iklan iwb

Unik dan beragamnya selera konsumen membuat IWB penasaran sebenarnya bagaimana sih kekuatan masing-masing produk. Walau kita bisa melihat dari sisi sales, namun tidak maksimalnya kekuatan produksi Byson serta belum brojolnya Pulsar 200NS ditanah air membuat IWB tergerak melakukan polling ini. Dalam keyakinan pribadi real demand market belum sepenuhnya terlihat….

Pertanyaannya cukup sederhana….” motor apa yang mzbro atau sis pilih jika punya uang 25jutaan”. Artinya kuda besi dengan banderol diatasnya tidak kita kalkukasi. Pilihan adalah motor-motor sport yang sudah familiar bagi kita. Diantaranya Ninja 150L, Thunder 125, Honda Tiger, new Scorpio-Z, Vixion, Byson, New Megapro dan yang terakhir adalah Pulsar 200NS. Kenapa IWB coba sisipkan dalam opsi polling?? karena produk ini bisa jadi ngrecokin esksistensi produk Nipon….

Last….polling hanya untuk komsumsi pribadi dan pengunjung Blog dimana belum tentu 100% akurat sesuai keinginan pasar. Akan tetapi….at least dengan hasil polling, kita bisa mengukur kans masing-masing produk dalam menggebrak pasar roda dua air. Oke mzbro dan sis….langsung saja klik tombol dibawah dan 3 hari setelah ini akan kita intip hasilnya. Partisipasinya sangat IWB hargai. Goooooo……(iwb)

iklan iwb

271 COMMENTS

  1. kesel sma honda si trelliss kaga muncul neh…. apa ngabisin stock lama ya…. baru, si trelliss muncul… suweee

  2. EHH…. koq ada yang milih PCX…. emang harganya turun ya bro… mau dong kalo dibawah 25 juta… seandainya PCX 21 juta… (ngarep.com)

  3. kalo pny duit segitu saya langsung beli tanah di pelosok desaku untuk investasi mas, urusan motor gampang lah yg penting nyaman dipakai.
    Pokoknya gini “nututi jaman gak ono enteke” teknologi semakin hari semakin berkembang tambah banyak, tambah pintar, dan tak ada habisnya.
    Kalo sekedar ingin tahu dan melek pada zaman dunia ini baca aja di blog km dan lainnya, kalo cuman sesekali ingin naik motornya ya pinjem pny keluarga atau temen.
    Nb: saat ini saya pake vario, Walopun cewek buat keperluan sehari-hari dinaikin enaknya minta ampun, halus, tenang, dan diperkosa buat kebutanpun teriakannya gak terlalu kalah ma motor laki,

    muachahahahhahaaa

  4. 45. bombom – Februari 23, 2012
    karna saya udah punya byson, jd kalo ada duit segitu saya bakal beli pulsar 200NS.
    —————————————————————————
    idem deh…

  5. saya benere pilih p200ns. tapi karena bahan bakar wajib pertamax plus y gjd. pilih vixion aj deh sambil nunggu p200ns sapa tau di downgrade premium. walapun 19hp tp tampilan siip..toh 19hp ud ckup bgt lah

  6. kalau saya punya 25 jt ya beli tigor saya bro 3s udah komplet harga jual masih oke modif buaaaanyak banget bengkelnya komunitas banyak brooo ini yang di lihat ……

  7. Kalo gue mah mending buat kawin lagiii..uenake poool, g ada tandinganya dgn naik motor apapun di dunia ini…wewkwkwkwkwkk

  8. harus nya pulsar 200ns janagan ada di pol soalnya belum masuk harga juga belum jelas gimana mau beli kalo baranganya juga belum ada

  9. ane milih megapro dhaa…secara design nya lebih keren,fitur juga okee buat ane,harga nya juga 20 an..so,beli ini dha ane..
    gimana pun motor Honda tetap awet..

  10. yach… nama juga KALOO….

    en cuman sekedar milih, berarti harus mengesampingkan semua aspek..seperti harga jual kembali, 3S, en sebagainya..

    berarti, ane pilih PULSAR200NS…!!!

  11. Pengennya sih Pulsar 200NS, tapi layanan aftersales nya masih belum menenangkan. Pengen tigor, mantap banget tapi kok bosen.. hehe, .. penasaran sama ninja nih..

  12. ninja L pilihan realistis,tapi dulu lantaran duit kurang*banyak* maka pilih nmp
    nanared.wordpress.com/2012/02/22/16-bulan-bersama-si-marun-nmp-2010/

  13. hahaha….iwb diskriminatip nih…… masa si klingon ga masuk kategori……atau si klingon masuk dikategori 10jeti ?? kwakakakakakkkkk……… awas loh iwb….ada punya klingon tuh…bisa2 ni blog di racunin kwakakakakkakakkkkkkk

Comments are closed.