iklan iwb

Bro dan sis sekalian….kemarin sore IWB mendapatkan kabar dari salah satu dealer Kawasaki Cibinong Jabar bahwa kran inden Ninja 150RR facelift telah dibuka. Sebuah informasi yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat jadwal launching resmi sudah sangat dekat yakni Maret 2012. Ibarat race….nampaknya para dealer ingin start duluan supaya ketika produk brojol, barang langsung bisa terjual…..

Lamanya inden bervariasi….tergantung warna yang dipilih konsumen. Khusus white colour, kemungkinan bisa memakan waktu 4 – 5 minggu dikarenakan banyak peminat.? Sedang lainnya…hanya 3 minggu mereka jamin unit bisa dikirim kerumah. Sebagai informasi, Kawasaki Motor Indonesia menyediakan 4 pilihan varian warna untuk new new Ninja 150RR. Yakni hijau, merah, hitam dan putih.? Semua mengaplikasi dual tone colour kecuali pure black yang hanya dilabur warna hitam pekat….

Tidak diragukan, hanya sekedar memperhatikan penampakan visual….versi anyar terlihat lebih nungging. Kondisi yang disinyalir akan disukai banyak biker karena akan terkesan racy look. Last...dengan kenaikan 1 juta rupiah menjadi 34juta OTR Jakarta, apakah Ninja 150RR masih wothed to buy?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

118 COMMENTS

  1. udh mesen ninja wrna merah dr tgl 25 februari tpi hasilnya msh inden trz,, smpe kpn yoo ???
    smpe udh gnti pemesanan dr merah ke hitam… blm di kirim!!!

  2. buat agan smua you all my bro makanye ane ga mo mihak meski trustrang kuda ane skr ninin rr 2012 (xixi..!) menurut ane yang pro bnr yg kontra jg bnr, kalo para my bro yg kontra bicara go green adlh bicara kebaikan & kebaikan itu pasti didukung oleh semua pihak termasuk oleh para my bro yg pro, tapi kalo pada kenyataanya kawasaki sdh & akn terus punya teknologi yg bikin mesin 2 tak nya ramah lingkungan & ga boros.. trus apalagi maslhnya? kalo soal isue kendaraan yg dianggp berpolusi akan di stop..logikanya bukan ninja yg notabene udh pnya teknologi lulus euro tapi angkutan umum yg polusinya parah abis kaya bajai metromini kopaja dll, padhl logikanya lagi berarti ga semudah itu utk menghapus deretan kendaraan tdi yg udh jdi alat vital perekonomian penduduk. jadi klo menurut pandangan ane soal go green yg hrs di tertibkan prtama adalh para angkutan umum tdi yg polusinya msh parah agar memikirkan cara untk mengganti alternatif kendaraan lain yg standr euro seperti halnya kawasaki yang konsekwuen dengan selalu berinovasi teknologi agar mesin 2 tak nya selalu lulus euro & ramah lingkungan.

    HIDUP PARA MY BRO GO GREEN…!!!!
    HIDUP JUGA PARA MY BRO NINJA YANG CINTA GO GREEN..!!!

  3. shiiip mas brow…awak demen bgt ama tu motor…cocok bgt ama yg berjiwa muda…kelihatan macho bgt brow…

  4. iya tu dari pada CBR bentar lagi jugfa di tiru ama produk cina jd sedih tu yg punya CBR ,,, ninin dong mana afda made in cina yg jiplak 😛 pokoknya tetep 150 rr mau yg lama mau yg kenceng tetep sama aja bagusnya asal kebeli mah
    dan yg suka irit beli supra fit tuh irit bgt ramah lingkungan yg sakit hati sama rr jgn BC sembarangan tooh
    okeee (y)

  5. kalo menurut gw sih kalo lu suka beli kalo gak suka ya gak usah coment yang gak ngenakin,yang jelas g bakal beli nih motor…..

  6. pingin ni gue ama ninja.

    tpi sayang gue uda ambil scorpio z 2012
    tau gini enakan ninja lgi tenaga nya mantep.
    waduh ni.. nyesel gue ambil scorpio z
    mesin nya kasar banget.bray

  7. Tidak ada motor sport berkecepatan tinggi irit BBM….
    Punya motor sport berkecepatan tinggi seperti ninja 150 RR adalah suatu kebanggan tersendiri. Kebanggaan yg tidak dapat dinilai dengan uang. Kalau sudah punya ninja 150 RR maka biaya BBM sudah tidak difikirkan lagi karena yg punya ninja 150 RR memang benar2 sudah bekecukupan / kaya dan mapan. Tidak semua orang bisa memiliki dan memelihara tuhh ninja. Memang ada orang yg bisa beli ninja tapi tidak bisa membiayai BBMnya utk transportasi hariannya. Ini masih termasuk orang miskin. Orang miskin dilarang memiliki ninja. Hanya orang kaya saja yang boleh memiliki ninja. Kata lain ninja dilahirkan hanya untuk orang kaya. Karena itulah sekmentasinya kecil tapi terus berkelanjutan…. Ini saya sampaikan agar orang2 miskin menyadari dan dapat memaklumi.
    Memiliki ninja bukan berarti harus kebut kebutan dijalan. Memiliki dan mengendarai ninja adalah suatu kebanggan dan gengsi karena tidak semua orang bisa memiliki ninja.
    Ninja 150 RR adalah motor sport sejati yang sampai saat ini belum ada tandingannya di indonesia.

  8. Wkwkwkwkwk, Ninja RR dibandinggin sama CBR 150 , wkwkwkwkwk,
    Mau Irit ? = Revo 110
    Mau Keren ? = New Ninja 250R
    Mau Tampil Beda ? = Minerva R150VX
    Mau Enteng ? = Beat Injection
    Mau Matic ? = Vario Tech 125 injection
    Mau Ngacir ? = New Ninja RR 150
    Mau Macho, Keren, Kenceng, Tampil Beda n Irit ? = Ducati Monster
    Mau Bebek Super ? = Satria FU 150
    Mau Bebek Sporty ? = Jupiter MX 135
    Mau Mogok ? = Motor apa aja, yang penting ga usah isi bensin

    *Opini

  9. yg jelas bagi yg komen di sini pasti demen sama kawasaki ninja 2tk, klau gk demen sama 2 tak, knapa harus buka web ninja 2 tak, setujukan? rasa ninjaaaaa??..

Comments are closed.