iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…sejak tadi sore IWB banyak dihujani pertanyaan dari para pembaca warung atas munculnya iklan YZF R15 diTrans7 saat highlight Motogp. Begitu pula sekarang…saat seluruh biker dari Sabang sampai Marauke sedang nonton tayangan balap paling bergengsi Motogp…..YIMM malah terang-terangan memamerkan R15 dilayar monitor TV didepan pembawa acara Trans7…..
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Tidak heran banyak pertanyaan muncul dibenak para biker….ada apa gerangan??. Apakah artinya kelahiran YZF R15 sudah dekat?. Bahkan bro Teddy dari Serpong langsung email IWB mempertanyakan apakah R15 sudah rilis dan doi melewatkan kabar tersebut??. Luar biasa mzbro impactnya. Saking banyaknya pertanyaan dan rasa penasaran dari para pembaca, IWB sampai berinisiatif membikin artikel khusus tentang ini. Timbang jawab satu persatu…jenggoten rek :mrgreen: . Dan jawabannya simpel yakni…..

Maksud asli hanya YIMM yang tahu. Strategi yang dipasang dalam rangka kelahiran R15. Namun menilik time frame dan jadwal yang masuk keIWB…sejauh ini belum ada perubahan yakni antara akhir April atau awal Mei. Walau unit sendiri sudah siap…..persiapan seluruh 3S meliputi sales, sparepart dan service masih menjadi konsen pabrikan. Jadi…IMHO YIMM hanya sekedar mencoba memperkenalkan kekhalayak bahwa ini lho…kami punya produk fairing anyar yang akan rilis sebentar lagi. Kasarnya…iklan mzbro. Maklum rating Motogp termasuk tinggi dan hal ini tidak sudi disia-siakan oleh Yamaha. Nah…segitu saja opini IWB. Untuk membuktikan….kita tunggu saja kabar selanjutnya. Siapa tahu bener-bener dimajukan. R15??. Jebule banyak yang nunggu to….ngaku hayoo :mrgreen: ….(iwb)

image
image

207 COMMENTS

  1. sudah semakin gamblang kang,liat tu di kuis motogp..yamaha r15 emang mantab..jdi pngen jual si cibi buat minang tu r15

  2. mas iwan live moto gp waktu kuis malah keluar wujud asli r15,,,kuerennnn,,,masa mw jual kebo q neh :'(

  3. daritadi highligt mtogp siang x….. nyolong start iklannyaaaaaa… biar orang gak aneh ma tu motor jadi sebelum brojol digembor gemborin dari sekarang….

    • Matteo biasanya memang bukan komentator motoGP jam pocong tapi komentator motoGP jam reguler sore2. kalo jam pocong biasanya memang bagiannya om Joni dari dulu sama kaya qualifikasi.

    • Mateo terlalu jujur komentnya men kl motor Honda lebih baek dari Yamaha… makae di depak yamaha…. masak M1 katanya “Memble One”…

  4. kuwi fairinge kno go ternak ayam buat fby lumayan kalo ayame bertelor bisa buat storan. fairing kok mirip gebyog gubuk ning alas tuwo. fby girang bgt dikash jupiter mx gebyog edition

  5. mayan lek, buat kuis, ikutan ah, mungkin dapet R15 :mrgreen:
    pertamax7.com/2014/03/24/yamaha-yzf-r15-terlihat-jelas-di-trans7-buat-hadiah-kuis-mas-bro-kapan-launching/

  6. sekarang malah dibuat kuis :3

    —————————————
    Yamaha Yzf-R15 Sudah Siap Mengaspal !
    rpmsuper.wordpress.com/2014/03/24/spyshoot-yamaha-yzf-r15-di-channel-trans7/

  7. Ya terserah yamahalah ,,mau pamer r15 ,,la yang nyeponsori terselenggaranya tayangan motogp di trans7 kan yamaha,,jadi wajar aja,,,hehehe,,,,#dan dgn demikian kita tau akan wujud asli r15 kayak apa,,

  8. Obrolan nonton motogp bareng:
    A:Wuih,ono pitmotor anyar krudungan…minerva to kui ndes?
    B:Ndasmu kui!! kui R15 sangar to!
    siB ini temen ane yg fby rider vegazr

  9. Wettsss….saya juga lagi nonton nich…setelah liat langsung wujud dari yamaha R15 di trans7 trnyata oke punya tuh…kayaknya ini lah calon pendamping Ninin RR gue dan sebagai pengganti si thundi gue di rumah…hehehehe…!!

  10. hadeuhh.. Jadi kabita gara2 ninggali r15.. Kereeen kereeen abis.. Warna biru putih nya ciri khas yamha bgt.. Lihat tanki nya rata..

Comments are closed.