iklan iwb

marc-marquez-dan-valentino-rossi-2016-640x385

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….nampaknya debat dan ketegangan Lorenzo vs Rossi pasca race Misano menyita perhatian Marc Marquez. Kebetulan doi pas dibelakang mereka berdua sehingga bisa memberikan penilaian. Ditanya komentarnya tentang tuduhan Lorenzo pada Rossi yang berbahaya dan agresif….Marc tidak setuju. Wohhh….iki, ramai cak….

iklan iwb

Seperti yang kita tahu?Vale melakukan passing saat Lorenzo menjadi leader pada lap kedua di Misano. Lalu secara agresif Vale menusuk dari dalam dengen melakukan hard braking. Tekanan tersebut membuat Jorge harus kehilangan posisi dan Valepun berhasil melebarkan gap terbaik 1,2 detik dari doi. Nah?pasca race ternyata Lorenzo menyindir Vale saat interview dan menganggap manuver sangat berbahaya….

Sontak sindiran dijawab Rossi sehingga debat sengit keduanya terekam video pers. Soal ini…ternyata Marc memperhatikan dengan seksama. Dan saat ditanya media, doipun memberikan opini. “Sebenarnya aku sudah rada?jauh dan aku rasa memang sedikit aneh karena Valentino rebah ditikungan dari belakang, namun lalu aku lihat dia sudah menyalipnya….

Menurutku, itu adalah overtake normal. Tentu saja memang agresif tapi saat kamu dikandang sendiri kamu selalu?memberikan lebih. Valentino adalah rider pintar. Dia tahu Jorge juga memiliki kecepatan sehingga dia menyalip dengan agresif on the limit tapi wajar...”seru Marc seperti dilansir Motorsport. Jelas opini tersebut cukup menarik mengingat Marc dan Rossi memiliki sejarah kurang harmonis dimasa lalu. Hanya saja soal ini ternyata Marc tidak setuju dengan Lorenzo….

Last…Rossi sendiri mengaku bereaksi karena doi tidak terima saat Lorenzo menyebutnya rider kotor. “Aku tidak akan biarkan Lorenzo menyebutku bermain kotor saat menyalip sebab itu tidak benar. Aku rasa overtaking tersebut juga dilakukan rider lain seperti Dani dan Marc saat menyalipku di Silverstone. Dia juga agresif saat menyalipku. Setiap orang boleh saja membuat kesimpulan sendiri. Tapi ini adalah racing...”tutup Vale. Wislah…..ben podo cucuk-cucukan maneh pada next race. Seru ki cak. Berikut cuplikan video betapa panasnya suasana ruang presscon…..(iwb)


MVAI-Banner-1

79 COMMENTS

  1. Motogp masih “milik” Rossi.. so yang benci Rossi mending lu nonton OMR Onda aja sono, ngiahahahaa. kesenggol dikit aja gembeng gak ktulungan nangis keras2 pake Toa.

  2. ane juga nontonnya rada ngeri pas overtake nya….
    emang rada bahaya, dan nekat…..
    kalo si hohe cuma fokus ke jalan dpan dan ga fokus ke si mbahnya, bisa crash…
    si mbah kepedean, macem anak alay yg ngebut selap selip dijalan, dia nganggap semua orang akan hati2…. makanya berdasarkan insting dia selip dan ga anggap bahaya….
    di situ keliatan si hohe brakingnya berlebihan biar ga nabrak si mbah…..
    *pengalaman balap dijalan *jangan ditiru

  3. Cuma mental lorenzo yg berani melawan rossi yg sudah dipertuhankan motogp, salah akan menjadi benar jika itu dilakukan rossi, sudah jelas banget di video rossi overtake lebih dari sekedar agresif tpi membahayakan pembalap lain (seperti gerakan sleeding yg diarahkan ke lorenzo) yg tentu klo kurang waspada lorenzo lah yang akan crash, ditambah media yg selalu menyudutkan rival2 rossi untuk “membunuh” mereka, dan sampai saat ini rossi blm bisa membuktikan omonganya tentang konspirasi 93&99, yg didasari oleh sebuah “prasangka” dari dlm dirinya tapi sudah di amini oleh jutaan umatnya

    Ada baik nya bisa lebih obyektif dalam menilai suatu masalah, dan tidak menelan mentah2 berita dari media begitu saja..

Comments are closed.