iklan iwb

460x110_tire

Stres

Iwanbanaran.com – Cucuk-cucukan…..gebuk-gebukan…pisuh-pisuhan….dan yang paling parah saling fitnah seakan menjadi pemandangan dalam komentar warung IWB. Segala upaya sudah dilakukan….mulai dari hapus, sortir, hingga IP banned….dilalah seperti nggak mempan kangbro. Bak belut….para komentator ini hit and run lalu menjelma dengan sosok dan IP lain yang membuat siapapun tepuk bathuk. Lha piye cak…gugur satu tumbuh seribu je….

iklan iwb

Komentar sadis sebenarnya sudah berjalan lama. Hanya saja tren sekarang makin super ngawur karena ranah pribadi kadang diubek-ubek. Lha piye…..komentator rival disebut muka kayak Bajaj misalnya. Atau anak babu….serta kata-kata tidak senonoh lain yang tidak pada tempatnya. Artinya sekarang sudah tidak lagi dalam konteks produk. Kalau IWB sih santai jika BC produk seperti mesin klotok-klotok, SOHC ngebul, pelk kerupuk, casing ember dan masih banyak lagi lainnya. Sing waras pasti ngerti semua hanyalah keisengan kurang kerjaan. Tapi kalau sudah membidik pribadi seseorang….itu yang nggak bisa ditoleransi….

Jadi cak…IWB minta pada para komentator….mbokyo dijaga warung ini biar adem dan enak dilihat mata supaya kolom komentar tetap aktif dan bersih. Kalau ditutup kolom komen kan sayang……bukan lagi Blog karena jadi garing tanpa garam. Habis baca artikel selesai….nggak juga nggak ada variasi. Sayange sampeyan ngasih bumbunya kebangetan sampai pedes tenan. Terbukti banyak email dari para pembaca ngeluh akibat ora kuat dengan polah tingkah laku komentator. Saking emosinya….seandainya yang nulis komen didepan mata pengennya dipancal untune (giginya) biar ompong sekalian katanya. Sayang yang dihadapin mung tulisan. Mosok arep banting monitor….lhak yo ora lucu…..

Apapun brand dan dan produknya, tidak ada yang sempurna didunia ini. Pasti plus minus. Makanya mau sampeyan bela sampai urat nadi ngadat, yang baca malah mringis pakde. Lha yo….bela merk koq kayak kesurupan jin dan jun. Sradak sruduk sampai memusuhi semua orang. Mau silaturahmi putus wis ora perduli hanya karena merk….kan pekoq super blekok tenan. Mari berkomentar yang wajar untuk membantu IWB agar warung bersih…kerjaan IWB lebih ringan dan fokus kekonten bisa maksimal…..

Saran IWB…untuk sementara jika sampeyan reader yang gampang tersulut emosi, monggo skip wae kolom komentar. Baca artikel thok ketimbang cepet masuk UGD karena tensi naik akibat tidak bisa melampiaskan kekesalan. Lha sampeyan complaint tapi komentar tetap diintip….yo sami mawon :mrgreen: . Kalau IWB sih wis kebal cak….kalau sampeyan jangan deh, sayang iso botak sariawan tenan takutnya. Jaga warung ini tetap kondusif dan mari rukun….bersama-sama bergandengan tangan jika sampeyan biker tulen yang juga merasakan pahit getirnya dijalanan. Kecuali sampeyan memang sales murni…emboh wis lek ngono :mrgreen: ……(iwb)

228 COMMENTS

  1. Gobl*k ngerti maraki darah tinggi yo di woco komene…. klakuane fbh n fby pancen gt klakuane ra pernah mkan bangku skolahan

  2. miris emg kang akhir2 ini, semoga kedepannya lebih banyak komen cerdas, bahkan kalau bisa komen2 yg berbau diskusi sehat, pasti bakal lebih seru untuk dinikmati oleh pembaca terutama awam 🙂

  3. bahan bece yg ditanggapi pabrikan: muka sincan, tutup tangki stupa, ban cacing, ngebul, dll

    bahan bece yg gk ditanggepi pabrikan, mungkin jd fitur abadi produknya:
    velg geol, klothok2, sokbreker glodakan, jok triplek, sepakbor miring, ngorok, dll

    monggo dilanjutkan becenya, biar ditanggepin pabrikan,,,,abis dah bahan bece

  4. Usul Lek…!!! Bikin hari akur warung IWB, tentukan tanggalnya biar seharian fb pada akur, yg msh gak akur dikarungin sj. Adem rasanya…

  5. Sy mah santai aja kang,,, komentar buat hiburan semata,,, udah biasa baca jadi udah tau paling itu2 aja yg di ributin…..

  6. ibarat kata…. nuruti wong edan, yo ketut edan…. wes, ra usah di gagas…. yang edan biarlah edan…. yang masih waras jangan ikutan edan….

  7. ya namanya juga sales abal,abal lik.
    jadi do kakean epyek ra ngenah.
    maklum kejar target penjualan.
    ra memenuhi target yo mung plentas,plentud mangan sego aking #muehhhh

  8. kamenrider – September 21, 2016

    Setuju banget bro sama komenan nya, emang iya sih orang yg kehidupan sosial di dunia nyata nya sempit dan kurang sosialisasi cenderung akan hyper aktif di dunia maya, agar mendapat eksistensi, karena pengakuan dari orang lain adalah salah satu kebutuhan dasar manusia. Ya kalo ga dapet di dunia nyata mungkin ?mereka? carinya di dunia maya xixixixi kasian banget ya :'(
    ———————————————————
    Sotoy lu tong….cocok jadi AHLI Toksikologi, Pesikologi atu Kriemienologi aj lu

  9. haiyyaaa 99% yg komen asal jeplak waaa
    kome kita ouwlang selalu mengedepankan analisa n data waaa
    jd yg baca jg tambah ilmu yg owe sharing

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  10. Menke wae pak de… Malah lucu kok k0men2,e koyo stand up mempermalukan pabrikan sendiri… Ngahahahaha… Blok ip jelas g mempan pak de… Opomeneh nak k0mengtat0r,e podo ngenggo an0nym0x… Berubah ter0s tiap disconect… Hahaha

  11. lahhh kok kalo artikel kayak gini, g ada bahasa orang gila ya…

    brrti artikel yg kmrn yg memicu orang gila untuk berkomentar…wkwkwk

    • berari stelah artikel ini keluar & msh ada yg BC brart sdh jelas bahwa mereka termasuk gol orang2
      #pertamax ayat 92

  12. selama ini saya baca isi artikel habis itu close….., gak pernah liat isi komentar lagi…. isi komentar cuma perang marketing doang….. nyari dosa aja…

  13. Untung ane cuman ngomong zuzur kang.. y biasa ane sampaikan itu berdasarkan fakta di lapangan…..
    KOYOTO….: velg gHeol, klothok2 Anbrol bin Prothol, sokbreker glodakan, jok triplek, sepakbor miring, ngorok, dll

  14. sebetulnya percuma sih

    artikel beginian pasti diabaikan

    kalo ada artikel baru pasti ada provokator lagi

    seolah-olah artikel yg ini buat dia ga penting

    langkah terakhir sih ya hapus sistem komentar di blog ini aja, mau gimana lagi

  15. jujur dulu saya paling suka baca artikel disini,tp setelah tiap baca komentar ngawur dari para komentator siluman yg nggak punya norma dan etika saya jd kurang sreg mampir ke warung ini.padahal artikel kang iwb selalu update,tapi ya…itu masalahnya.ibarat hama,para komentator siluman dan pengecut itu nggak kenal lelah.akibatnya pembaca setia yg emang pencinta otomotif sejati jadi enggan mampir.termasuk jg saya yg jauh di sumatra.

  16. Contoh yang menyerang personal iku disinyalir kuat orangnya Maho aka Hombreng kang… udah tau sesama lontong masih aj ndusel.. wkwkwkwkwkwkkw

  17. Lo bau2nya kang ipul mau ngibarin bendera putih nih tapi nyalahin komentator!
    Sepertinya kang ipul mengamini dohc cb klotok2 sohc perja ngebul sama skok vario gemblodak nih!

  18. Kui grup kan grupe mbah darmo, nurdin, wahyu nasrul, ahonx, marquez, marqovet dan spesies sejenisny lek, cobo yen para fbh lan fby lg perang, musti sing ngisi kolom komentar yow spesies kui mau, nganti apal aku.
    Zluuuub ueeeekkkkkkkkkeekekekeke

  19. Nah yo kang iwan ko cuman nyebut ciri khas merk sebelah aka yaMaho kang… Koyoto.. DOHC klotok-klotok Recall Ambrol bin prothol, SOHC Ngeden bin ngebul, pelk kerupuk Gheal gheol, casing ember dan masih banyak lagi lainnya….

    yo tambah Kemebul otak FBY kang…

  20. Ane gk neko neko ko kang… cuman biasa nyebut ciri khas ploduk ploduk yaMaho y perlu di ketahui konsumen… KOYOTO.. Komstir oblak, Getaran mesin SOHC maut, Haus oli, spakbor miring, wes ngono tok kang..

    • Itu sama aja provokasi bro2 atau komentar negatif yg mengundang,, walau itu benar ttep kurang pas menurut saya, karena yg baca komen kalayak rame yg mmpunyai pola pikir yg brbeda2, dan cara pandang yg berbeda pula. Mungkin mnurut anda biasa saja tp belum tentu org lain.

  21. Lo bau2nya kang jammil mau ngibarin bendera putih nih tapi nyalahin komentator!
    Sepertinya kang jammil mengamini dohc cb klotok2 sohc perja ngebul sama skok vario gemblodak nih!

  22. ya maklum lek, komentator di balik keypad/keyboard.
    yang penting ttp update terus lek warungnya
    (silent reader turun gunung)

  23. melu komen ahh ,
    Nek aku malah artikelmu jarang takwoco lik ,
    Cukup didelok gambare , skip baca artikel langsung mlebu ndelok perang komentar 😀
    Jujur lik seneng wae podho olok-olokan rebutan bener ,
    Nek coro neng mbantul/yogya kui koyo sejenis ASU-asunan hehheehh
    # nek kolom komentar dinon aktifke malah males mbukai link iwb sing dishare neny fbmu pakdhe
    *** ayo ndhang padu , tak melu nyimak nek lucu tak melu mesem ngguyu 🙂

  24. Makin ribut justru makin seru.

    Saya pembaca minta supaya di sini komentar harus tajam dan tegas sehingga cepat paham apa yg sedang diperdebatkan. Bayarannya ya jadi ribut. Justru penting itu ribut.

Comments are closed.