iklan iwb

Barang besar selalu dikaitkan dengan mak erot. Tanya kenapa 😆 . Lho terus apa hubungannya dengan plat nomer..??

Sebelumnya IWB haturkan maturnuwun atas sumbangan informasi dari mzbro kita Chandra Diavel. kenapa?? sebab berkat doilah IWB bisa menelurkan artikel ini. Yup…bagi yang belum tahu, pemerintah telah mengganti ukuran plat nomer menjadi makin besar. Disaat lainnya melakukan saving tidak demikian dengan negara ini. Plat berbentuk empat persegi panjang melar menjadi 27,5 cm dengan lebar 11 cm (sebelumnya 24 cm x 10 cm). Ini berarti terjadi penambahan panjang 3,5cm dan lebar 1cm. Entah kenapa….sepertinya mak Erot kurang puas mengaplikasikan ilmunya hanya satu bidang saja (ngawur tenan…)

Apakah hanya itu?? tidak mzbro. Layout juga berubah!! nopol anyar? kini tulisan nomer kendaraan dan masa berlaku tanpa garis pemisah. Sebenarnya kenapa sih pakai digedein segala?. Yang sekarang aja kita sudah merasa risih berusaha untuk menciutkan diamater.? Intip tuh India yang mungil enak dilihat. Ssstt jangan protes dulu mzbro, sebab semua bukannya tanpa tujuan. Selain huruf belakang yang tiga digit akibat membludaknya jumlah kendaraan bermotor,? kabarnya sistem plat baru yang disosialisasikan perApril 2011 ini supaya wacana menjerat pelanggar lalu lintas? dengan CCTV jalan raya segera bisa diberlakukan. Jadi bagi sampeyan yang suka nerobos lampu merah atau melawan arah akan dengan mudah tertangkap kamera digital kepolisian yang dipasang dijalan-jalan protokol…..

iklan iwb

Artinya?? ora iso pecicilan maneh 😆 . Lah….nggak ada hubungannya dengan mak Erot dong?…ya nggaklah. Masak mak Erot ngurusin plat nomer zizizizi.? Ayak-ayak wae. Yo wis gitu aja. Semoga berguna……(iwb)

57 COMMENTS

  1. Nah gitu donk..jd kn jelas nomor dan angkanya..saking udh banyaknya pengguna motor mungkin bisa tambah panjang aj kali…klo ntar mungkin ajian Mak syapa lg ya?? hehehehehe,.

  2. hehehe… lucu banget ya judulnya… tapi boleh lah kalo plat nomor nya gede kan org gampang nyatetnya kalo si pengendara motor macem-macem hehehe….

  3. hemm.. bagus sih.. maksud dan tujuannya jelas.. bwt gw ga masalah tuh yang kayak gitu mah.. yang penting safety first..

Comments are closed.