup…..produksi rencananya diIndia. Kubikasi kemungkinan variatif yakni dari 200-373cc. Nah…seru mzbro. Sayang….KTM disinyalir butuh beberapa tahun untuk mewujudkannya. Yup….sport twin silinder baru akan dipamerkan pada ajang EICMA 2015. Artinya…produk kemungkinan baru lahir 2016. Sik suweeee rekkkk. Sedeng jebeber :mrgreen: . Ora po-po wis. Ditampung wae. Harapan kita semoga dengan hadirnya versi 250cc KTM twin siinder akan membuat persaingan sport semakin panas. Kalau sudah begini dibanderol 60jutapun akan dilirik wis. Model Eropa, mesin bertenaga badak. KTM 250cc parallel engine??. Yakin ini motor bakal kenceng ki :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

82 COMMENTS

  1. 2016 di India. kalau masuk Indonesia bisa nggak kompetitif lagi…

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/29/karena-mobil-lcgc-bisa-mencapai-35km-per-liter-maka-irit-bukan-lagi-alasan-utama-untuk-naik-motor-saat-mudik/

    • Ahh yg bener, tuuhh club ny anak duke pada rempong..
      Yg bedain cuma impor sendiri ato gk
      Klo kita beli di importir umum pngn after sales ya ngimpi namanya, org motor gk dipasarin di sini kita sendiri yg pngn datengin!
      Nah klo ada atpm nya after sales gk mendukung ya sama.. Ngimpi aja sono mau saingan sm produk japan!
      Bayangin lu apes kena lubang jalan, jatuh kopling patah, masa mau lu ganti ma kopling satria fu??! Ato mau Inden? Brp lama? Yg japan aja inden bisa lama.. Akhirnya cuma jd pajangan, tu cuman kopling, lha kalo arm nya yg kena??
      Lagian jg ktm duke 200 jg bukan masuk jajaran motor premium kalee..

  2. makin rame kelas ini

    nivikoko.com/2014/12/31/test-ride-yamaha-r15-milik-juragan-rudysoul-com-ganteng-seh-tapi-rela-nunduk-nunduk-sob/

  3. regone 250 cc dual silinder masih nggilani lek

    nivikoko.com/2014/12/31/per-1-januari-2015-harga-premium-turun-menjadi-7600-dan-solar-7250-subsisidi-dihapus-gan/

  4. 1 SILINDER 2 SILINDER PADA BAE RASANE, LAMUN 3 SILINDER ATAU PAPAT SILINDER E TEMBEKE KRASA BEDA E

  5. regone mesti diatas 60jt wong montor eropah 😀
    kenthoetboreup.com/2014/12/27/tips-ringan-bikin-mio-j-soul-gt-fino-fi-biar-enteng-libas-tanjakan/

Comments are closed.