Menanggapi adu mulut Lorenzo vs Rossi di Misano….Marc Marquez bela Rossi !!. Wohhh….

79
36

marc-marquez-dan-valentino-rossi-2016-640x385

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….nampaknya debat dan ketegangan Lorenzo vs Rossi pasca race Misano menyita perhatian Marc Marquez. Kebetulan doi pas dibelakang mereka berdua sehingga bisa memberikan penilaian. Ditanya komentarnya tentang tuduhan Lorenzo pada Rossi yang berbahaya dan agresif….Marc tidak setuju. Wohhh….iki, ramai cak….

Seperti yang kita tahu…Vale melakukan passing saat Lorenzo menjadi leader pada lap kedua di Misano. Lalu secara agresif Vale menusuk dari dalam dengen melakukan hard braking. Tekanan tersebut membuat Jorge harus kehilangan posisi dan Valepun berhasil melebarkan gap terbaik 1,2 detik dari doi. Nah…pasca race ternyata Lorenzo menyindir Vale saat interview dan menganggap manuver sangat berbahaya….

Sontak sindiran dijawab Rossi sehingga debat sengit keduanya terekam video pers. Soal ini…ternyata Marc memperhatikan dengan seksama. Dan saat ditanya media, doipun memberikan opini. “Sebenarnya aku sudah rada jauh dan aku rasa memang sedikit aneh karena Valentino rebah ditikungan dari belakang, namun lalu aku lihat dia sudah menyalipnya….

Menurutku, itu adalah overtake normal. Tentu saja memang agresif tapi saat kamu dikandang sendiri kamu selalu memberikan lebih. Valentino adalah rider pintar. Dia tahu Jorge juga memiliki kecepatan sehingga dia menyalip dengan agresif on the limit tapi wajar...”seru Marc seperti dilansir Motorsport. Jelas opini tersebut cukup menarik mengingat Marc dan Rossi memiliki sejarah kurang harmonis dimasa lalu. Hanya saja soal ini ternyata Marc tidak setuju dengan Lorenzo….

Last…Rossi sendiri mengaku bereaksi karena doi tidak terima saat Lorenzo menyebutnya rider kotor. “Aku tidak akan biarkan Lorenzo menyebutku bermain kotor saat menyalip sebab itu tidak benar. Aku rasa overtaking tersebut juga dilakukan rider lain seperti Dani dan Marc saat menyalipku di Silverstone. Dia juga agresif saat menyalipku. Setiap orang boleh saja membuat kesimpulan sendiri. Tapi ini adalah racing...”tutup Vale. Wislah…..ben podo cucuk-cucukan maneh pada next race. Seru ki cak. Berikut cuplikan video betapa panasnya suasana ruang presscon…..(iwb)


MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

79 COMMENTS

    • haiyyaaa yg punya mental fighter saat race pst bela rossi waaa

      n udah selayaknya dpt predikat アℜ㊣∂ąț❂ℜ rider meleka ouwlang waaa

    • Hmm… marquez selingkuh sama rossi,mungkin marquez udah bosen sama pasangan yg terlalu bawel muehehehehe

    • Si hohe kan memang biasa touring sama si marquez bro muehehehe… jadi dia ngerasa keki kalo adu overtaking bro muehehehehe

    • Iya… wow banget buat Vale. Memang Vale sumber percekcokan di MotoGP. Mau sama Biagi, stoner, Jorge, Marc, Aleix dan masih banyak lagi. samua masalahnya sama Vale. Dan masalahnya itu yg bikin seru. Yah MotoGP gak bakal rame klo gak ada yg senggol2an. Penonton sebagian besar. Apalagi fans rosi mah maunya yg seru dan yg penuh sensasi.

    • Bner bro.. Si hohe bkn protes gk mau dsalip tpi cra nyalipnya yg ekstrim, w sbg pnonton netral tnpa liat siapa yg bwa mtor jg agk kterlaluan ngliat cra overtake rosi k hohe kmren..

  1. Tadi di sini Seles2 dan FBnya pada berantem.. Bodoh emang belain pabrikan udah kaya belain Agama supaya dapet surga nanti klo meninggal. Gendeng.

  2. Kakean mangAn sate wedhus.dadi tensi rodo mundhak.dating. ngoahahahaa.katanya satu tim kok yo ra akur.mesakke yamaha sing bayar larang.

  3. Wkwkwk.. si daped di tengah jadi kikuk begono.. mungkin sambil mbatin “apess… gw yg numero uno tapi rosidin sama hohe yg dapet perhatian..”

  4. Cuz klo masalah agresif2an… mm93 bisa d bilang … you know lah, but vale46 pun kyaknya skarang enjoy tarung dgn mm93
    Mkanya klo nyinggung agresif, mn93 pilih jalur aman dgn cara membuat pernyataan “itu wajar”

    • Yg bilang wajar VR46 bro pas presscon… ane penggermar keduanya jadi ane berharap gaada yg komen seolah2 VR46 n MM93 bermusuhan… yamaha n honda sma2 pabrikan jepang.. mm / vr sama2 bukan muslim.. jd yg wajar2 aja klo bela2 idola

    • widih.. FBY makin parah.. bipolarnya Skarang sembunyi Diketiak MM93.

      race ya wajar.. klo g gitu mending turing..

      ingat kata2 FBMM dulu.. skarang Dipake ma FBY buat ngebelain Embah Rossikil fekokcruuttzzz..

    • Enak BGT FBY bilang ini kan balapan klo ga gitu mending turing.. aj.

      perasaan jiplak omonganya FBMM.

      kemarin Si Embah mencak2 ma Alix.

      padahal itu bukan race.

      POKOKNYA ROSSI MAHA BENAR.. rossi g mungkin salah.

      mw nendang ma nabrak Tetap rossi yg benar.

    • It dia yg bkin w gk suka lg ma si rosidin.. Dia emang the living legend tp masanya udh abis. N ego nya aj yg kliatan.

    • si mbahh rosikil tuhh yg harusna pake Rok mini..

      dulu Koar2 ngatain MM93.. Skarang malah jilat ludah sendiri..

      hmmb kreatif dikit bro Jgn bilang RACE ya gitu klo G mending turing aj.

      dasar plimplan POKOKNYA rossi maha benar.

  5. Pedrosa harusnya peduli dengan mnjadi penengah ketika rider disamping kiri n kanan bersitegang, jngan domblong ongap angop aza.
    Palagi saat menangin race cuma datar ekspresinya.
    Harusnya kena penalty itu. Dua kali hukuman coz dua kesalahan

    • Menurut ane Pedrosa udah benar wak. Dani tahu Lorenzo dan Rossi dah ngerti batasan dalam berdebat. Terus juga itu urusan internal tim. Kalau sudah main fisik baru dia bertindak.

    • Iye, tapi mereka malah mirip badut kalau emang tujuannya naikin rating. Pembalap kayak gitu gak bakal lama kalau di HRC. Kalau debat di depan kamera kesannya cari sensasi. Tapi emang Jolor dan Valros dasarnya gak pernah akur seh

  6. Markuwes: “Mas Rosi, sampeyan ki ora salah, pancene Mas Lorenso sing lebay kok…”
    Rosi: “hush…Lorenso saiki lagi sensitip, durung entuk panjer seko Dukati nggo mbayar cicilan omah..”

  7. aduh… aduh… Mereka mah sudah biasa gontok-gontokan kali… Namanya aja satu tim. Hanya memang tampil di publik jadi pada kaget.

    Pedrosa di tengah jadi pengen ketawa itu.

  8. udah jelas rider kotor, masih aja di bela2 cuih. gak cuma sama lorenzo yang banyak terjadi pertengkaran. gibernau, biaggi, stoner, lorenzo, marquez, itu semua apda ga suka dengan cara balap rossi. kenapa? ya itu karena memang pembalap kotor! gibernau pernah disenggol rossi, yang akhirnya ditiru sama marquez soalnya gak kena hukuman. giliran marquez kayak gitu ke lorenzo, eh di kata2in, kan goblok. stoner pernah jatuh, gara2 rossi pernah sengaja ngerem mendadak, yang gua juga bisa lihat senidir dan stoner juga katakan, itu licik banget, manuver yang bisa menyebabkan rider lain jatuh atau celaka. gak ada kayaknya rider anjing selain rossi. rossi nendang marquez, masih pada gak mau ngakuin nih? sriusan aja, kayak tai attitudenya. gua sih lebih suka rider yang punya attitude, dari pada rider hebat tapi pmeain kotor, gak sudi.

  9. Ini ngebuktiin teori “tidak ada musuh yg abadi yg ada kepentingan abadi”

    Dalam hal ini posisi mark ngebela rossikil imho lbh ke alasan klo posisi mark sebagai bagian dari kubu rider dgn style agresif jg, toh klo agresifnya rossikil dianggap ga bermasalah oleh race director gara2 keluhan jolor itu akan jg bermanfaat tuk agresifnya mark nanti di sirkuit

    Disisi lain rossikil jg punya dualisme sikap sama hal agresifitas, padahal selain jolor dia jg termasuk rider yg jg sering ngeluh masalah agresifitas rider lain, disaat rider lain agresif n dianggap merugikan dirinya sendiri rossikil bakal complain keras n kolotnya kambuh di press conference atau klo udah ga tahan sama tekanan agresifitas disirkuit bisa jd contohnya mirip saat di sirkuit argentina saat dog-fight dgn mark ..tapi begitu dia sendiri yg agresif tuk kepentingan keuntungannya sendiri (di Misano ini) n dikeluhin rider lain (jolor) ealahh si rossikil jd merasa wajar 😀

  10. emang kapan ya Rossi komplain soal Agresifnya rider lain??? di Silverston kemaren komplen karna MM setelah motong jalur tiba2 langsung nyelonong balik, bukan karna gaya agresifnya
    Argentina 2015, Rossi ke sundul MM duluan bos???

  11. Gw ga akan nonton motogp lg kalo ga ada lagi pembalap2 yg agresif ato kalo aksi2 yg agresif dilarang. Toh pembalap yg agresif lebih sering beresiko untuk diri sendiri ketimbang bwt org lain. Contohnya marquez th 2015-2016, karena terlalu agresif jd sering kehilangan poin sendiri. Disadari ato nggak, para fans maupun hater pasti menantikan aksi2 agresif para pembalap yg bikin dag dig dug.

  12. Motogp masih “milik” Rossi.. so yang benci Rossi mending lu nonton OMR Onda aja sono, ngiahahahaa. kesenggol dikit aja gembeng gak ktulungan nangis keras2 pake Toa.

  13. ane juga nontonnya rada ngeri pas overtake nya….
    emang rada bahaya, dan nekat…..
    kalo si hohe cuma fokus ke jalan dpan dan ga fokus ke si mbahnya, bisa crash…
    si mbah kepedean, macem anak alay yg ngebut selap selip dijalan, dia nganggap semua orang akan hati2…. makanya berdasarkan insting dia selip dan ga anggap bahaya….
    di situ keliatan si hohe brakingnya berlebihan biar ga nabrak si mbah…..
    *pengalaman balap dijalan *jangan ditiru

  14. Cuma mental lorenzo yg berani melawan rossi yg sudah dipertuhankan motogp, salah akan menjadi benar jika itu dilakukan rossi, sudah jelas banget di video rossi overtake lebih dari sekedar agresif tpi membahayakan pembalap lain (seperti gerakan sleeding yg diarahkan ke lorenzo) yg tentu klo kurang waspada lorenzo lah yang akan crash, ditambah media yg selalu menyudutkan rival2 rossi untuk “membunuh” mereka, dan sampai saat ini rossi blm bisa membuktikan omonganya tentang konspirasi 93&99, yg didasari oleh sebuah “prasangka” dari dlm dirinya tapi sudah di amini oleh jutaan umatnya

    Ada baik nya bisa lebih obyektif dalam menilai suatu masalah, dan tidak menelan mentah2 berita dari media begitu saja..

Leave a Reply