iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan sekarang boleh tersenyum lega khususnya bagi para fans The Maniac. Pembalap Ducati yang kini bergabung di Suzuki ini dipastikan akan datang ke Indonesia merilis New GSX-R150 secara official. Siapa lagi kalau bukan Andrea Iannone yang dipercaya oleh PT. SIS untuk menyapa para penggemar MotoGP ditanah air. Wuuiihh mantaaaapppp !!!!….

iklan iwb

Dari informasi yang IWB dapatkan PT. SIS ternyata sudah memiliki agenda menarik untuk untuk memperkuat eksistensi produk terbaru mereka GSXR150. Selain test ride di Sentul pada tanggal.26 Januari, pabrikan yang bertekad bangkit ini juga menjadwalkan pembalap MotoGP terbaru mereka yakni Andrea Iannone untuk datang ke Indonesia…

Yang asyik lagi Iannone kemungkinan tidak akan datang sendirian. Akan tetapi doi akan ditemani oleh Alex Rins yang kini menjadi tandem Iannone diatas Suzuki GSX-RR 2017. dari rumor yang IWB terima, mereka akan digelandang disebuah lokasi yang cukup terkenal di Jakarta. Untuk lokasi sendiri belum bisa IWB confirmasi. Pertanyaanya kapan mereka akan datang ??….

Jika tidak salah jadwal pastinya sekitar 18 Februari 2017 alias sebelum musim MotoGP 2017 dimulai. Estimasi IWB pada pertengahan Februari 2017….jadi bulan depan kangbro. Tentu saja kabar ini membuat IWB pribadi cukup exciting secara The Maniac merupakam salah satu pembalap yang sedang naik daun. Apalagi pada testing kemarin Iannone sukses nyodok posisi 4 diatas mesin GSX-RR. Juozzz wisss….

Last….kehadiran pembalap MotoGP ditanah air jelas menjadi agenda yang cukup menarik karena kita tahu biker dinegeri ini cukup keranjingan dengan MotoGP. Dan sepertinya Suzuki sadar akan hal itu. Oleh karenanya jika sampeyan termasuk fans The maniac monggo tunggu tanggal mainnya karena doi dijadwalkan datang sambangi Indonesia. Harapan IWB, Suzuki akan mengadakan jumpa pers serta mengadakan sesi “meet & greet” yang tentunya akan berkesan bagi para fans Iannone, Rins sert Suzuki pada umumnya. Kita tunggu saja kedatangan mereka kangbro. Mantaappp!!…(iwb)

“Gaya Iannone diatas mesin Suzuki GSX-RR…sliding cakkk “

142 COMMENTS

      • v engine abl abal yg keok d track lurus austria ma mugello…cm bisa maen d sirkuit lmbt.

        jg tragedi mmkes d salip 30 mter mnjelang finish oleh di mesin carry m1…

        lorenzo 1
        mmkes 2.

      • ekekek..

        dohc operstruukk bolak balik
        di tapuk,i sohc gaharrr ..
        dipaksa melorot posisi #14 irs

        ????

          • hbis race mugello senyum markuezz kecutt…mau juara roket m1 mlesat d blinh..ckck…

            perasaan gk bisa d tutupi
            .

          • Oh iya juga sih jadi inget di Muggelo “Rocket” Melesat dengan asap pekat dan mendarat di pinggir lintasan dengan selamat,mengantarkan astronotnya menginjak pasir muggelo pertama kali(Karena rider yang lain masih berpacu diatas motornya).Diiyain aja bro biar fans fanatik buta seneng dan gak bisa lihat/menerima kenyataan.

    • Fby kok ngomongin sport….percuma GA punya mesin DOHC ….kalo sohc mending beli minerpah lebih murah fitur sama….lagian fby sekarang pipinya aja nongkrong mau naik motor sport…jualan nyungsep woi malu Ama ms

    • Fby kok ngomongin sport….percuma GA punya mesin DOHC ….kalo sohc mending beli minerpah lebih murah fitur sama….lagian fby sekarang pipisnya aja nongkrong mau naik motor sport…jualan nyungsep woi malu Ama ms

      • ekekek…

        nah itu salahnya
        situ jualan dohc kok
        dipaksa iritt
        dipaksa operstrukk ..
        kalo bunyi klotok2 berani recall gak ??

        ???????

    • Dan sijuki emang harum buat diciumi para pecinta sport mesin SOHC salome ama matik ngoahaha….

  1. Ralat Lek.. Bukan pembalap Ducati yang kini bergabung dengan Suzuki.. Tapi mantan pembalap Ducati yang kini bergabung dengan suzuki ???

  2. Juozzz gandozzz
    Mar marquez & Dani pedrosa & Maveric vinalez & Andrea iannone & Alex Rins juozzz wess arepe do teko indonesiaantabbb…

  3. “Ianone akan digelandang ke lokasi yg cukup terkenal di Jakarta…”
    Alexis kah?? kan lagi hot dibicarakan skrg hahahaha

      • Motoprix sonic dah nabokin sohc mx king,pertanda 2017 dohc honda dah ketemu racikan yg pas.siap2 sohc dikalahkan dalam balap irs dan motoprix sekian??????

      • Yang bener yamimi raiso bikin dohc mhoo… Lirik Recall25.terpaksa kanibal mesin matic buat nandingin kompetitor

      • Yang bener yamimi raiso bikin dohc mhoo? Lirik Recall25.terpaksa kanibal mesin matic buat nandingin kompetitor di klas 150cc

  4. … ‘ neng omahku ono si Suzuki Smash lho, lek ? Wwaaa … si The Maniac panceeennn … top ! Aku seneng … tunggangankuuu … seneng juga ! Ho ho … 100 X ! Keren.

  5. Saya ngefans ianone karena gaya balapnya lebih edan dari marq.yang depan kelamaan tubruk saja dan yg pasti karena helmnya ??? motifnya bagus
    Helm impian itu ???

  6. yamaahoo motor buosookk
    darmo, jimoo, fby? sales, dkk utekke kopong habis dikepruk suling bambu, buosooookkk!!!

  7. darmo, jimoo, fby? sales, dkk nitip lapak motor di alpakampret tapi tetep horaaa payuu soale yamaahoo motor buosoookk!!!

  8. dibela2in sponsorin motogp di tv tapi tetep kalah & hanya jadi penggembira soale yamaahoo motor buosoookk!!!
    darmo, jimoo, marqovet fby buosoookk!

  9. fix yamaahoo motor buosookk!
    ngebul boros oli boros bensin tapi ngeden kalo jalan kayak bekicot!

  10. motor2 yamaahoo harga jual terjun bebas, gak laku di pasaran baik yg baru apalagi yg bekas
    produk gagal!
    Kualitas kaki lima, harga bintang lima!
    buosoookk koen

  11. sebuosook buosooknya fby, paling buosookk yo darmo & jimoo
    muuuuoooodaaaaaarrrrrrr ae moooooooooo

  12. Ngiahahaha sedot trus ketek sijuki…sohc da gakbisa buat sembunyi….efek mesin salome ama matic

  13. Tricity motor murah cbu model mantap kayak becak SDH hadir dealer Yamaha, tuker2 an produk byk import byk eksport
    SDH brp model Anyar bulan ini? Dibeli dibeli

  14. Filano : kutunggu kamu dihidangkan
    Tralala (Becak modem) : Ok
    22 nya sangat murah dibeli dibeli
    Ini bukan overprice

    • Dulu sudarmono sembalap garpu karatan gk tau kecelakaan ato kenapa otaknya, beliau (darmo) mengalami gangguan jiwa, hidupnya tiap hari dilayar HP kesibukannya bc, kipas2 dolar (katanya) padahal liat ato pegang dolar juga gk tau udah blm yah namanya mengalami gangguan jiwa bro harap maklum, kasian keluarganya

  15. Ngak usah lah bertele-tele kalau komen faktanya :

    King of Kejurnas IRS 150 Sentul : R15

    King of balapan Dagelan Alun-alun : CBR150

    Mesin dohc ahm terkenal ringkih ngak kuat gebuk rpm tinggi selama 10 – 12 lap makanya di IRS 150 banyak CBR150 yang DNF karena jebol mesinnya padahal ada 15 ekor cebong 150 yang berpartisipasi dan terbaik hasilnya cuma finish no. 14 itupun pake pembalap sehebat sudahramono dan di naungi tim ART AHM.

    Makanya AHM lenbih milih kabur balapan dagelan di alun-alun atau paling tinggi kelas motoprix kejurda yang lebih banyak main di alun-alun pembatas karung goni karena balapan di alun-alun ngak perlu main rpm tinggi seperti di sentul jadi mesin dohc guyon aman dari DNF/Jebol.

    • Iyah udah sana beli motornya biar tulisan “semakin didepan” nempel trs di M1
      Bulan ini udah brp motor barunya Om?

Comments are closed.