Karena alasan keamanan, Ducati recall 1,433 unit XDiavel….edan, motor mahal lho ini!

26
69

color_xdiavel-s_01_1067x600

Iwanbanaran.com – Tidak ada yang sempurna didunia ini sepertinya menjadi bukti atas geliat recall motor premium Ducati Diavel. Karena alasan safety, Ducati akhirnya harus melakukan pemanggilan ulang terhadap 1,433 unit XDiavel mulai racikan dari tahun 2015. Waduh….

Ducati Amerika Utara baru-baru ini mengumumkan recall terbuka terhadap varian XDiavel via NHTSA. Tindakan harus dilakukan karena mereka menemukan potensi membahayakan pengendara diatasnya. Seperti dilansir NHTSA, XDiavel power cruisers mengalami ketidak sempurnaan pada final drive pully….

Yup…..digerakkan oleh Pully alias bukan rantai, Ducati menemukan pada final drive tingkat kekencengan tidak memenuhi angka yang dipatok sehingga berpotensi kehilangan tenaga yang berujung pada kecelakaan. Recall sendiri dilakukan pada XDiavel buatan mulai dari 7 Juli 2015 hingga 22 Juni 2016 dengan jumlah total sekitar 1,433 unit…

Last…dealer Ducati akan memasang kunci tambahan untuk mencegah pully kendor serta meningkatkan kekencengan. Semua jelas free of charge mzbro. Ducati sendiri akan mulai melakukan recall pada tanggal 7 November 2016. Sayang hingga detik ini belum jelas apakah recall juga berlaku dinegara lain. Seharusnya jika mengacu pada tanggal perakitan demikian kangbro. So…recall Ducati XDiavel?. Edan, motor mahal lho iki cak 🙄 . So…tidak ada yang sempurna didunia ini kangbro. Makanya memuja merk jangan kebangetan to cak :mrgreen: … ..….(iwb)

ducati-xdiavel-s-san-diego-studio-action-30

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

26 COMMENTS

Leave a Reply