iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…..setiap pabrikan pasti terus memantau keinginan konsumen. Walau produk sudah brojol sekalipun….mata, telinga dan panca indera dikerahkan guna mengumpulkan data…mana yang perlu diperbaiki dan yang tetap dipertahankan. Begitu pula dengan Yamaha. Memiliki team R & D dari kalangan anak muda…..mereka memberikan sinyal bahwa next facelift NVL akan merambah pada bagian desain lampu. Mantappp!!!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

” Iya mz…….masukan-masukan para pembaca pasti kita catat. Kita juga sering baca Blog Mz Iwan untuk ngumpulin data. Salah satunya desain headlamp New Vixion. Tunggu saja….akan ada sentuhan pada bagian itu” ujarnya keIWB. Sosok yang enggan disebutkan jati dirinya ini menegaskan bahwa Yamaha akan terus memberikan yang terbaik untuk konsumen. Salah satunya refreshment produk atau facelift. Sayang sekali lagi sang sumber bungkam berusaha menghindar. “Pastilah….ditunggu saja” ujarnya tertawa……

Facelift new Vixion sempat mengemuka hadir dalam bentuk spyshot. Namun setelah itu tenggelam bak ditelan bumi. Pertanyaan timbul…kapan sih kira-kira versi facelift akan brojol?. Kalau menilik pergerakan…..kemungkinan harus kita tutup prediksi lahir tahun ini. So….kemungkinan baru tahun depan. Moment dimana AHM juga sudah menyiapkan CB150 facelift dengan kode K15G. NVL facelift?. Batok lampu old Vixy gen dua tuh cakep. Bisa dicontoh kayaknya. Ya nggak bro…..(iwb)

134 COMMENTS

  1. “Kita sering baca blog maz iwan”,, nyesek g’ tu baca “lampu depan NVL mrip “sinchan””,, klau sring bca blog knpa mesin NVL dn R15 msih SOHC pdhal bnyak yg inginkan DOHC, dn ban matik yamaha knpa msih mungil (kcuali x ride)…????

    • Mendingan ente urus noh R25 yg baru aja launching udah patah breket remnya. Motor anyar 50an jt koq udah rompal sgitu. Makan tuh omongan rompal muu!
      Aaaakkkakakakakkkk :mrgreen:

  2. mesin dong…upgrade…dari dulu gitu2 mulu..ingat..mayoritas yg bli vixi itu nak muda..sekecil apapun ke unggulan mesin pasti menjadi pertimban…pa lagi 3s mumpuni..

  3. Bner kang kmaren ane liat vixion plat putih…lgy d tes d jln..tpi syang arahh berlawanan…skilass doankk
    tinggal nunggu wktu doank spy shot nya nongol

  4. memang seharusnya perubahan headlamp NVL perlu sentuhan yg lebih menunjukkan sporty pyrus gak spt muka sinchan. oh ya jgn hanya di segmen sport saja di obok obok, sekalian tuh matiknya, besarin dikit lebar bannya jgn terus terusan kurus.

  5. Kang, kemaren malem ane jalan di MERR Surabaya, liat mobil pickup ngangkut 3 NVL (kayaknya) baru. Tapi ana liat kok sekilas batoknya beda dari yang biasanya. Susah njelasinnya, tapi lebih kaku/tajem dari yang sekarang. Dari samping biasanya kan masi keliatan bagian transparan-nya (yang cembung itu), tapi yang ini engga berapa keliatan. Agak flat. Kalo diliat juga, beda dari old vixi gen 2 (macem yang disebutin kang IWB). Sayang ga sempet difoto, jalannya rame.
    Tapi liat batoknya secara selera ana pribadi lebih oke dari yang sekarang. Apa ini facelift yang dimaksud di artikel ini ya? Ato kalo timeline-nya ga cocok, apa mungkin cuma modifan? Tapi kalo modifan kok tiga-tiganya ya?

  6. Mesin SOHC LC4V nya vixion memang fenomenal, ampe honda mbrojolin DOHC nya ke line up sport naked, buat masukan Vixion headlamp nya bermata dua mas biar tambah sangarr… Trus byson diupgrade injection, dan buatin seri vixion GT nya mesin DOHC 6speed, ??;)s?i??(y)(y)s?i??;)??????
    ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ?????????????? ?
    Powered by Telkomsel BlackBerry?

  7. byson di injeksikan bodinya jangan berubah udah cakep main di warna striping aja + RDB…. Trus SZ-R nya buat di indo basis body nya MT 125+RDB mantappp …
    ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ??????????????
    Buat naikin produksinya kayanya YIMM butuh modal buat plant pabrik lagy yah, lumayan tuh ngerekrut masy indonesia buat lapangan pekerjaan…. Joss YIMM… Salam rider_netral

  8. Pake headlamp model CB series yang lonjong keatas, ben kuobong…
    Ato pake headlamp CB1000 sekalian, ben tambah mirip, ngoahahahhaha

  9. ane titip saran aahh.. yup dsain batok wajib direvisi,kmudian klo bisa blok dan crankcase dilabur wrna hitam biar mghilangkan kesan mesin cungkring. pendekin tuh pnjang bodi blkang(ujung jok ke belakang)..boleh jg revisi dsain dn pnjang spatbor blkang..smoga ddengar

  10. Batok Sinchan operasi plastik pokonya jangan mlah berubah jdi lee min ho lo..haha..fz8 atau fazer250 2014 bisa buat acuan tuh..

  11. new vixion minus:
    1. batok lampu depan kurang ganteng
    2. spatbor kolong kurang besar, hrsnya besar sprti byson
    3. spatbor blkang kepanjangan
    4. kabel kopling yg dibawah gk ada penutup karet, rawan macet krn kotoran (apalg klo kena ujan)

    itu ajah mnrut ane, mslh mesin sohc msh ckuplah & lmyan kcneng
    bbm cm kluar duit 50-70rb, itupun pake s**ll super
    dpake sminggu. irittkaaaan

  12. tambahan aja :
    bukan cuma design batok kepala yang harusnya diperbaiki .
    tapi yang mendesak sekarang adalah performance .
    katakanlah terlalu cepat , atau mungkin terlalu mahal untuk bikin mesin DOHC ..
    menurut saya YIMM harus memperbaikin mesin SOHCnya agar lebih baik dari kompetitor .
    kalau tdk ada perubahan dan masih seperti sekarang, tinggal menunggu waktu saja penjualan sportnya akan bernasib seperti matik (mio) .

  13. jangan coma vixion doing yg dibenahi,yang matic & cup( bebek)juga dibenahi,terutama suspensinya.7-anya adalah untuk kenyamanan.untuk matic 125- nya kayaknya perlu setuhan serius tuh..Dari bentuk shock breaker depan yg kecil & pendek sampai pada diameter ban yang kurang mantab.
    semoga masukan ini dibaca & dipertimbangkan Oleh pihak Yamaha.

  14. Saya memposting ini bukan untuk menjelekkan atau ingin menjatuhkan produk karena saya sebenarnya sangat menyukai motor ninja saya sangat berharap pihak KMI dapat merespon keluhan saya,karena posting lain mengenai ninja 250 fi di respon pihak KMI
    Saya membeli ninja di cabang central cipinang tanggal 6 september saya langsung mengambil motor setelah pelunasan,besoknya hri minggu saya pake hnya keliling komplek saja tapi setiap slesai pakai n sampai rumah tercium bau sangit di motor saya!!hari senin saya bawa motor ke kantor jam 7 melewati jalan casablanca baru +500 meter jarum indikator sudah ditengah mmg keadaan macet tapi tidak stuck tp berjalan +5km/jam setelah kira2 1 km Jarum sudah mentok di H terpaksa saya berhenti mematikan motor kantor saya di ketapang gajah mada saya sampai kantor jam 8 tpi itu saya sudah sebanyak 3x berhenti di jalan krn pagi hari jalan lenggang hanya sedikit,mmg setiap jalan lenggang jarum indikator turun!!siang itu juga saya ke dealer kembali ternyata di ketahui bahwa pada pra delivery tidak dilakukan setting sehingga oli samping masuk hanya sedikit pihak bengkel blang gpp pak tdi saya jga bingung kok ninja r bisa over heat yg over heat itu biasanya ninja rr tp setelah keluar bengkel terjadi lg krn baru sempat lusa saya kembali lg tp mecanic central cipinang blg ninja r n rr mmg begitu seakan2 cuci tangan menyalahkan produk oklah sya plang dgan sdikit kecewa!!tp saya mencari second opinition krn blum puas saya ke kawasaki jatinegara n kawasaki cawang bertemu mecanic dgan mengatakan di awal saya baru beli motor ini di cipinang mreka blg yg suka panas itu ninja rr klo ninja r tidak!!sya jga mengetest jlan bareng dgan ninja r teman saya di t4 macet ternyata ninja teman saya tdak bergerak jarum indikatornya,saya jga test jalan bareng dgan ninja rr ternyata saya yg lbih cepat panas!!hingga tdi pagi sabtu 20-9 saya tlp lg pihak dealr akhirnya berbicara dgan bagian claim saya di suruh siang atau senin ke dealer lg tnpa menunda wktu siang hri itu saya ke dealer bertemu bagian claim ibu Ira tp sdah cape2 ke dealer ibu ira lgsung blg kata pihak mecanic ga ada masalah sya ceritakan dealer lain blg begitu tp dia blg klo gitu bpak telpon KMI saja!!dengan kesal saya menjawab knp saya yg disuruh telpon ATPM KMI??sayakan beli di sini wktu beli jga sales blg klo knp2 bawa aja ke dealer stelah saya keraskan baru ibu ira blang klo gitu tulis keluhannya pak krn hri sabtu KMI libur maka hari senin sya tlp KMI nanti tgl 22-9 say kabari bpak!!jika keluhan sya memang sampai hari senin ke KMI,besar harapan saya KMI dapat membantu saya utk menyelesaikan masalah ini dan semoga dengan keluhan ini kawasaki menjadi lebih baik lagi

  15. ????? ??? ….
    Gitu dunkz … buru2 ganti tuh aib vixion ….
    Cuman aneh z, vixionnnn, se-legend vixion, segagah vixion, bodi stylish, lmpu blkang ciamik, eeeeh lmpu dpn nunduk dempes kaya kpala org idiot … padahal yamaha punya desainer2 handal, padahal vixion andalan sport yamaha, padahal n padahal …
    Mmmm… knp ya? Rata2 sport yamaha bgus di lampu blkang z (byson n new vixion), tp headlamp sllu levih stylish honda (NMP gagah berwibawa, n cb150 cuakep karismatik) … knp?

Comments are closed.