iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Burgman 200 (1)

Sik-sik….jangan berkonotasi negatif mzbro. Pagi-pagi mari menghirup udara seger dulu :mrgreen: . Kalau sudah…..siapkan teh anget dan pisang goreng. Sampun??. Oke….sekarang IWB akan mulai membedah daleman skutik gambot Burgman 200. Maksud daleman disini adalah kompartemen serta bagasi…dibawah jok ataupun tebeng depan. Dipamerkan diajang IMOS….setelah mengintip langsung, jian ediann…gede bener dalemannya bro :mrgreen: …..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

IWB tidak akan membahas perkara engine. Dengan kubikasi 200cc jelas Burgman 200 menjadi jawara dikelas skutik tanah air. Akan tetapi konsen IWB adalah kekuatan daya tampung bagasi. Yup…diklaim mempunyai kapasitas underseat storage hingga 41 liter…..setelah ngintip langsung…walah ternyata gede tenan. Pada saat demo….ada dua helm yang dimasukkan dibagasinya. Satu tipe full face…dan satunya half face. Edannya kedua perangkat keamanan dilahap secara santai. Byuh-byuh….gotong beras aja bisa nih kayaknya. Herannya IWB tidak menemukan corong bensin diarea tersebut. Setelah diteliti….jebule tanki bensin berada didek depan bawah kaki. Mirip dengan Yamaha T-Max……pengendara tidak perlu turun jok ketika isi bensin (kapasitas 10,5 liter). Btw….kemampuan storage didukung oleh kompartemen depan yang juga luar biasa fleksibel….

Yup….rak depan bisa dibuka pada empat panel bagian. Yakni dibawah (posisi sejajar dengan lutut) serta kiri-kanan dekat stang. Nah…dibagian depan ini……kapasitas mencapai 7 liter dan status lockable ignition key alias bisa dikunci menggunakan kunci kontak. Dibagian ini Suzuki menawarkan 12V DC Outlet untuk ngecharge HP. Jadi gadget sampeyan aman dari tangan-tangan jahil saat dicharge. Sedang lainnya (kotak kecil) hanya untuk menyimpan karcis, kertas kecil, atau kaos tangan dsb. Cara membuka cukup gampang yakni hanya ditekan (push-open) sehingga akses sangat mudah. Jiannn fungsional banget mzbro…..

Last…sayang banderol Burgman 200 termasuk nggegirisi bikin ngilu. Menyandang status CBU…skutik 200cc dari Suzuki ini dibanderol 53jutaan OTR Jakarta. Padahal kalau Suzuki sudi menekan habis pricing dan mengandalkan keuntungan dari sistem volume…..IWB yakin Burgman 200 akan menjadi skutik laris. Lawong moge look mzbro. Yah…semoga kejadian seperti Inazuma 250 tidak terulang. Yakin memasang diangka 46jutaan…ditengah jalan mengobral dengan diskon 10 jutaan untuk menghabiskan stock. So….Burgman 200??. Ini skutik mantep bener dah :mrgreen: ……(iwb)

Burgman 200 (2)

Burgman 200 (3) Burgman 200 (5)

Burgman 200 (4)

rpms-banner

80 COMMENTS

  1. tanggung cuma 200cc, coba harga segitu dapatnya mesin 250cc. tapi yah pabrikan suzuki bisa terpuruk begini yah karena BEBALnya itu kagak tahan deh.

  2. bgg pilih brugman apa benelli apa PCX…kl Nmax gak msk itungan ah..msh berbau mesum…Nmax = Nungging Maaaaak

  3. matic 200cc harga 54 jt? dibilang motor fungsional ngga bisa, dibilang motor hobi juga nanggung. kalau mau booming pentokin ke pcx lebih mahal 3-4jt masih ok. Orang pasti akan lihat kapasitas mesin dan look yg lebih besar. Pasti bisa bersaing. Klo spt skrg ane sependapat sm lek iwb, sulit mazbroo 😀
    Riset marketingnya kurang pol nih sijuki

  4. Ga usah menghina ato comment2 yang ga penting lahhhh…
    Klo mampu beli, tidak mampu coba kredit. Ga mampu juga, ga usah pengen punya.
    Beli aja yang second2, yang harga nya 4-5 juta, yang penting jalan.

  5. Yg komennya jelek2in dan bilang kemahalan karena emang isi kantongnya gak nyampe hahaha, saya punya er6 dan baru beli ini burgman 200 juga, asik enak nyaman bgt , tenaga juga cukup, kalo mau lebih agresif ya saya pake er6 saya, kalo lagi pengen nyantai dan nyaman pake burgman ini, parkir di lobby mall jg boleh koq hahaha ,

Comments are closed.