iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…sejak tadi sore IWB banyak dihujani pertanyaan dari para pembaca warung atas munculnya iklan YZF R15 diTrans7 saat highlight Motogp. Begitu pula sekarang…saat seluruh biker dari Sabang sampai Marauke sedang nonton tayangan balap paling bergengsi Motogp…..YIMM malah terang-terangan memamerkan R15 dilayar monitor TV didepan pembawa acara Trans7…..
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Tidak heran banyak pertanyaan muncul dibenak para biker….ada apa gerangan??. Apakah artinya kelahiran YZF R15 sudah dekat?. Bahkan bro Teddy dari Serpong langsung email IWB mempertanyakan apakah R15 sudah rilis dan doi melewatkan kabar tersebut??. Luar biasa mzbro impactnya. Saking banyaknya pertanyaan dan rasa penasaran dari para pembaca, IWB sampai berinisiatif membikin artikel khusus tentang ini. Timbang jawab satu persatu…jenggoten rek :mrgreen: . Dan jawabannya simpel yakni…..

Maksud asli hanya YIMM yang tahu. Strategi yang dipasang dalam rangka kelahiran R15. Namun menilik time frame dan jadwal yang masuk keIWB…sejauh ini belum ada perubahan yakni antara akhir April atau awal Mei. Walau unit sendiri sudah siap…..persiapan seluruh 3S meliputi sales, sparepart dan service masih menjadi konsen pabrikan. Jadi…IMHO YIMM hanya sekedar mencoba memperkenalkan kekhalayak bahwa ini lho…kami punya produk fairing anyar yang akan rilis sebentar lagi. Kasarnya…iklan mzbro. Maklum rating Motogp termasuk tinggi dan hal ini tidak sudi disia-siakan oleh Yamaha. Nah…segitu saja opini IWB. Untuk membuktikan….kita tunggu saja kabar selanjutnya. Siapa tahu bener-bener dimajukan. R15??. Jebule banyak yang nunggu to….ngaku hayoo :mrgreen: ….(iwb)

image
image

207 COMMENTS

  1. Desainnya R15 memang jos gandhos kotos-kotos kinyis-kinyis kang,semoga banderol harganya tidak lebih dari 27 juta,dijamin FBH,FBS dan FBK pun akan berbondong-bondong hijrah membeli R15 ini kecuali para sales setia.

  2. gimana nh…. mas iwan ga diberangkat’n liput langsung motogp, ra sido tuku r15 wis, ntar kalo pabrik sebelah yg seponsorin reportase bang iwan, ngilu kau… boikot tuku produk sebelah wis…

  3. Banyak yang nunggu kang, namun belum tentu pada beli…wkwkwk Kaya kasus P200NS, di jalanan jakarta masih jarang ditemui…

  4. SETAHU SAYA MEMANG DEALER DAN BERES SUDAH SIAP MAS, AWAL BULAN LALU SAYA BARU SERVIS, SEMUA KARYAWAN BENGKEL KECUALI MEKANIK (MEKANIK PAKE WEARPACK SOALE) SUDAH PAKAI KEMEJA YAMAHA, DI LENGAN SUDAH ADA LOGO PRODUK-PRODUK TERMASUK R15 DAN R25…..

  5. hanya hati dan fikiran yg kuat yg bisa memanfaatkan peluang. salut buat YIMM

    khoirulmotorblog.blogspot.com/2014/03/r15-versi-indonesia-krempeng-tapi.html?m=1

  6. wah barusan beli si nevil,, malah nongol yg satu ini
    menggoda iman ajahh.
    semoga aja hrganya 35 juta lebihh,,haha
    biar engga ganggu pasar si nevil

Comments are closed.